} Sore Ini Indah Sekali Dengan Kabar kemenangan Lomba Blog USB SanDisk OTG - Cerita Bambang Irwanto

Sore Ini Indah Sekali Dengan Kabar kemenangan Lomba Blog USB SanDisk OTG

Sore Ini Indah Sekali Dengan Kabar kemenangan Lomba Blog USB SanDisk OTG - Seharian ini saya memang sibuk sekali sejak pagi. Ngapain aja tuh Mas Baim yang tampan rupawan, lucu, imut dan menggemaskan? Pasti sibuk syuting dan pemotretan ya?



Bukaaaaan..

Jadi jadwal saya adalah... sejak pagi itu, selepas salat subuh dan minum teh, saya sibuk pancing air. Maklum lah, air sumur mulai kering. Jadi mesinnya agak-agak manis manjah hahaha. Tapi tetao bersyukur sih, soalnya di mana-mana sudah sulit air. Jadi walau ngalirnya keciiil banget, harus disyukurin.

Kelar pancing air, pukul 8 saya duduk tampan rupawan depan laptop. Kebetulan ada job menulis dan wajib setor draf dulu. Seperti biasa, saya menulis saja sesuai dengan pengalaman saya. Jadi lumayan mengalir dan sekali duduk. Sombomg amat.. hahaha.

Baca Juga : Menulis Itu Gampag, Lalu yang Susah Apanya, Ya?

Pukul 10, draf tulisan kelar. Saya pun langsung mengirim via email. Setelah makan nasi goreng, saya bergegas bersiap akan keluar rumah. Bukan mau pemotretan atau jalan-jalan, tapi berburu ayam potong di Mas Sugeng hahaha.

Jadi rencananya saya  mau buat tester naget, sempol ayam, tahu bakso dan kaki naga. Saya mau kirim ke adik saya di Depok. Kalau sampai Depok masih bagus, berarti adik saya bisa buka orderan di sana hehehe. Saya juga sudah beli mesin vakum makanan. Jadi nanti lebih awet. Kalau berhasil.. jangan lupa pesan ya.. hahaha



Hanya sayangnya, saya beli yang mini dan tidak ada selang sedot minyaknya. Jadi.. hanya bisa vakum makanan yang tidak berminyak. Duh.. kalau buka orderan sambal goreng ati, rendang, dan sambal goreng tempe, harus beli lagi hahaha.

Segera pun bergegas memaju motor saya meluncur Mas Sugeng langganan ayam potong saya. Setengah jam saya sudah sampai di sana. Jadi awalnya Mas sugeng ini jualanan ikan segar. Lalu sebulan lalu mulai jualan ayam potong. Jadi ayamnya dipotong dan dijual di sana. Pastinya, ayam yang dijual lebih lebih segar.


Ikanya juga segar-segar. Terus bisa minta dibersihkan, jadi di rumah tinggal dibumbui dan digoreng atau diolah lain. Timbangannya juga  hangat.. sehangat cintamu padanya.. eh.. hahaha. Dan tadi, saya sempat promo ke Mas Sugeng, kalau kios ayam dan ikannya sudah saya masukin google maps. Eh.. Mas Sugeng hanya ngakak  hahaha.



Setengah jam, saya sampai di kios Mas Sugeng. Untung masih ada. Saya juga beli ikan layang untuk orang rumah dan lele khusus krucil. Saya juga sempat mampir beli bumbu pelengkap. Pokoknya enak rasanya pas sudah di dapur, semua bahan komplit.

Pukul 11, saya sampai di rumah. Langsung saya olah-olih semua bahan. Yang heran kenapa saya bisa masak, soalnya 5 bersaudara, perempuan hanya 1. Jadi saya dan 3 saudra laki-laki lainnya wajib masuk dapur. Makanya semua saudara cowok say tidak kaku masuk dapur dan bisa masak hehehe.

Tiga jam di dapur, 4 macam makanan jadi. Saya pun bergegas duduk tampan rupawan lagi depan laplop. Saya memang mengejar posting tulisan untuk blogwalking di grup WA tiap senin dan kamis. Sempat degdegan juga, karena pas liat list, sudah 20 yang ikut. Padahal maksimal 25 blog.



Alhamdulillah, setengah jam kelar, karena sebelumnya saya memang sudah ada draf. Jadi tinggal masukin foto-foto dan edit tulisan sedikit. Pas ngelist, saya nomor urut 22 hehe.

Habis itu leyeh-leyeh, sambil nunggu waktunya mandi sore. Dan buka WA. Wow... ternyata... ada hal menyenangkan. Alhamdulillah saya menang lomba blog USB SanDisk OTG. Benarkah ini??? tanya saya hahaha




Jujur nih, saya masih belum percaya dan malah tulis komen, benar itu nama saya ya? Akhirnya percaya juga. Pernah sih, ikut lomba blog dan menang hiburan, dapat voucher pesawat 100 ribu. Tapi vouchernya tidak saya pakai hahaha.

Saya ikutan lomba blog USB SanDisk ini memang hanya targetnya jadi peserta saja. Soalnya saya juga masih belajar ngeblog. Untuk jadi pemenang, jauh dari angan-angan saya. Apalagi juara 2. Apalagi yang ikut keren-keren semua.

Yang mau baca bisa mampir sini... Berkat USB SanDisk OTG , Kini Tak Ada Lagi Istilah Foto Dibuang Sayang

 Tulisan yang saya ikutkan lomba berdasarkan pengalaman pribadi. Dan memang, USB San Disk OTG itu sangat membantu saya dalam back up data. Paling terasa saat saya jalan-jalan dan memory hape penuh. Maka USB SanDisk OTG jadi dewa penolong.



Hanya mungkin, karena saya postingnya di awal-awal lomba, jadi waktu tayang postingan saya lebih lama. Terus mungkin juga, banyak yang mampir untuk mencari referensi. Makanya tulisan ini lumayan view-nya. O, iya, rajin ikutan blogwalking, pastinya sangat membantu juga.

Baca juga : 4 Hal yang Harus Dilakukan Saat Ikutan List Blogwalking

Terus saya ada cerita, nih. Waktu beli USB SanDisk OTG itu, saya agak dikacangin sama Mbak penjualnya. jadi pas saya tanya harganya dan pengin lihat barangnya, si Mbak itu pura-pura tanya temannya, sambil ngelopekin label harganya.

Jadi harganya 125 ribu. Tapi pas saya lirik USB yang masiha da labelnya, ternyata 120 ribu hahaha. Pikir saya, tidak apa-apa deh, nanti juga saya menang.. hahaha. Tapi beneran itu hanya candaan saja. Saya kan suka becanda, biar awet muda hahaha.



Alhamdulillah. Kemenangan ini akan jadi penyemangat ngeblog saya berbagi cerita dan ceria. Pastinya tidak boleh puas, apalagi jadi jumawa. Hanya yang pasti, kemenangan ini, membuat acara ngebakso saya jadi lancar jaya. Hahaha.. gaya benar saya ini.

Salam semangat menulis, teman-teman. Selamat Ngeblog.

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Sore Ini Indah Sekali Dengan Kabar kemenangan Lomba Blog USB SanDisk OTG"

  1. Selamat mas, senang bacanya.. Ngaliir ceritanya. Dimahalin 5rb dapat bonus menang lomba.. Saya juga mau. Di mana alamat penjualnya? Hihi. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mbak Sapti.
      Hahaha.. Kalau Mbak ke Kebumenn, nanti mahalan ongkos keretanya. belum jajan makanan di jalan. belum beli oleh-oleh, belum lainnya hahaha

      Delete
  2. Selamat ya mas, tapi itu postingan lombanya mungkin salah link

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mbak Tanti.
      Iya, salah amsukin link, Mbak. Dan sudah saya edit.
      Maturnuwun, Mbak.

      Delete
  3. Produktif sekaliii..selamat ya Daeng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Mbake Dedew.
      Ayo, terus semangat ngeblog, Mbak.

      Delete
  4. Kereeeeeeeen ih, asliiiik :D

    Selamat ya, Massssssss atas kemenangannya yang pasti sulit itu, karena saingannya banyak bet :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.