} Mesin Cuci 1 Tabung Polytron Zeromatic Laguna - Bambang Irwanto Ripto

Mesin Cuci 1 Tabung Polytron Zeromatic Laguna

Zaman now yang namanya mesin cuci sudah menjadi kebutuhan banyak orang, termasuk saya. Mesin cuci sangat membantu aktivitas mencuci sehari-hari. Urusan cuci mencuci pakaian pun, jadi lebih cepat dan praktis. Hemat waktu juga hemat tenaga. 



Termasuk saat musim hujan, urusan mencuci bisa bikin masalah juga. Kalau cucian tidak kering kan, repot repot juga, karena akan bau apek. Akhirnya tidak nyaman saat dipakai.

Maka mesin cuci pun jadi andalan. Selesai pakaian dicuci, dikeringkan, lalu dijemur. Walau matahari malu-malu menampakkan diri, pakaian tinggal diangin-anginkan saja. Terakhir tinggal disetrika atau digosok.

Mesin Cuci 1 Tabung

Dulu itu, proses mencuci menggunakanmesin cuci melalui 2 proses dengan 2 tabung berbeda. Pertama, baju dicuci dulu ditabung satu, kemudian dipindahkan ke tabung pengeringan. Ini pastinya membutuhkan waktu dan tenaga. Pakaian juga harus dipantau selama berada di mesin cuci.

Kelebihan mesin cuci 1 tabung


Namun sejak hadirnya mesin cuci 1 tabung, proses mencuci lebih mudah dan cepat. Proses mencuci dan mengeringkan pakaian, dilakukan dalam 1 tabung saja. Setelah memasukkan pakaian, kemudian air dan sabun cuci, tinggal pencet tombol start. Maka  proses mencuci sampai mengeringkan. Sambil mencuci, bisa melakukan pekerjaan atau aktivitas lain. Misalnya mencuci baju sambil masak juga mendengarkan musik.

Mesin Cuci 1 Tabung Polytron Zeromatic Laguna

Teman-teman sudah  tahu belum kalau Polytron menghadirkan mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series. Pastinya mesin cuci  ini mempunyai banyak keunggulan. Teman-teman akan semakin happy dengan urusan cuci mencuci. Pastinya dengan penampilan menarik yang memikat hati.

Keuntungan Mesin cuci Zeromic Laguna Polytron


Kapasitas Besar

Kadang ibu-ibu mengeluh kalau cucian banyak, ya. Bukan apa-apa, karena harus mencuci beberapa kali. Sebabnya kapasitas tabung mesin cuci yang tidak besar.

Nah, mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna ini, teman-teman tidak perlu lagi repot mencuci berulang kali saat pakaian banyak yang akan dicuci.  Mesin cuci Zeromatic Laguna memiliki kapasitas tabung yang besar, sehingga mampu memuat pakaian hingga 10 kg. Cucian banyak tidak menjadi masalah lagi.

Efisien

Aktivitas di rumah kan, bukan sekadar urusan mencuci pakaian saja. Jadi waktu yang ada dibagi-bagi, agar semua pekerjaan bisa dilakukan dan beres. Makanya harus hemat waktu di setiap pekerjaan.

Nah, dengan mencuci menggunakan Polytron Zeromatic Laguna, teman-teman akan lebih menghemat waktu. Ini karena kapasitas yang besar tadi. Jadi tiak perlu mencuci berulang-ulang.

Selain itu, teman-teman akan hemat tagihan listrik juga. Soalnya mesin cuci Polytron ini hanya mengguna sekitar 200 wattan saat proses mencuci. Teman-teman lebih tenang karena tidak akan membuat tagihan listrik membengkak. Uangnya bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Aroma Boost

Pada mesin cuci PolytronZeromatic Laguna ada Aroma Boast yang mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan, sehingga menghasilkan cucian yang wangi, dan lembut seperti menggunakan parfum. Ini sudah pasti hemat biaya pelembut pakaian sampai 50 %.

Turbo Mix

Mesin cuci Zeromatic Laguna menggunakan teknologi baling-baling Turbo Mix yang dikendalikan oleh air. Teknologi seperti ini dapat memastikan pencampuran detergen bubuk maupun detergen cair tercampur sempurna dengan air tanpa residu. Sehingga cucian jauh lebih bersih secara menyeluruh. Tidak akan ada sisa detergen yang menempel pada pakaian.

Turbo Mix Zeromatic Laguna


Muti Program Washing

Pastinya kita semua mempunya pakaian dari jenis bahan kain yang berbeda, ya. Kadang pusing juga, karena terkadnag proses mencuci tiap pakaian itu berbeda. Harus hati-hati saat mencuci, nih.



Nah, mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna ini dilengkapi dengan berbagai program mencuci yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian. Mulai dari mode soft untuk pakaian bayi yang memang lembut, sampai mode untuk pakaian jeans. Selain itu, ada juga mode hijab untuk mencuci dan menjaga serat kain hijab agar tetap halus dan terawat.

Easy to access

Ini juga yang membuat happy saat mencuci dengan menggunaan mesin 1 tabung Zeromatic Laguna. Dengan 1 tombol, maka langsung memulai proses menulis tanpa ribet. Segala seusatu menjadi mudah dengan desain tomboll yang lengkap

Conventional Washing

Teman-teman tidak perlu lagi mengucek dan merendam pakaian secara terpisah. Kerena Mesin cuci Zeromatic Laguna dilengapi dengan program merendam serta fitur spin yang dapat menghasilkan efek seperti mengucek

Zero Worries

Tidak perlu khawatir proses mencuci pakaian. Kerena dilengkapi dengan tutup tempered glass door serta ambient light memantau proses mencuci lebih mudah.

Banyak sekali keunggulan dari mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dari Polytron ini kan. Apalagi produknya sangat berkualitas #QualityThatMatters dengan garansi hingga 5 tahun. Teman-teman bisa mendapatkan produk mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna ini di website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron juga official store Polytron di e-commerce kesayangan teman-teman.

Yuk, saatnya mencuci happy dengan menggunaan Mesin cuci Zeromatic Laguna Polytron. Pakaian bersih, hati senang juga hemat dan efisien. 



Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Mesin Cuci 1 Tabung Polytron Zeromatic Laguna"

  1. Macem-macem juga ya Pak kalau ngomongin mesin cuci. Aku gak terlalu paham karena masih pakai manual. Tapi pas musim hujan kayak gini, kadang aku mikir sih kalau mesin cuci Polytron diperlukan banget. Apalagi dia hemat energi yang aku tahu

    ReplyDelete
  2. Musim hujan gini memang agak sulit untuk menjemur pakaian hingga benar-benar kering. Kalo nggak kering malah bau apek. Mesin cuci 1 tabung dengan fitur lengkap, termasuk pengering sangat dibutuhkan, terutama saat musim hujan. Dan mesin cuci Polytron Zero matic Laguna yang recommended. Fiturnya cukup lengkap dan pastinya pengoperasiannya juga mudah ya... mantap artikelnya suhu Pak Bambang

    ReplyDelete
  3. Aku juga sering pisahin baju terutama bahan jeans dan warna putih, pakai ini jadi lebih merawat jenis kain ya, karena ada mode untuk cuci jenis jeans

    ReplyDelete
  4. Idaman banget nih mas si zero matic, mesin cuciku masih yang 2 tabung kalau ngeringin pakaian ga seimbang, suaranya kayak helikopter haha

    ReplyDelete
  5. Satu tombol yang ciamik sehingga jadi sat-set-sat-set urusan cuci baju. Berarti gak bikin keder dengan urusan tombol ya Pak. Apalagi ini praktis juga buat ceki² pakaian yang lagi dicuci. Wuah boleh juga deh nih rekomennya

    ReplyDelete
  6. Mesin cuci memang sangat dibutuhkan banget, apalagi di musim hujan. Polytron inovasinya ada terus nih. Makanya ga heran kalau banyak peminatnya

    ReplyDelete
  7. Apalagi bagi kami ibu rumah tangga pak Bams, kehadiran mesin cuci sangat urgent banget. Gak hanya bantu urusan cuci baju, tapi juga biar gak terlalu lama di kamar mandi dan nyentuh air. Apalagi buat saya yang udah berumur, kelamaan di kamar mandi auto kram kaki, pegel seharian. Sayangnya saya belum punya mesin cuci 1 tabung nih, tapi saya pakai 2 tabung dan itupun kapasitas kecil, hehehe. Pengen upgrade nih, tapi sayang yang Dirumah masih bagus, hahahaha. Tapi bolehlah beliin ibu saya mesin cuci Polytron yaaa, fiturnya lengkap banget dan beneran gak usah nyentuh air terlalu lama. Dari nyuci sampai ngeringin dalam satu proses aja.

    ReplyDelete
  8. Apalagi bagi kami ibu rumah tangga pak Bams, kehadiran mesin cuci sangat urgent banget. Gak hanya bantu urusan cuci baju, tapi juga biar gak terlalu lama di kamar mandi dan nyentuh air. Apalagi buat saya yang udah berumur, kelamaan di kamar mandi auto kram kaki, pegel seharian. Sayangnya saya belum punya mesin cuci 1 tabung nih, tapi saya pakai 2 tabung dan itupun kapasitas kecil, hehehe. Pengen upgrade nih, tapi sayang yang Dirumah masih bagus, hahahaha. Tapi bolehlah beliin ibu saya mesin cuci Polytron yaaa, fiturnya lengkap banget dan beneran gak usah nyentuh air terlalu lama. Dari nyuci sampai ngeringin dalam satu proses aja.

    ReplyDelete
  9. Di rumah pakai mesin cuci 1 tabung gini, lebih praktis dan hemat waktu. Bisa ditinggal sambil ngerjain yang lain.

    ReplyDelete
  10. Wahh ada aroma boostnya juga ya Pak. Aku keinget sama mesin cucinya Ibuku di rumah yang kalo nyuci pakaian adikku yang lakilaki dan direndem semalaman aja udah bau ga enaaak banget wkww akhirnya seruangan dapur jadi bau tuh hihi.. kayaknya karena gak ada aroma boostnya juga

    ReplyDelete
  11. Setuju mesin cuci 2 tabung itu emang membutuhkan banyak tenaga soalnya ada proses mindahin dari tabung pencucian ke tabung pengeringan. Lebih sachet pakai mesin cuci satu tabung kayak Polytron Zeromatic Laguna ini. Jadi nggak habis tenaga dan lebih hemat waktu juga

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.