} Parfum dengan Wangi Enak, Gatsby Eau De Blue Salah Satu Pilihan Terbaik - Bambang Irwanto Ripto

Parfum dengan Wangi Enak, Gatsby Eau De Blue Salah Satu Pilihan Terbaik

Selain menawarkan produk untuk perawatan rambut pria, Gatsby adalah merek yang juga memproduksi beberapa parfum dengan aroma beragam, salah satunya GATSBY Eau de Blue. Nah, mungkin kamu tertarik mempunyai parfum Gatsby dengan aroma yang wangi dan paling enak. Untuk itu, di sini ada sejumlah tips memilih parfum Gatsby yang terbaik serta tahan lama.

Foto : Gatsby


Gatsby dan Keunggulannya

Gatsby adalah merek produk PT Mandom Indonesia Tbk. PT ini sudah melakukan kegiatan produksi dari tahun 1971. 

Foto : Gatsby

Gatsby pada awalnya dikenal dengan produk perawatan rambut pria seperti pomade dan styling wax. Namun, sekarang produk Gatsby semakin berkembang. Tidak hanya menghadirkan produk perawatan rambut, Gatsby pun kini memproduksi produk perawatan kulit sampai parfum untuk pria. 

Parfum Gatsby banyak disukai karena mempunyai pilihan yang beragam serta harganya yang cukup terjangkau. Selain itu, produk Gatsby pun mudah untuk ditemukan karena sudah tersebar secara luas di toko-toko Indonesia. 


Cara Memilih Parfum Gatsby

Gatsby menawarkan banyak produk parfum dengan karakteristik serta aroma berbeda. Untuk menemukan parfum Gatsby bagus dan cocok untukmu, kamu bisa ikuti sejumlah tips berikut.

Foto : Gatsby

Mengenali Seri Parfum Gatsby

Parfum Gatsby di pasaran sangat beragam. Masing-masing seri parfum Gatsby mempunyai aroma unik serta ketahanan berbeda. Untuk itu, kenali secara lebih lanjut karakteristik produk parfum Gatsby. 

Memperhatikan Tingkat Konsentrasi Essential Oil

Tingkatan konsentrasi essential oil di parfum bisa mempengaruhi intensitas aroma serta daya tahan keharuman. Semakin tinggi kandungan essential oil pada sebuah parfum, semakin kuat serta tahan lama juga wanginya. Nah, untuk memudahkan kamu mendapatkan parfum Gatsby yang tahan lama wanginya, simak poin-poin di bawah ini.

Body spray: Kandungan essential oil 1-3 persen sehingga tidak tahan lama wanginya.

Cologne: Kandungan essential oil 2-4 persen. Lebih banyak air serta alkohol, cologne biasanya mampu untuk bertahan sampai 2 jam. 

Eau de toilette: Biasanya mengandung essential oil sebanyak 5-15 persen. Wangi parfum dapat bertahan sampai 4 jam.

Eau de parfum: Kadar essensial oil 15-20 persen sehingga wanginya lebih kuat dan mampu untuk bertahan sampai delapan jam.

Pilih Aroma yang Disukai

Parfum Gatsby dibuat untuk menampilkan kesan pria energik, berjiwa muda, serta stylish. Tidak hanya memilih aroma parfum sesuai selera, kamu pun dapat menyesuaikan dengan aktivitas serta kesan yang ingin untuk ditampilkan.

Jika kamu ingin tampilkan kesan yang hangat dan maskulin, coba parfum beraroma woody. Kamu pun dapat mencoba aroma fougere yang mana identik dengan wangi spicy untuk dapatkan kesan yang penuh energi. Aroma woody serta fougere cocok dipakai berpetualang ataupun melakukan aktivitas di luar ruangan. 

Sedangkan aroma menyegarkan, seperti aquatic, citrus, atau green lebih cocok dipakai sehari-hari ataupun setelah berolahraga. Tak hanya timbulkan efek segar, aroma tersebut pun akan tampilkan kesan yang ceria serta awet muda. Sementara, jika Anda akan hadiri acara formal, pilih aroma musk ataupun klasik untuk berikan kesan yang elegan.


Gatsby Eau de Blue, Parfum yang Eksklusif yang Ceria dan Elegan

Gatsby Eau de Blue adalah parfum eksklusif yang wanginya ceria dan elegan. Wewangian Eau de parfum dengan wangi menyenangkan serta nyaman yang terinspirasi dari warna biru ini ada tiga varian, yakni skyline code, earth code, serta air code.

Foto : Gatsby

Jika kamu ingin pancarkan kesan yang kalem dan soft, artinya varian earth code sangat cocok untukmu. Sedangkan, jika kamu ingin tampil dengan kesan yang berani dan berkelas, varian skyline code dapat dipilih. Namun, jika kamu lebih suka pembawaan yang sophisticated dan supel, varian air code jadi pilihan tercocok untukmu. 

Nah, begitulah cara memilih parfum Gatsby yang paling cocok untuk kamu. Gatsby memiliki banyak seri parfum dengan berbagai variannya. Salah satu parfum Gatsby terbaru dan memiliki wangi yang enak adalah GATSBY Eau de Blue. Ada tiga varian parfum yang dapat kamu pilih.


Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Parfum dengan Wangi Enak, Gatsby Eau De Blue Salah Satu Pilihan Terbaik"

  1. Meski seorang wanita, saya suka banget, lo, sama wangi parfum Gatsby, Mas Bam. Dulu pas kakak laki-laki punya parfum merek ini, saya sering diam-diam semprotin di badan sendiri karena suke dengan aromanya yang gak nyegrak dan gak norak. Pantas saja brand ini masih bertahan sampai sekarang.

    ReplyDelete
  2. Akutu paling suka sama aroma aquatic, citrus gitu. Seger banget kayaknya. Tapi, aku nggak keberatan dengan aroma musk sih. Kalau disuruh milih mah, aku pasti prefer yang dua varian aroma ini sih. Hehehee

    ReplyDelete
  3. Wah bisa nih pace aku pakein parfum ini biar awt muda, energik dan stylish gitu. Aku ga suka bau yang nyegrak gitu sih mba, sukanya yang kalem kalem aja tapi ada aroma segaarrr gituu

    ReplyDelete
  4. mantab pak reviewnya, coba nanti saya kalau ke supermarket ngecek dulu dan kalau suami cocok bisa saya belikan. suami saya agak pemilih kalau soal aroma2 parfum, ujung2nya malah ga pakai wkwk

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen beli buat suami, hehehe.
    Dulu tuh, aku tahunya Gatsby itu ya produk perawatan rambut ama body spray aja, ternyata ada parfumnya juga ya sekarang.

    ReplyDelete
  6. Kalau ingat merk GATSBY ini, aku selalu terbayang wangi Bapak rahimahullah.
    Sepanjang hidupnya, beliau wangi sekali dan zaman dulu merk GATSBY belum mengeluarkan varian parfum, sehingga wanginya cukup unik untuk produk hai styling pria.

    Kini, ada GATSBY Eau De Blue Eau De Parfum yang wanginya banyak..
    Bisa dicoba sesuai mood setiap harinya, heheh.. karena yakin banget merk GATSBY wanginya never failed dan harganya pun ramah di kantong.

    ReplyDelete
  7. Khas aroma pria usia dewasa nih kalau produk pewangi keluaran Gatsby. Jadi eungeuh kalau produk body mist itu yang paling ringan dan nggak tahan lama aromamya saat diaplikasikan sebagau pewangi badan.

    ReplyDelete
  8. Wah parfum dari Gatsby ya ini
    Pasti wanginya enak ya
    Aku suka bentuk botol parfumnya, emang terlihat eksklusif

    ReplyDelete
  9. Gatsby yang blue itu baunya seger seingatku. Dulu ada teman yang suka pakai parfum Gatsby ini kalo ke kantor. Wanginya semerbak, terutama pas lagi di lift bareng dia. Meski begitu, nggak menyengat, malah seger gitu

    ReplyDelete
  10. nggak asing dengan brand Gatsby, karena waktu aku kecil, bapakku pakai pomade dari gatsby
    dan sekarang makin banyak inovasinya ya
    aku suka wangi wangi yang ala ala cowok kayak gini, lebih seger

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.