} Ingin Produktivitas Meningkat Pakai Jam Tangan Fossil Gen 5 Smartwatch Saja - Cerita Bambang Irwanto

Ingin Produktivitas Meningkat Pakai Jam Tangan Fossil Gen 5 Smartwatch Saja

Ingin Produktivitas Meningkat Pakai Jam Tangan Fossil Gen 5 Smartwatch Saja - Bagi saya  jam tangan itu salah satu barang wajib. Selain sebagai petunjuk waktu, saya pakai jam tangan untuk menunjang juga penampilan. Soalnya jam tangan salah satu aksesoris saya.




Nah, kemarin itu, saya kebetulan chat dengan adik saya. Katanya, “Mas sudah tau belum jam tangan Fossil Gen 5 Smartwatch? Keren lho, Mas! Bisa katanya bisa meningkatkan produktivitas. Jam tangan pintar terbaik."

“Belum, tuh! Saya malah baru tau,” jawab saya jujur. Soalnya memang pengetahuan saya baru pada smartphone dan smart TV. Ternyata sudah ada smartwatch android juga.

Adik saya pun langsung kirim link Fossil Gen 5 Smartwatch itu. Dan tanpa menunggu lama, saya langsung meluncur ke link yang adik saya kasih itu. Langsung saya kepoin.

Dan jreng... jreng... bisa ditebak para pemirsah, saya langsung mupeng dengan jam tangan Fossil Gen 5 Smartwatch ini. Jam tangan Fossil ini memang selalu memikat, termasuk jam tangan di luar seri jam tangan pintar Fossil.



Bagaimana tidak, dari tampilannya saja sudah keren. Dan benar juga sih, kata adik saya. Kalau saya pakai Fossil Gen 5 Smartphone ini selain membuat saya tampan rupawan, pastinya menunjang produktivitas saya. soalnya Fossil Gen 5 Smartphone ini adalah Smartwatch Terbaik




Ehm.. jadi kira-kira kalau saya nantinya pakai Fossil Gen 5 Smartwatch ini, saya akan mengalami hal apa saja ya? Apa memang bisa meningkatkan produktivitas saya? Yuk, kita cekidot sama-sama.



Pertama, kalau pas saya mau olahraga, misalnya lari, fitnes atau Yoga, saya dijamin tidak perlu bingung lagi mengukur detak jantung. Soalnya Fossil Gen 5 Smartwatch ini sudah bisa dilengkapi Heart Rate Tracking. Jadi sudah langsung otomatis mengukur detak jantung saat digunakan.




Saat saya lari juga, saya akan terbebas dari smartpohone. Mau tahu kenapa? Karena dengan cukup menggunakan GPS bawaan dari smarwatch atau Untethered GPS. Saya pun sudah bisa melacak jarak lari saya. Selain itu lari saya makin heppi dan bersemangat dengan mendengarkan musik yang sudah tersimpan di jam tangan.




Kalau saya nanti pakai Fosssil Gen 5 Smartphone ini, dijamin tidak ada lagi acara saya galau mengalau selalau, karena jam rusak kemasukan air, gara-gara lupa dibuka pas berenang. Apalagi saya kan suka ke pantai. Lihat pantai bawaannya mau langsung nyebur saja hahaha

Dengan Swimproof pada Fossil Gen 5 Smartwatch ini, saya juga akan bebas tuh, acara cuci tangan sampai mandi-mandi tampan rupawan di bawah shower. Dijamin jam tangannya tetap aman.



Fossil Gen 5 Smartwatch ini juga akan memudahkan saya melihat pemberitahuan atau peringatan dengan cukup getaran lembut. Ini karena Fossil Gen 5 Smartwatch menggunakan teknologi bluetooth. Jadi tak perlu lah, pakai acara getar.. getar.. seluruh tubuh pas ada notif masuk hahaha.



Yang pasti akan membuat saya makin heppi pakai Fossil Gem 5 Smartswatch, karena hadir juga Google Assitant Sepaker .  Saya akan lebih mudah menyelesaikan segala sesuatu dari pergelangan tangan.Saya tinggal tanya apa saja  pada Google Assitant, dan jawabannya bisa saya dengar melalui speaker.



Fossil Gen 5 iSmartwatch ini termasuk smartwatch generasi terbaru, lho. Makanya dilengkapi juga dengan Customizable Dials, yaitu fitur untuk mengganti dial yang bisa disesuaikan dengan suasana hati hati saya. Kalau saya mau pakai foto favorit dari facebook dan instagram juga boleh.



Yang nantinya bikin saya semangat beraktivitas, karena Fossil Gen 5 Smartwatch ini batterainya kuat. Atau istilahnya Betterai Life. Jadi bisa bertahan sepanjang hari karena dilengkapi New Smart Batterai Modes. Kalau sudah begini, pastinya membuat saya akan selalu terhubung dengan smatphone yang rata-rata banyak pekerjaan di sana. Jangan sampai tawaran job menulis lolos hahaha.



Dengan adanya fitur Google Pay merupakan merek dagang dari Hoogle LLC pada Fossil Gen 5 Smartwtch ini, maka saya bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit akan menjadi lebih mudah. Wih.. pasti urusan bayar-bayar semakin mudah, cepat, dan menyenangkan nih.



O, iya, Fossil Gen 5 Smartwatch ini cocok untuk android dan iOS. Khusssnya dengan android OS 6.0+ (tidak termasuk Go edition) atau iOS 10+ semua perangkat memiliki bluerooth 4.2 Energy dan Wi-fi 802.11 b/g/n. Jadi elbih fleksibel kan. Mau pakai android atau iOS, bisa pakai Fossil Gen 5 Smartwatch ini.

                                        

Setelah berandai-andai dan diterapkan dalam aktivitas saya sehari-hari, saya makin mupeng untuk segera memiliki Fossil Gen 5 Smartwatch. Apalagi pas mampir ke fossil. Duh.. itu banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera. Termasuk model dan warna talinya.

                                 
Dan yang saya naksir salah satunya adalah Gen 5 Smartwatch - The Carlyle HR S,ole Stainless Steel nih. Desainnya klasik dengan teknologi modern ini bisa saya pakai di kegiatan kasual atau resmi juga. Pastinya yang lkerja kantoran juga sangat pas.



Soal harganya yang harus membuat saya nabung dulu, masih sesuai lah, dengan seluruh penunjang yang terdapat pada Fossil Gen 5 Smartwatch imi. Pas untuk dipakai pria dan wanita. Jadi sudah zamannya tidak hanya phone yang smart, tapi juga jam tangan harus smart hehehe.



Nah, teman-teman yang memang juga mupeng dan kebetulan dompet lagi gemuk, langsung saja meluncur ke Urban Icon, untuk mendapatkan Fossil Gen 5 Smartwatch. di sana tersedia fossil gen terbaru yang bisa teman-teman pilih sesuai hati dan kantong hehehe.

Jadi memang terbukti, pakai jam tangan Fossil Gen 5 Smartwatch bisa meningkatkan produktivitas saya. Soalnya Fossil Gen 5 Smartwatch ini mencakupi semua yang saya butuhkan  yang saling berkaitan, termasuk soal olahraga dan kerja. Olahraga untuk sehat agar semangat bekerja. Semangat bekerja karena badan sehat, hasilnya maksimal.

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

34 Responses to "Ingin Produktivitas Meningkat Pakai Jam Tangan Fossil Gen 5 Smartwatch Saja"

  1. Harga memang sebanding dengan fitur yang dimiliki jam tangan ini ya mas Bambang. Sayangnya daku termasuk bukan pengguna jam tangan, sedari dulu punya alergi di lengan bikin males nyobain meletakkan segala sesuatu di lengan walau perhiasan sekalipun tetep saja membuat kulit kemerahan dan iritasi.
    Good luck ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahm seharusnya para produsen jam mulai memikirkan dan mencari ya, Mbak Shisca, bahan apa ya, buat tali jam yang kira-kira cocok untuk orang yang kulitnya iritasi.

      Delete
  2. Hwooooo cakeeep. Saya suka model maskulin gini. Cuma harganya kok ya nganu sekali ya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Dhenok. Benar-benar jam tangan yang smart.
      Makanya harganya sangat nganu juga, Mbak hahaha. Tapi kalau niat, pasti kebeli, Mbak. Semangat...

      Delete
  3. Merk satu ini emang oke punya. Dipake jalan-jalan, orang yg ngerti pasti langsung lirik tajam hahaha. Tapi kalo aku yg pake, kira-kira bakal percaya nggak ya barangnya original:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. percaya, Mbak. Yang penting kan kita memang pakainya Ori. Jadi semakin membuat Mbak Gioveny semakin percaya diri memakainya. Kalaua ada yang tanya, langsung bisa jawab.. "INi asli, lho..."

      Delete
  4. Jam tangan memang udah jadi OOTD kita yaa keseharian. Saya aja kl kelupaan pakai jam tangan rada nyari² juga serasa ada yang kurang. Padahal ada jam di HP. Begitulah sebentuk jam tangan sangat menunjang penampilan dan membuat lebih percaya diri. Tulisan yang menarik, Mas Bambang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Mia. Kalau pakai jam tangan, mau lihat waktu, tinggal lirik. Kalau mau lihat di hape, ambil di saku dulu, atau rogoh-rogoh tas dulu ya, Mbak hehehe.

      Delete
  5. Saya suka design nya mas. Karena masih seperti jadi konvensional tapi sudah smartwatch. Bagi ibu2 kayak saya, memang malu kalo harus pake smartwatch yang terlalu kekinian kayak anak milenial. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak. Jadi pas ya, Mbak. Karena memang model jam itu perlu kita sesuaikan juga dengan usia. Termasuk warnanya juga hehehe.

      Delete
  6. Mas saya pemakai jam tangan Fossil lho tapi bukan yang smart. Yang blink blink gitu jadinya cuma bisa buat gaya hahaha kalau buat olahraga ga matching jadinya.
    Dan baca ini jadi sepakat, orang yang smart selain pakai smartphone mestinya pake smartwatch juga ya ..baru pas!
    Wah keunggulan Fossil Gen 5 Smartwatch menggoda saya nih, kepoin dulu aja dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, berarti harus beli Fossil Gen 5 Smartwatch ini ya, Mbak Dian. Soalnya yang blink-blink itu buat jalan-jalan manis saja hehehe.

      Delete
  7. Jamnya memang keren, saya takjub ada jam canggih sebarang. Dulu pernah baca di artikel majalah intisari lawas mengenai produk jam tangan yang canggih sayangnya masih terbatas untuk kalangan tertentu dan di luar negeri. Sekarang ada Fossil yang keren dan lebih canggih lagi serta modern untuk menunjang gaya hidup kita. Cocok banget untuk Pak Bambang yang tampan rupawan. 👍
    Saya juga mupeng soalnya smartwatch itu canggih banget, hi hi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya, Mbak Rohyati. Kalau pakai Fossil Gen 5 Smartwatch ini, dijamin saya makin tampan rupawan, Mbak hahaha.

      Delete
  8. Jadi ingin punya Fossil 5 Smartwatch. Lumayan buat jogging dan pastinya waterproof juga, jadi aman dipakai kalua lagi renang. Modelnya pun banyak ternyata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, beli, Mas Taumy. Pokoknya pakai Fossil Gen 5 Smartwatch ini, bisa meningkat produktivitas, Mas. Karena olahraga dan kerja jadi seimbang.

      Delete
  9. Selama ini aku kenal tas tangan merk fossil. Trnyata sudah ada smart watch nya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada, Mbak Rostiny. Tinggal dipilih yang mana paling memikat ahti hehehe.

      Delete
  10. Yay keren banget ini jam tangan, penampilanya sporty jadi gak kayak jam - jam yang blink - blink gitu . Enak di pake kemana aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Dona. Modelnya sangat fleksibel untuk semua suasana ya, Mbak. Jadi satu jam, sudah cukup menunjang aktivitas kita.

      Delete
  11. Berasa punya asisten pribadi yang menempel di tangan, nih. Asli jadi pengen. Saya tu pelupa banget, dan sering tahu-tahu sore saja. Bikin planning setiap 2 jam minum saja bablas karena tahu-tahu sore. Apalagi olahraga dll,
    Jam ini bantu ingetin semua jadwal baik yang sepele maupun yang penting, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, benar sekali, Mbak Susi.
      Jadi misalnya kita lupa suatu tugas, langsung diingatkan, jadi tugas terselesaikan. makanya Fossil Gen 5 inii berani mengatakan kalau bisa meningkatkan produktivitas.

      Delete
  12. Keren ya fossil ini sessuai lah sama harganya yang gak cocok di kantongku wkwk
    Zaman digital gini emang kudu smart-smart semua untuk menunjang produktifitas kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, diniatkan, Mbak Una. Insya Allah akan tercapai.
      Dan memang Mbak, zaman now semua dibuat smart untuk meningkatkan produktivitas kita.

      Delete
  13. Designnya keren keren yaak. Jadi pengen punya. Tapi kudu nabung dulu kayaknya buat beli jam fossil ini he..he...
    Jam tangan memang bakal menambah rasa percaya diri seseorang dan membuat kita semakin fahionabel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya, Mas Erfano.
      Makanya saya pas pertama kali lihat, wih.. langsung mupeng. Dan ini sudah giat nabung hahaha.

      Delete
  14. model-modelnya keren-keren ya pak, kalau untuk anak muda kek aku kayaknya sangat cocok deh model jam tangan begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren-keren, Mas Ilham. Dan eits.. saya juga cocok pakai Fossil Gen 5 Smartwatch ini Mas hahaha.

      Delete
  15. Mas Bambang yang tampan rupawan sejagat maya ini sekarang memang terlihat produktif. Banyak sekali karya tulisan di blog yang berfaedah.

    Ditunggu foto dengan menggunakan jam tangan dari fossilnya ya biar engagement naik 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. walau hanya sejagat Maya, saya sudah senang, Mas Maidy.
      Siap, Mas. Semoga tabungan saya segera terkumpul ya, Mas. Aamin.

      Delete
  16. Wah mupeng nih..
    Saya pernah punya. Tapi hilang huhuhu. Bermanfaat banget buat olahraga.
    Smg kali ini beruntung...biar saya semangat diet lagi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sayang sekali karena hilang, Mbak Zie.
      Ayo, beli lagi, Mbak. Biar dietnya jalan terus hehehe.

      Delete
  17. Tampilan dam desain nya keren banget mas, cocok banget kalau dipakai sama suami.
    Apalagi suami suka banget berolahraga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipakai Mbak Ela juga pas, Mbak. Apalagi ada warna-warnanya yang pas untuk para Ladies hehehe.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.