} Manjakan mobil di Bengkel Otoklix Plus Depok - Bambang Irwanto Ripto

Manjakan mobil di Bengkel Otoklix Plus Depok

Sekarang  ini, mobil sudah merupakan sarana penunjang aktivitas keseharian kita. Makanya kalau ada yang masih beranggapan punya mobil hanya buat gaya-gayaan, mending ke laut aja hehehe. Mungkin juga dia sirik, karena kepengin punya mobil, tapi belum mampu beli hehehe.


Soalnya saya pernah, ada salah saudara Bapak saya panas, saat tahu adik saya beli mobil.  Dengan lancarnya dia bilang begini, " kalau saya sih mau beli mobil bisa, Mbang. Hanya buat apa? Cuma buat gaya-gayaan. Nanti belum servisnya, belum ininya, belum itunya."

Sebenarnya waktu itu saya ingin menjelaskan manfaat mobil. Tapi selain malas berdebat dengan orang tua, juga takut kualat.  Akhirnya saya senyum-senyum kecut doang hahaha.

Tapi begitulah, karena omongan tidak bagus, sampai sekarang saudara saya itu tidak memiliki mobil. Lalu pernah ada kejadian yang mengharuskan mereka mengunakan mobil. Mau pinjam ke tetangga, katanya malu. Akhirnya mereka mengalami sesuatu yang tak menyenangkan. Padahal, seharusnya bisa diatasi, seandainya mereka punya mobil.

Berbagai Manfaat Mobil

Jadi sudah jelas, mobil itu sangat  bermanfaat.  Apalagi kalau digunakan sesuai kebutuhan, yang nanti membantu dan memudahkan aktivitas kita. Mulai dari bekerja, antar anak sekolah, jalan-jalan bersama keluarga, plus untuk keadaan darurat dan mendesak.

Misalnya seiring waktu anggota keluarga bertambah jadi 5 orang.  Masa iya bisa ke mana-mana naik motor? Selain tidak nyaman, membahayakan diri sendiri, juga melanggar peraturan berlalu lintas. 

Dengan mengendarai mobil bersama keluarga, kita juga menjaga kesehatan. Naik mobil tidak kepanasan atau kehujanan. Termasuk juga debu yang bisa menganggu kesehatan. Apalagi saat ini, cuaca lagi tidak bersahabat.

Keuntungan lainnya, naik mobil, jarak tempuh bisa lebih cepat. Misalnya, mobil kan bisa masuk jalur tol, sementara motor tidak. Lebih hemat waktu juga.

Selalu Manjakan Mobil

Ibarat orang yang bekerja, pasti butuh waktu untuk memanjakan diri. Begitu juga mobil. Setelah dipakai untuk berbagai aktivitas, mobil juga perlu dimanja. Pastinya agar performa mobil terjaga, awet tahan lama, juga agar bisa terus mendukung aktivitas  kita.

Servis rutin pun harus dilakukan. Mungkin saja ada spare part yang sudah aus dan harus diganti. Ban pun harus terus diperhatikan. Jangan sampai gundul dan bisa menyebabkan kecelakaan. Cuci mobil juga perlu. Karena bila cuci sendiri, ada bagian-bagian yang tidak dapat dibersihkan.

Bengkel Otoklix Plus Depok

Nah, sebentar lagi sudah masuk bulan Ramadan, nih. Pastinya sudah ancer-ancer untuk persiapan mudik. Apalagi Alhamdulillah Pandemi sudah mereda. Pembatasan sosial pun sudah dicabut, termasuk seputar mudik. Insya Allah bisa mudik dengan tenang, termasuk menggunakan mobil. Makanya mobil harus segera dimanjakan, agar acara mudik lancar jaya, aman, damai, sentosa hehe.



Saya ada rekomendasi bagi teman-teman yang tinggal di sekitaran Depok. Ada Bengkel Otoklix Plus Depok yang beralamat di jalan Kartini No. 3 Depok. Letaknya sangat strategis, dan mudah dijangkau. Kalau teman-teman dari arah Margonda, lurus saja ke jalan Kartini. Nanti ambil putar balik, karena posisinya di kanan.



Bengkel Otoklix Depok ini baru saja dibuka 21 Februari 2023, melengkapi Otoklix yang sudah ada di Ciputat, Simpruk, dan Mangga Dua. Jadi banyak sekali promo yang ditawarkan. Mulai dari cuci mobil, servis, dan lainnya. Misalnya cuci mobil gratis 50 %. Dari harga normal 35 ribu, teman-teman cukup bayar 17.500 rupiah saja. Terus jangan lupa, promonya hanya berlaku sampai 31 Maret 2023.

Kelebihan Bengkel Otoklix Plus Depok

Namanya juga Bengkel Otoklix Plus, pastinya banyak kelebihan yang ditawarkan. Jadi teman-teman akan mendapatkan pelayanan yang maksimal. Pastinya selain petugasnya yang ramah dan cekatan. Nah, Apa saja itu? berikut kelebihan-kelebihannya :

Booking via Aplikasi

Sebelum memanjakan mobil teman-teman di Otoklix Plus Depok, teman-teman bisa reservasi dulu melalui aplikasi Otoklix. Ini akan memudahkan teman-teman. Jadi nanti begitu datang, langsung perlihatkan reservasinya, maka langsung dilayani. Tidak perlu mengantre panjang.



Hanya yang perlu teman-teman perhatikan, harus datang sesuai jam reservasi, ya. Misalnya reservasi pukul 11 siang, maka jangan datang pukul 12 siang, karena akan dilayani antrean berikutnya.

Lengkap dan Canggih

Servis di bengkel Otoklix Plus depok dijamin puas dan maksimal, karena peralatannya lengkap dan canggih. Inilah yang mempermudah dan mempercepat proses pengerjaan.

Bikin Hati Tenang

Memanjakan mobil di Bengkel Otoklix Depok bikin tenang, karena harga spare part sesuai. Jadi misalnya ada yan mau diganti, maka akan dikonfirmasikan lagi. Kalau belum ingin gant saat itu, bisa servis berikutnya. Tapi denan begitu, kita sudah tahu ya, apa saja yang selanjutnya harus diganti. Jadi kita sudah bisa mempersiapkan dananya.



Karena sesuai pengalaman teman yang servis mobil, termasuk adik saya, kadang dana servis mobil over bajet dari perkiraan semula. Misalnya awalnya dana sekian, dan sudah diperkirakan akan ganti ini itu saja. Eh, ternyata saat servis, merembet ke mana-mana. Dari awalnya mau servis A, jadi merembet servis B sampai Z hehehe.

Jaminan 

Semua Spare part di Otoklix Plus Depok itu original. Jadi dengan harga pas, tapi jaminan puas. Kalau original, pastinya tahan lama, dan memberi performa mobil lebih maksimal.

Jasa Servis ke Rumah

Bengkel Otoklix Plus Depok juga menyediakan layanan servis ke rumah. Gratis, asalkan jaraknya tidak leih 15 KM dari bengkel. Bila lebih, maka ada biaya tambahan.

Satu Aplikasi untuk Banyak Mobil

Bagi teman-teman yang mempunai banyak mobil, tidak perlu mengunduh anyak aplikasi untuk masing-masing mobil. Cukup 1 saja. Jadi saat inin servis, tinggal memasukkan data mobilnya. Terus kalau mau tanya-tanya dulu juga boleh dan gratis.

Area Tunggu yang Nyaman

Sambil menunggu mobil selesai dicuci dan diservis, teman-teman bisa menunggu di lantai 2. Area tunggunya sangat nyaman sekali. Ada smoking room dan non smoking yang ber-AC. Teman-teman bisa sambil mengerjakan tugas, karena wifi-nya sangat kencang. Tersedia juga air mineral dan camilan.


Di samping ada toilet pria dan wanita. Terus ada musala yang sudah dilengkapi tempat wudhu. Eh, ada juga sandal jepit yang teman-teman bisa pergunakan.

Mobil Bisa Ditinggal

Satu lagi kelebihan servis di bengkel Otoklix Plus Depok, mobil bisa ditinggal. Jadi misalnya teman-teman berangkat kerja, bisa masukin dulu mobil di Otoklix Plus Depok. nah, nanti pulang kerja, mobilnya bisa diambil. Jadi tidak perlu menyediakan waktu khusus untuk menunggu mobil diservis. Hari libur bisa wiken bersama keluarga hehehe.

Nah, jadi saatnya manjakan mobil teman-teman. Dan khususnya yang domisili di daerah Depok, meluncur saja ke Bengkel Otoklix Plus Depok. Layanannya dijamin plus.. plus...

Bambang Irwanto




Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Manjakan mobil di Bengkel Otoklix Plus Depok"

  1. Iya Mas Bams, tak terasa sebentar lagi Ramadan dan lebaran, sebelum pada mudik, wajib banget memeriksakan kendaraan biar lancar diperjalanan.
    Keren Otoklix, sampe bisa booking ke bengkel pake aplikasi, ini sih bengkel sultan. Recommended banget

    ReplyDelete
  2. Wah banyak banget kelebihannya ya. Tempatnya nyaman dan ada musholla juga. Kalo sekarang emang sih kebanyakan bengkel pakai reservasi lewat aplikasi dulu, biar lebih praktis. Nggak perlu antri lagi.

    BTW, pikiran yang sirik akan menutup rezeki sih. Makanya harus selalu positif thinking aja ya Mas, biar kebeli mobil dan bakso segerobak 😂😂😂

    ReplyDelete
  3. Belum rezeki punya mobil 2022 kemarin
    Soalnya lagi ada banyak keperluan termasuk mudik yang harus bawa rombongan sirkus 🤣
    Nanti saya info adik yang kebetulan punya mobil biar jadi referensi perawatan mobilnya

    ReplyDelete
  4. Betul banget pak. Apalagi kalau musim hujan. Berguna banget rasanya punya mobil. Khusus yang banyak anak juga membantu banget dan lebih aman pastinya.

    ReplyDelete
  5. Waah, mantap juga Otoklix plus Depok ini ya, Pak. Udah kekinian pake booking via aplikasi, biar makin sat set nih. Nggak buka cabang di Malang apa ya, Pak ? :D

    ReplyDelete
  6. Untuk memperluas pelanggan, kini bengkel mobil pun sudah ada aplikasinya. Semoga bengkel mobil Otoklix bisa meluas ke semua penjuru.

    ReplyDelete
  7. kalau mobil sehat, kita yang nyetir dan naik pun juga nyaman ya pak.. memang ada banyak cara memanjakan mobil, salah satunya ya membawanya ke bengkel otoklix plus depok ini ya untuk yang tinggal di sana

    ReplyDelete
  8. Ortu juga suka banget kesini kalo ada masalah sama mobilnyaa haha. selain itu emang paling praktis kalo bisa ditinggal ya pak, jadi bisa melakukan hal lain sambil nunggu

    ReplyDelete
  9. Punya mobil memang sebaiknya harus dilakukan. Apalagi bengkelnya nyaman seperti itu, malah serasa kayak bukan lagi di bengkel ya Pak Bams.
    Selain itu juga jangkauan servisnya yang luas, menjadikan kemudahan buat para pemilik kendaraan untuk bisa service kendaraan secara berkala

    ReplyDelete
  10. Bener banget Mas, sekarang mobil itu enggak buat gaya-gayaan, tapi memang kebutuhan. Apalagi kalau punya bayi, jujur yaa butuh banget mobil. Antar jemput anak sekolah kalau cuaca kayak gini mau naik motor ya kasihan.
    Btw, promonya menggiurkan sekali.

    ReplyDelete
  11. Sayang banget belum menjangkau daerah tempat tinggal saya di kalbar, semoga otoklix segera punya mitra di kalimantan barat, utk daerah yg sudah tercover layanan dari otoklix pastikan gunakan fitur booking service maupun pickup.

    ReplyDelete
  12. Recommended banget servis mobil di Otoklix Depok.
    Karena semua fasilitasnya yahud dan bikin nyaman custumer. Rasanya kudu banget service kendaraan yang teliti sehingga meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

    ReplyDelete
  13. keren nih bengkel otoklix plus depok punya aplikasi, profesional banget ya. terus diskonnya bikin pelanggan makin setia ya, gede - gede banget diskon sampai 50% terus ada gratisnya pula. auto pengen punya mobil juga, tapi bukan karena sirik ya emang beneran masih nabung mas! wkwkwk. di Bandung ada gak ya? kalo udah punya aplikasi harusnya segera lah buka cabang di sini dong, biar tahun depan ketika saya udah punya mobil ( aamiin ya Rabb) servisnya ke otoklix aja, hehe

    ReplyDelete
  14. Kalau servis kebanyakan gitu ya pak. Maunya servis satu bagian aja. Eh merembet kemana mana. Tagihan nambah nih

    ReplyDelete
  15. Sempit sekali ya kalau berpikir punya mobil buat gaya-gayaan saja, padahal manfaat mobil emang banyak, paling utama ya biar kita bisa melakukan perjalanan dengan nyaman..byw ok banget ya pelayanan servis mobil di Otoklix ini, pantes ya banyak yang recomendasikan

    ReplyDelete
  16. yes setuju, dulu pas di kampung dan kuliah ya belum merasa butuh punya mobil, sekarang? pas udah kerja, nikah dan mobilitas tinggi, jadi kerasa banget pentingnya kendaraan jarak jauh. semua tergantung kebutuhan ya mas. Aku juga service mobil di sini nih minggu kemaren mas

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.