} Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant - Bambang Irwanto Ripto

Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

Saat ini, orang membutuhkan kepraktisan dalam segala hal. Dan ini berhubungan  pada soal efisien, baik dari segi waktu, maupun tenaga. Termasuk dalam hal mencuci pakaian sehari-hari.



Makanya kehadiran mesin cuci memang sangat membantu, terutama para ibu rumah tangga. Saat cuaca panas kurang pendukung, pakaian yang dijemur pun akan cepat kering. Tidak perlu repot memakai papan penggilasan. Termasuk saat proses mencuci dan mengeringkan, bisa ditinggal dan disambi dengan pekerjaan rumah lainnya. 


Pilih Mesin 1 Tabung atau 2 Tabung

Pemilihan seputar mesin cuci ini memang tergantung selera. Ada yang suka mesin cuci 1 tabung ada juga yang suka memakai mesin cuci 2 tabung. Masing-masing pun mempunyai keunggulan. Apalagi hasil akhirnya juga sama. Dua-duanya bisa membantu dan mengeringkan pakaian.

Hanya saya pribadi, saat ini memakai mesin cuci 2 tabung. Pastinya sebelum memutuskan memakai mesin cuci 2 tabung, saya juga mencari referensi dulu. Kebetulan sekali Om saya itu dulunya bekerja di perusahan elektronik dan bagian servis AC, mesin cuci, dan kulkas. Bahkan setelah pensiun, beliau masih  tetap menerima jasa servis AC, mesin cuci, dan kulkas.

Menurut Om saya, mesin cuci 2 tabung, memang menggunakan 2 langkah. Pertama proses mencuci pakaian dulu, kemudian, dilanjutkan  pindah ke tabung satunya  untuk mengeringkan. Hanya keuntungannya, bila terjadi kerusakan, maka tidak semua tabung tidak berfungsi.

Misalnya, ada kerusakan pada bagian mencuci, maka kita tetap bisa menggunakan tabung untuk mengeringkan pakaian. Demikian pula sebaliknya.  Jadi sambil menunggu perbaikan, proses mencuci pakaian tetap berlangsung. Kalau pengering rusak, maka sementara waktu pakaian dikeringkan dulu dengan bantuan matahari.


Keuntungan Menggunakan Mesin Cuci 2 Tabung

Kebetulan lagi nih, rumah saya di daerah Pulo Gadung Jakarta, sekarang disewa untuk usaha laundry. Namanya Mas Nando. Alhamdulillah berjalan lancar. Dia juga memakai 3 mesin cuci dan semuanya mesin 2 tabung. Saat saya bertanya kenapa lebih memilih menggunakan mesin cuci 2 tabung, berikut alasan Mas Nando yang mungkin juga sama alasannya dengan saya.

Harga Lebih Terjangkau 

Harga mesin cuci 2 tabung memang lebih terjangkau. Dan ini juga sesuai pengalaman saya. Jadi lebih menghemat bajet. Dengan selisih harga dengan mesin cuci 1 tabung, maka saya bisa menggunakan uangnya untuk keperluan lainnya.

Mudah Pengoperasiannya

Mesin cuci 2 tabung sangat mudah pengoperasiannya, karena tidak terlalu banyak tombol. Sistem manual juga memudahkan bagi siapa saja, termasuk krucil saya sudah bisa diajarkan mencuci baju sendiri.

Mudah Diperbaiki

Alasannya berikutnya memilih mesin cuci 2 tabung, karena mudah diperbaiki. Bahkan Mas Nando bisa memperbaiki mesin cucinya saat rusak. Komponennya pun tidak banyak, termasuk motor dan kapasitor.

Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

Bagi teman-teman yang sedang mencari mesin cuci 2 tabung, ada rekomendasi keren nih. Hadir mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant. Pastinya banyak keunggulannya



Super Capacity

Mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant ini mempunyai kapasitas besar dengan tabung yang mampu menampung cucian lebih banyak dalam 1X mencuci. Kapasitas drumnya ada yang 12 kg dan ada yang 14 kg. Tersedia warna Navy dan Hitam.



Tentu saja ini akan menghemat waktu dan tenaga teman-teman secara maksimal. Saat cucian banyak, langsung masuk semua. Tidak perlu mencuci beberapa kali. Teman-teman bisa menggunakan waktu untuk aktivitas lainnya.

Fitur Mega Pulsator dan Magic Gear

Mesti kapasitas besar dengan teknologi mega pulsator, dijamin hasil cucian 2x lebih bersih dengan putaran air yang lebih besar dari sirip pulsator ekstra besar. Cucian 100 persen bersih, namun tetap irit. Lebih hemat listrik hingga 30 % dengan asumsi penggunaan listrik hanya Rp.400,- setiap 3kg.



Air Dryer Cucian Lebih Cepat Kering

Menggunakan mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant ini membuat teman-teman happy. Sebabnya, air dryer cucian lebih cepat kering. Pakaian pun akan cepat kering saat dijemur bahkan diangin-anginkan.



Jaminan Produk

Soal jaminan produk, teman-teman tak perlu khawatir. Polytron menjamin keawetan produk yang dihasilkan mampu bertahan hingga puluhan tahun. Polytron memberikan jaminan garansi hingga puluhan tahun. Pastinya ini akan menghemat juga.

Kini saatnya, teman-teman memiliki produk mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron . Teman-teman bisa melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan teman-teman.

Polytron selalu memberikan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu sesuai dengan kebutuhan penggunaannya. Memiliki banyak fitur canggih yang pastinya setiap material yang digunakan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi demi mempertahan durabilitas/tahan dari setiap produknya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan setianya #QualityThatMatters. Bagaimana, teman-teman?


Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant"

  1. Soal kerusakan ini benar juga ya. Kalau kita pakainya mesin cuci yang 2 tabung, maka bisa jadi 2 tahap mencuci baju tetap bisa kita delegasikan ke mesin. saat salah satunya rusak.

    ReplyDelete
  2. Saya juga pakai yang 2 tabung. Lebih murah dan hemat listrik pula hehehe... yang penting bisa berfungsi dengan baik untuk mencuci pakaian dan mengeringkannya... Krucilnya Mas Bambang udah bisa mengoperasikan mesin cuci ya, kalo krucil saya belum bisa

    ReplyDelete
  3. Saya termasuk tim mesin cuci 2 tabung, Mas Bams. Dengan adanya pengering, pakaian jadi lebih cepat kering tentunya, ya.
    Polytron ini terkenal awetnya juga, ya. Mantap

    ReplyDelete
  4. kalau tabung dua seperti ini cocok buat diriku nih soalnya punya dua anak kecil kecil yang cucian pakaian lumayan banyak. Bisa bikin bersih lebih maksimal dan kering juga lebih cepat. Boleh banget dipertimbangkan buat beli

    ReplyDelete
  5. Irit banget ya daya cucinya. Bahkan cuman Rp 400 per 3 kg. Ini yang biasanya dikeluhkan oleh ibu2 krn setiap pake mesin cuci biasanya tagihan listriknya pasti melonjak. Apalagi kalo yg dicuci banyak.

    Makanya seneng bgt ada mesin cuci dr Polytron ini. Pas banget hematnya, harganya terjangkau. Dan yg pntg lg, awet dan mudah perawatannya.

    ReplyDelete
  6. Produk-produk elektronik dari Polytron cukup bagus kualitasnya, terus teknologi yang digunakan sekarang juga makin canggih. Polytron memang keren

    ReplyDelete
  7. wuih, tenaganya luar biasa ya. Jadi buat para ibu-ibu mesin cuci ini layak untuk dibeli apalagi kan dia punya dua tabung, ,,,keren

    ReplyDelete
  8. Wah saya juga lagi cari-cari mesin cuci nih untuk di rumah. Bisa jadi referensi ke suami nih buat didiskusikan

    ReplyDelete
  9. Aku dirumah juga masih pake mesin cuci 2 tabung paaaak. katanya lebih awet dari yang 1 tabung. Jadi naksir nih sama polytron.. masukin wishlist ah

    ReplyDelete
  10. setuju nih kak, saya juga lebih suka mesin cuci dua tabung dari pada satu tabung. Apa karena perasaan saja ya...kalao cucian itu kepegang sama tangan kaya yang yakin bersih. kalo satu tabung dari awal sampai akhir ga bisa megang, tau-tau sudah kering dan langsung jemur deh. Plolytoron mesin cuci memang produk yang bagus yaa

    ReplyDelete
  11. Yang daku suka dari Polytron adalah jaminan produknya yang berkualitas. Sehingga bikin nyaman menggunakannya.
    Apalagi ini ,ciamik banget mesin cucinya. Bikin urusan ngucek gak pake ribet

    ReplyDelete
  12. Belum pernah punya mesin cuci yang kapasitas mencucinya sampai 12 kg apalagi 14 kg.
    Kok rasanya nyaman banget yaa.. apalagi pas punya bayi, rasanya enak cucian gak menumpuk.

    Dengan jaminan mudah diperbaiki dan hemat biaya listrik, Polytron Primadona bisa menjadi pilihan mesin cuci terbaik.

    ReplyDelete
  13. Kalo pake mesin cuci 2 rabung gini rasanya kapasitas lebih gede ya, Pak Bams, pengeringnya juga lebih yahud. Merek Polytron mah udah nggak usah diraguin lagi, Primadona Giant recommended.

    ReplyDelete
  14. Mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant ini emang pilihan terbaik ya mas
    Sudah teruji kualitasnya

    ReplyDelete
  15. Kebayang sih kualitas dan kekuatan mesin cuci ini, pas banget nih lagi nyari mesin cuci baru untuk di rumah. Sepertinya produk ini boleh jadiin pertimbangan.

    ReplyDelete
  16. Terbaik emang polytron kalau ngeluarin produk gak nanggung-nanggung. Mana mesin cuci 2 tabung poltron giant ini ada yang kapasitasnya 12 dan 14 kg ya. Bisa nyuci sekali banyak dong kalau gitu.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.