} GATSBY EXECUTIVE FLEXIBLE FIBER, Penampilan Rambut Jadi Lebih Sempurna - Cerita Bambang Irwanto

GATSBY EXECUTIVE FLEXIBLE FIBER, Penampilan Rambut Jadi Lebih Sempurna

GATSBY EXECUTIVE FLEXIBLE FIBER, Penampilan Rambut Jadi Lebih Sempurna - Setiap pria, pasti ingin penampilannya terlihat sempurna, termasuk saya. Nah, penampilan sempurna itu tidak hanya dari pakaian yang saya kenakan, tapi juga termasuk urusan rambut. Apalagi pria itu berbeda dengan wanita yang bisa fokus ke area wajah dengan riasan make up. Makanya kaum adam bisa berfokus pada area rambut.



Saya tuh dulu paling kesal, kalau tiba di tempat acara rambut sudah berantakan. Padahal sudah dibela-belain sekeren mugkin menata rambut sebelum pergi. Ya, tapi namanya situasi dan kondsi di jalan ya, kadang banyak hal tidak terduga. Apalagi saya memang lebih banyak naik motor dan pakai helm hahaha.

Lalu ada teman yang menyarankan, sebaiknya saya menata rambut pas sampai di tempat acara saja. Awalnya saya langsung tidak setuju. Soalnya ribet benar. Lagipula harus jeli mencari toilet buat numpang bercermin hahaha.



Teman saya malah tetawa. Katanya zaman now tidak perlu pakai ribet. Modalnya cukup pakai pakai GATSBY EXECUTIVE SHAPE. Kalau toilet penuh atau tidak sempat ke toilet, pakai saja layar hape, termasuk kaca jendela tempat yang kita datangin hahaha. Saya pun mengangguk-angguk mengerti.

Saya pun bergegas mencari GATSBY EXECUTIVE SHAPE yang disarankan oleh teman saya itu. Ternyata seri GATSBY EXECUTIVE SHAPE ini ada 3 varian, yaitu Sharpen Clay, Wavi Jelly, dan Flexible Fiber. Setelah memilih, pilihan saya jatuh pada Flexible Fiber.




Empat Langkah menata  rambut dengan GATSBY EXECUTIVE SHAPE Flexible Fiber


Menata rambut menggunakan  GATSBY EXECUTIVE SHAPE Flexible Fiber ini sangat mudah. Pas lihat videonya di youtube, hanya dibutuhkan 4 langkah saja. Dan ini sangat cepat dan tidak menghabiskan banyak waktu. Jadi walau saya datang ke acara mepet waktu, tetap masih bisa menata rambut hehehe.



Pertama, ambil fiber secukupnya, lalu ratakan di kedua telapak tangan. pastinya tangan harus bersih, ya.

Kemudian sisir rambut dari depan ke belakang hingga fiber merata pada rambut.

Selanjutnya sisir bagian rambut depan ke arah atas, sampai jatuh ke belakang sampai terbentuk volume,

Terakhir pilin rambut bagian depan, untuk mendapatkan efek mengumpul. Maka sempurna hasilnya. Cepat dan mudah. Biar lebih jelasnya, teman-teman bisa nonton video youtubenya di sini


7 Hal yang saya sukai dari Gatsby Executive Shape Flexible Fiber

Saya sangat suka sekali menggunakan GATSBY EXECUTIVE SHAPE Flekxible Fiber ini. Kini jadi andalan saya saat ada acara-acara di luar. Karena selain membuat penampilan rambut saya jadi keren, saya juga suka dengan GATSBY EXECUTIVE SHAPE Flexible Fiber karena beberapa hal.



Pertama, jel dari GATSBY EXEECUTIVVE SHAPE ini sangat lembut dan tidak terlalu lengket.

* Kedua, saya suka baunya. Harum, tapi tidak terlalu menyengat.

* Bentuknya simpel, bundar, dan tidak tinggi. Jadi bisa dibawa ke mana-mana dan dimasukan di mana saja. Termasuk di saku celana.

* Tidak perlu pakai sisir. Cukup menggunakan jari-jari tangan untuk menata rambut kita. Jadi yang namanya ketinggal sisir kan, pasti sering orang mengalami, termasuk saya. Jadi lupakan amsalah sisir yang ketinggalan.

* GATSBY EXECUTIVE SHAPE  Flexible Faber ini sangat mudah dibersihkan. baik di telapak tangan maupun di rambut. yang ditelapak tangan cukup dicuci pakai sabun, lalu dibilas air. Sedangkan yang di rambut tinggal sampoan saja.

* GATSBY EXECUTIVE SHAPE ini Kemudian mudah dibeli di mana saja. Supermaket, mini market, bahkan toko-toko terdekat.

* Harganya juga terjangkau 40 ribu. Buat penambah penampilan, harga segitu pas lah hehehe.


3 Varian GATSBY EXECUTIVE SHAPE

Seperti yang sudah saya tuliskan diatas, kalau GATSBY EXECUTIVE SHAPE mempunya 3 varian. Jadi teman-teman bisa memilih sesuai kesukaan.

GATSBY EXECUTIVE SHAPE Flexible Fiber adalah varian yang saya pakai. Jadi untuk teman-teman yang menginginkan model rambut Bold and Volume up finish. Memuat teman-teman tampil eksklusif dengan gaya rambut Blow Back yang mengembang, elastis dan tahan lama.



Yang kedua GATSBY EXECUTIVE SHAPE Sharpen Clay. Untuk teman-teman yang menginginkan model rambut Strong and Sharp finish sangat cocok digunakan. Sharpen Clay ini dapat membuat teman-teman tampil eksklusif dengan gaya rambut Faux Hawk yang berdiri tajam dan tahan lama.



Varian yang ketiga adalah GATSBY EXECUTIVE SHAPE Wavy Jelly Untuk teman-teman yang menginginkan model rambut Bounce and Loose Finish. Membuatmu tampil eksklusif dengan gaya rambut Curly Wave yang bergelombang dan tahan lama.



Nah, sangat lengkap sekali kan 3 varian yang ditawarkan oleh GATSBY EXECUTIVE SHAPE ini. Jadi teman-teman bisa pilih sesuai kebutuhan ya, dan tampilan rambut teman-teman semakin sempurna. Seperti saya, teman-teman hehehe...


Bambang Irwanto


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GATSBY EXECUTIVE FLEXIBLE FIBER, Penampilan Rambut Jadi Lebih Sempurna"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.