} Kaos Kaki Nike Elite, Kaos Kaki Olahrga Berkualitas dan Murah - Bambang Irwanto Ripto

Kaos Kaki Nike Elite, Kaos Kaki Olahrga Berkualitas dan Murah

Kaos Kaki Nike Elite, Kaos Kaki Olahrga Berkualitas dan Murah - Yang namanya kaos kaki itu juga harus disesuaikan dengan kebutuhan dan suasana. Misalnya kaos kaki untuk sepatu kerja, pastinya berbeda dengan kaos kaki sekolah. Begitu pun dengan kaos kaki olahraga. Karena dalam olahraga kita melaukan banyak gerak, maka kaos kaki olahraga pun dirancang dan disesuai.

Kaos kaki Nike Elite

Salah satu kaos kaki olahraga berkualitas dan sudah standar adalah kaos kaki Nike Elite. Kaos kaki ini mempunya banyak keunggulan. Dan saat saya mencobanya, ehm itu terasa beda dengan kaos kaki yang selama ini saya pakai. Terus, kaos kaki Nike Elite ini, juga kaos kaki murah. Harganya pas di kantong hehehe.



Kaos kaki Nike Elite kaos kaki berkualitas dan murah  :


Sangat Nyaman 


Kaos kaki Nike Elite memberi kenyamaan yang laur biasa selama saya memakainya. Bantalan ekstranya pada titik-titik tekakan utama, memberikan kenyaman. Itu berada pada area jari dan tumit kaki


Aman


Kaos kaki Nike Elite tidak hanya nyaman saat dipakai, tapi juga memberi keamanan pada kaki. Pita lengkung yang dinamis membentuk sekeliling kaki yang pas terkunci. Dan memang, saat saya pakai, kaos kaki Nike Elite ini seakan mengunci pas bagian kaki saja, tepatnya didaerah kaki sebelum tumit.


Mengurangi Slip


Traksi bergaris di area kaki depan pada kaos kaki Nike Elite ini, membantu mengurangi slip di dalam sepatu. Dan kalau kurang slip, resiko kaki lecet juga akan terhindari.

Perpaduan Bahan yang Komplit


Kaos kkai Nike Elite ini, terbuat dari perpaduan bahan yang komplit. Tentunya disesuaikan dengan fungsi masing-masing. Terdiri dari 56 poliester, 25 % nilon, 16 % katun, dan 3 % spandex. Makanaya kaos kaki Nike Elite sangat komplit bahannya

Desain yang Sportif



Saya sangat suka dengan desain kaos kaki Nike Elite yang sangat sportif ini. Jadi tidak hanya mengedepankan hal-hal di atas, tapi juga dari sisi style. Khusus yang saya pakai Ini, jelas terlihat dari pita lengkung bagian atas yang bisa dibuat dua gaya. Bisa difull akan terlihat logo Nike, sedangkan saat dilipat, maka akan terdapat corak.



Tidak hanya itu. Pada saat dipakai dan melar, ternyata garis-garis bervetikal pada kaos kaki Nike Elite ini akan memberikan aksen merah. Jadi semakin keren dengan perpaduan warna pas, antara hitam dan merah.

Anti Pakai Koas Kaki Terbalik


Ini yang saya suka dari kaos kaki Nike Elite ini, karena dilengkapi keterangan yang mana kaos kaki sebelah kanan, dan mana kaos kaki sebelah kiri. Dengan adanya tulisan R (Right) atau kanan dan L (Left) Kiri, maka dijamin kita tidak akan salah memakai kaos kaki. Kalau salah, pastinya tidak nyaman ya hehehe...

Ukuran Lengkap


Ukuran kaos kaki Nike Like ini sangat lengkap. Mulai dari ukuran S (W 4-6), M (W 6-10/ M 6-8), L (W 10-13/M 6-12), dan XL 12-15). Jadi semua ukuran kaki bisa memakai kaos kaki Nike Elite ini.

Cara Merawat Kaos Kaki Nike Elita



  • Merawat kaos kaki Nike Elite tidak susah kok. Ini dia cara merawat kaos kaki Nike Elite :
  • Kaos kaki ini bisa dicuci menggunakan emsin cuci, dengan suhu 40C. 
  • Kaos kaki Nike Elite ini juga tidak boleh dicuci kering.
  • Ingat ya, jangan gunakan pelembut. 
  • Tapi jika diperlukan, boleh kok menggunakan pemutih, asalakan non klorin. 
  • Terus kalau mau menggunakan mesin pengering, gunakan suhu rendah. 
  • O, iya, kaos kaki Nike Elite ini tidak boleh disetrika ya. Cukup setelah dicuci, rapikan saja menggunakan tangan.



Nah, itu dia cerita saya seputar kaos kaki Nike Elite kaos olahraga berkualitas dan murah. Semoga bisa jadi referensi teman-teman yang sedang mencari kaos olahrga ya. Dan bila teman-teman ingin mengetahui lebih banyak seputar produk Nike, bisa mampir ke instragram Nike. Di sana banyak atlet-atlet dunia yang mengunakan Nike yang sangat menginspirasi.

O, iya, saya juga suka dengan kaos kaki Nike everyday cushion ankle. Sol terry yang tebal memberi Anda kenyamanan ekstra untuk latihan dan lift kaki, sementara benang gesekan tinggi di alas kaki mengurangi selip.



Kaos kaki everday cushion angkle ini sangat banyak memfaatnya. Kain berkeringat membantu kaki tetap kering dan nyaman. Sol terry tebal untuk kenyamanan dan penyerapan. Benang gesekan tinggi di alas kaki membantu mengurangi selip. Siluet 1/4-panjang menawarkan cakupan pergelangan kaki.



Kaos kaki everday cushion angkle ini terbuat dari  71% katun, 26% polyester, 2% elastane, 1% nilon
Cuci dengan mesin. Tersedia dua warna, yaitu hitam dan putih. Jadi bisa disesuaikan pilihan.

Bambang Irwanto



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kaos Kaki Nike Elite, Kaos Kaki Olahrga Berkualitas dan Murah"

  1. Keren banget, baru kali ini saya lihat model kaos kaki yang antti terkukar. R dan L nya itu lo, keren habis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas Djangkaru. Saya juga baru punya kaos kaki anti tertukar ini hehehe.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.