} 6 All You Can Eat Terbaik di Jakarta Pusat, Puas Banget! - Bambang Irwanto Ripto

6 All You Can Eat Terbaik di Jakarta Pusat, Puas Banget!

Banyak tempat makan Jakarta Pusat yang enak, tapi kalau teman-teman mencari restoran all you can eat, ada beberapa rekomendasi yang harus teman-teman coba!

6 All You Can Eat Terbaik di Jakarta Pusat, Puas Banget! (Desain Canva

Bagi para pecinta kuliner di Jakarta Pusat, mencari rekomendasi tempat all you can eat yang memuaskan bisa menjadi tugas yang menantang. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, memilih tempat yang tepat untuk menikmati beragam hidangan tak terbatas bisa jadi sulit.

Namun, ada beberapa tempat rekomendasi All You Can Eat Jakarta Pusat yang memuaskan, nih. Langsung aja cek rekomendasi berikut ini.

1. SATOO

Buat teman-teman yang lebih suka buffet, teman-teman bisa juga berkunjung ke Satoo. Menunya lengkap banget. Ada banyak boot makanan yang tersedia. dari mulai seafood seperti rajungan, udang, kerang, cumi, scallop yang rasanya masih fresh.

foto : Shang-La 

Ada juga hidangan Jepang seperti sushi, sashimi, udon, tempura. Bahkan, ada juga menu Italian seperti aneka pasta cooked by order. Bahkan, masih banyak lagi menu lain seperti korea dan Indian Food.

Alamat: BNI, Shangri-La Jakarta Kota, Jl. Jenderal Sudirman No. Kav. 1
Jam Buka: Setiap hari, pukul 06.00 – 10.30 dan 18.00-22.30
Telepon: (021) 29229999
Harga: Rp300.00-350.000/orang

2. Sakabe Buffet

Buat teman- teman yang sedang cari All You Can Eat terdekat di daerah Jakarta Pusat, teman-teman juga bisa coba All You Can Eat yang satu ini.

foto : Detikfood

Enaknya makan di resto yang satu ini adalah menu makannya yang sangat lengkap, dari mulai shabu sampai grill semuanya ada. Bumbu dan saus yang disediakan juga enak sehingga menambah cita rasa makanan menjadi lebih memuaskan.

Selain itu, harganya juga cukup terjangkau, jadi cocok untuk teman-teman yang sedang mencari All You Can Eat yang ramah di kantong namun memuaskan di mulut.

Tempatnya juga nyaman. Meskipun selalu ramai pengunjung namun resto ini tidak terkesan sumpek. Jadi teman-temsn tetap bisa menikmati makanan teman-teman. 

Alamat: Jl. Samanhudi No. 38A, RW.8, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar
Jam Buka: Setaiap hari, pukul 11.30-21.00
Telepon: 081314359353
Harga: Rp100.000-125.000

3. Tucano’s Brazilian BBQ 

Buat teman-teman penyuka daging, restoran All You Can Eat Jakarta Pusat ini cocok banget buat teman-teman kunjungi. Pilihan daging yang tersedia banyak, dari mulai Frango, Smoked Beef Sausage, Coracao, hingga Cuping & Grill Pineapple.

foto : pergikuliner.com

Di sini juga menyediakan All You Can Eat buffet dengan banyak menu, seperti berbagai pilihan menu daging, salad, pasta, hingga dessert seperti chocolate cake hingga banana cake juga tersedia.

Tempatnya sendiri juga luas dan cukup instagramable. Jadi, teman-teman bisa sekalian foto-foto sambil menikmati hidangan dan suasananya.

Alamat: Pavilion Retail Arcade, Jl. K.H. Mas Mansyur No.24, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang

Jam Buka: Setiap hari, pukul 11.00-22.00
Telepon: (021) 29023398
Harga: Rp165.000/orang

4. Hanamasa

Enaknya makan di Hanamasa adalah lokasinya yang strategis jadi mudah banget buat ditemukan. Parkirannya juga cukup luas jadi gak perlu muter kesana-kesini cari parkiran.

foto : pergikuliner.com

Untuk pilihan dagingnya juga cukup beragam nih. Teman-temanbisa coba satu-satu untuk menemukan jenis daging yang teman-teman suka. 

Selain daging, teman-teman juga wajib cicipi berbagai menu lainnya. di sini juga tersedia chicken wing, cumi, dan berbagai seafood yang bisa teman-teman pilih.

Selain menu makanan, jenis minumannya pun tak kalah lengkap, dari es campur sampai thai tea pun ada. 

Alamat: Menteng Huis, Jl. Cikini Raya No. 13, RT.13/RW.5, Cikini, Kec. Menteng
Jam Buka: Setiap hari, pukul 11.00-23.00
Telepon: (021) 39831853
Harga: Rp250.000-300.000/orang

5. Shabu-Shabu Letasu

Buat kalian yang suka dengan shabu-shabu dan ingin makan sepuasnya, kalian bisa kunjungi Shabu-shabu Letasu, nih.

foto : pergikuliner.com

Semua hidangan di restoran All You Can Eat Jakarta ini enak. Apalagi, sayurannya juga segar, dagingnya juga dimarinasi dengan pas. Bukan hanya unggul soal rasa, suasana resto juga tenang dan bersih jadi nyaman selama makan di tempat ini.

Soal service-nya juga memuaskan, pelayanannya bagus dan cepat. Kalian bisa kunjungi alamat berikut jika tertarik mencobanya.

Alamat: Kebon Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, pukul 10.00-22.00
Telepon: (021) 23581265
Harga: Rp230.000-595.000

6. Sana Sini Restaurant

Buat teman-teman yang senang mencoba berbagai hidangan, Teman-temanbisa coba kunjungi Sana Sini Restaurant. Menunya lengkap banget, mulai dari pilihan makanan Indonesia, Chinese, Japanese, juga western pun tersedia.

foto : AnakJajan

Teman-teman bisa mencoba satu demi satu makanan yang teman-teman suka, loh. Rasanya juga enak dan pas. Bahkan, untuk makanan Chinese, Japanese, juga western pun enak semua.Teman-teman juga bisa menemukan lobster, oyster, dan banyak seafood lainnya. Puas banget, deh.

Penasaran sama tempatnya? Teman-teman bisa langsung kunjungi alamat berikut,
Alamat: Pullman Jakarta Indonesia (Lobby Level, Jl. M.H. Thamrin No.59, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng

Jam Buka: Setiap hari, pukul 18.00-22.00
Telepon: (021) 3906444
Harga: Rp250.000

Restoran AYCE Jakarta Pusat mana yang mau teman-teman kunjungi? Teman-teman juga bisa cek rekomendasi All You Can Eat terdekat lainnya hanya di Horego!


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "6 All You Can Eat Terbaik di Jakarta Pusat, Puas Banget!"

  1. Dari semuanya belum pernah ada yang aku coba, hehehe. Aku kalo AYCE baru cobain Pochajjang sama Mansae ajah. Terus makin kesini lagi kurang semangat ke all yu can eat, jadi belum pernah lagi.

    Kalo ke AYCE tuh mesti ajak partner yang cocok. Abisnya ga enak kalo waktu terbatas kita banyakan ngobrolnya daripada makannya. Musti sat set sat set selama waktu bergulir wkwkwk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.