} Aparthouse At Condo Pejaten Pilihan Hunian Nyaman Kaum Milenial - Bambang Irwanto Ripto

Aparthouse At Condo Pejaten Pilihan Hunian Nyaman Kaum Milenial

Aparthouse At Condo Pejaten Pilihan Hunian Nyaman Kaum Milenial - Bram adalah seorang karyawan sebuah perusahaan yang kantornya di Jakarta. Bram tinggal di Bekasi. Setiap hari, Bram menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam untuk pergi pulang dari kantor ke rumahnya. Bahkan bisa lebih saat macet. Pastinya banyak sekali waktu Bram yang terbuang percuma di jalan.



Masalah Bram di atas adalah contoh masalah klasik yang dihadapi oleh pekerja yang kantornya di Jakarta, tapi tinggalnya di kota-kota pendukung, seperti Bekasi, Tangerang, Depok atau Bogor. Mau beli rumah di Jakarta, harganya sudah selangit.

Makanya zaman now, aparteman jadi pilihan utama kaum milenial. Lataknya yang sangat strategis, di jantung kota, dekat dengan berbagai fasilitas, termasuk dekat dari tempat kerja, jadi pertimbangan utama kaum milenial.

Ini pilihan tepat. Namun terkadang, ada juga orang yang tidak terlalu suka tinggal di apartemen. Sebenarnya mereka lebih suka tinggal di rumah tapak. Tapi inginnya juga yang di pusat kota dan letaknya strategis. Ehm.. jadi bagaimana solusinya ya?

Aparthouse

Segala sesuai pasti ada solusinya, termasuk soal keinginan orang tetap tinggal di rumah tapak di tenga kota, tapi dengan segala kepraktisan ala tinggal di apartemen. Nah, hal inilah yang ditangkap oleh para pengembang dalam menyediakan properti milenial bagi kaum milenial.

Makanya hadirnya Aparthouse sebagai solusinya, sebagai hunian tapak yang ukurannya kecil, tapi bak apartemen.  Konsep hunian tapak rasaa apartemen yang lengkap berbagai fasilitas serta lokasinya di tengah kota.

Makanya kehadiran aparthouse di kota besar, termasuk Jakarta saat ini sangat banyak. Salah satunya Aparthouse At Condo yang saat ini sedang proses pembangunan ini Letaknya yang sangat stragegis di jantung kota Jakarta selatan, pastinya akan jadi incaran kaum milenial.


Kelebihan Condo At Pejaten



Condo At Pejaten lokasinya berada di jantung Jakarta Selatan, tepatnya di jalan Siaga Raya Jakarta Selatan. Pastinya ini membuat para penghuninya akan lebih mudah ke mana-mana. Dekat dengan berbagai fasilitas publik juga. Seperti pasar kuliner, shopping centre, lokasi hangout, lembaga pendidikan, Busway dan sebagainya. Misalnya dekat dari Rumah Sakit Siaga dan SMP Al-Ashar

Beragam Pilihan

Condo Pejaten Aparthouse ini dibangun dengan konsep desain arsitektur  modern. Tidak hanya itu, desain interior. mempunyai beragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera dan bajet. Ada tipe Vivere dan Geranium. Vivere sendiri ada dua tipe, Vivere dan Neo Vivere.




Nah, untuk tipe Vivere sendiri, ada 2 tipe, yaitu tipe Vivere dan Neo. Masing-masing tipe dilengkapi dengan Rooftop, Living Room,  Mezzanine.



Nah, mungkin teman-teman masiha ada yang asing dengan apa itu Mezzanie. mezzanine adalah suatu tempat atau ruang tambahan yang letaknya berada di antara lantai dan plafon atau lantai satu dengan lantai dua jika bangunan tersebut bertingkat. Kata mezzanine sendiri berasal dari bahasa Italia yaitu mezzo yang punya arti bagian tengah atau ditengah.




Untuk tipe Vivere dan Vivere 8, sama terdiri dari 2 setengah lantai, 2 bedroom, dan 2 bathroom. Hanya yang membedakan, Vivera mempunyai 2 bathroom, sedangkan Vovere 8 hanya 1 bathroom. Hunian ini difasilitasi dengan digital doorlock, smart home. Jadi pintu hanya bisa dibuka dengan kartu, pin atay sidik jari Wah keren, ya!






Sedangkan bagi teman-teman yang ingin aparthouse lebih luas, bisa memilih tipe Geranium 8 yang ukurannya 3 setengah laintai. Fasilitas ada carport dan livingroom. Pastinya Geranium ini mempunya bedroom lebih banyak, yaitu 3 kamar, sedangkan bethroom ada 2.





Setifikat Hak Milik

Ini pastinya jadi salah satu pertimbangan membeli Condo At Pejaten, karena setifikat Hak milik. Ini jadi investasi bagus di masa mendatang. Aparthouse yang teman-teman miliki bisa disewakan, diwariskan, diagunkan, atau diperjual belikan tanpa batas waktu.




Apalagi nh, kabarnya generasi milienial adalah generasi kaya. Pekerja mereka sangat mapan dengan penghasilan besar. Jadi sangat berpeluang investasi, salah satunya dalam bentuk aparthouse ini.

Bagaimana? Tertarik dengan Aparthouse Condo Pajaten ini? Bisa langsung Aparthouse Condo AT Pejaten di jalan Siaga Raya Jakarta Selatan 12510.  Apalagi saat ini ada program spesial Ramadhan. Dengan harga mulai 699 jutaan, bisa dapat aparthouse 3 lantai. langsung kontak ke Nomor Wa Marketing Condo :0813 – 8908 - 1468




Jadi tunggu apalagi? Miliki segera hunian nyaman, strategis di tengah kota, dengan rasa tinggal ala di apartemen.

Bambang Irwanto


Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Aparthouse At Condo Pejaten Pilihan Hunian Nyaman Kaum Milenial"

  1. Tempat tinggal memang salah satu kebutuhan primer yang sangat sangat dibutuhkan di zaman sekarang ini. Aparthouse ini sekarang jadi kayak tren gitu ya, secara sistem mirip apartemen secara lingkungan dan bangunan kayak rumah. Jadi lebih efisien apalagi yg cari hunian di tengah2 kota.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mas Erfano. Makanya kehadiran Aparthouse di tengah kota dengan letak yang sangat strategis sangat menguntungkan sekali. Mau ke mana-mana dekat, apalagi kalau letak kantor juga dekat.

      Delete
  2. Ya ampun, mupeng bangeeet punya hunian di Condo at Pejaten ini. Apalagi ada mezaninenya. Aku suka banget itu. Dan mumpung ada promo ramadan, kayaknya harus gercep nih. Kapan lagi kan harganya sebersahabat itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Ana Ike, kehadiran meazanine ini akan menambah keindahan rumah ya, Mbak. Sistem doorlock-nya juga keren sekali, jadi pengamanan lebih ganda. Jadi incaran kaum milenial nih, apalagi ada promo selama Ramadhan.

      Delete
  3. Ini impian banyak orang yang kerja di Jakarta...: tinggal juga di Jakarta. Dan Aparthouse at Condo Pejaten ini bisa jadi jawabannya. Fasilitas apartemen dalam desain rumah tapak. Keren ini. Dan pastinya lebih praktis dan ekonomis. Biar ga tua di jalan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, Mbak Dian. Soalnya ini lokasinya sangat strategis ya, Mbak. Dekat ke mana-mana, apalagi kalau kerjanya juga dekat situ. Bisa jadi investasi yang bagus.

      Delete
  4. Wah menarik ya kak, Aparthouse Condo Pejaten 3 tingkat ini ada pusat Jkt..desain apartement tapi bentuk rumah tapak jadi bisa pnya sertifikat SHM.. harga jg terjangkau ga sampe 1 M..mantul ini buat milenial..desain interiornya jg oke sesuai selera milenial..top deh..mksh infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Fitri. Ini bisa jadi investasi masa depan. kalau belum ditinggalin sendiri, bisa disewakan dulu. Dan pastinya jadi incaran kaum milenial.

      Delete
  5. Asyik banget ya Mas kalau bisa memiliki salah satu tipenya, kayaknya bisa produktif nulis tinggal di sini. Nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya, Kang Ali. Apalagi dengan ritme kerja Jakarta yang giat dan penuh semangat ya, Kang hehehe.

      Delete
  6. Aku tahu banget nih daerah Siaga, Pejaten. Ramenya minta ampun. Kehidupan di sana tuh kayaknya 24 jam, deh. Jadi asyik banget bisa punya tempat tinggal di daerah sini. Apalagi tempat jajan banyaaak, hahaha ...

    Bener sih ya, kalau sendirian atau masih sama pasangan, tinggal di apartemen masih oke. Tapi kalau udah berkeluarga tentu butuh ruang lebih luas. Belum lagi kalau masih mimpi punya rumah tapak. Yo wis, aparthouse ini memang jadi solusi.

    Sambil ketik komentar, sambil sholawatin semoga bisa beli juga. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Melina. dan Aparthouse ini kombinasi antara hunian tapak dan aparteman. Lalu kelebihannya itu, ada sertifikat hak milik juga. Jadi bisa nanti dipergunakan sesuai kebutuhan.

      Delete
  7. Hunian yang unik dan menurutku sangat simpel, ukurannya memang ga besar, tapi untuk bentuk model dan ruangannya seperti tinggal di apartemen. Apalagi didukung dengan lokasi yang bagus, sangat strategis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aparthouse ini memang dibuat sesimpel mungkin, Mbak Selvi, tapi semua yang dibutuhkan tersedia di dalamnya. kemudian letaknya yang sangat strategis, jadi incaran kaum milenial pastinya.

      Delete
  8. Duh jadi pengen tinggal di condo at Pejaten nih. Apalagi sertifikat hak milik yah. Bisa buat investasi juga kedepannya nya. Efisien banget nih hunian di tengah2 kota

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, Mbak Melia. Siapa tau kita tetanggaan hahaha.
      benar Mbak, buat investasi bagus sekali ini

      Delete
  9. hunian idaman banget sih ini, mulai dari desain interior hingga exteriornya benar-benar menarik perhatian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya jadi hunian impian yang sangat nyaman ya, Mas Ilham.
      Saya saja langsung mupeng, Mas. Soalnya bisa buat investasi ini.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.