} Belanja Sepuasnya di Kota Fashion Dunia, Paris - Bambang Irwanto Ripto

Belanja Sepuasnya di Kota Fashion Dunia, Paris

Paris merupakan kota yang populer sebagai kota fashion. Di sana, kamu akan menemukan beragam jenis pakaian kekinian dengan harga yang bervariasi pula. Oleh sebab itu, kamu perlu merasakan sensasi belanja sepuasnya di sana dengan dukungan kredit tanpa agunan.

Belanja Sepuasnya di Paris
Desain : Canva

Namun sebelumnya kamu harus tahu toko mana saja yang menjual pakaian dengan kualitas bagus di Paris agar kamu tidak menyesal nantinya. Simak ulasannya di bawah ini sebagai referensimu saat berbelanja.

Belanja di Paris

Paris adalah surga dunia bagi orang yang suka berbelanja. Kini kamu juga bisa merasakan sensasi tersebut dengan kredit tanpa agunan. Lantas di mana saja toko terbaik untuk berbelanja di Paris? Inilah rekomendasinya:

https://unsplash. com/photos/nnzkZNYWHaU


Hermes

Siapa yang tak kenal Hermes? Ya, Hermes adalah salah satu merek fashion ternama di dunia yang berasal dari Perancis. Bahkan merek ini terkesan mewah ketika dipakai oleh para tokoh ternama. Di Paris, kamu bisa mengunjunginya di area yang bernama Golden Triangle.

Di sana, toko Hermes memiliki tiga lantai dengan luas hampir 6000 kaki. Di sini kamu bisa mendapatkan segala jenis pakaian dengan merek ini dengan menikmati keindahan toko yang dilengkapi marmer dan lantai bermotif mozaik.

Louis Vuitton Maison Champs-Elysees

Selain Hermes, ada lagi merek fashion ternama di dunia yang berasal dari Perancis, yakni Louis Vuitton. Nah di Paris, kamu akan menemukan gerai Louis Vuitton terbesar di dunia, yakni berada di pojok Champs-Elysees dan George V Avenue.

Di sini, toko Louis Vuitton memiliki bangunan bergaya Art Deco dengan lima lantai yang terlihat jelas di ujung kedua jalur tersebut. Kamu bisa menemukan segala hal yang berkaitan dengan merek ini, mulai pakaian, perhiasan, bahkan buku-buku seni.

https://unsplash. com/photos/wG61Pzkoz7k


Galeries Lafayette Champs-Elysees

Di Champs-Elysees, kamu juga bisa menemukan toko baju lain, yakni Galeries Lafayette. Galeries Lafayette memiliki gedung bergaya Art Deco yang dahulu ditempati Virgin Megastore, lalu sedikit dirombak oleh arsitek asal Denmark.

Toko ini memiliki luas total 70.000 kaki persegi yang terbagi menjadi empat lantai. Di toko ini kamu bisa berbelanja baju, aksesoris, hingga makanan dengan cara yang unik karena konsep toko yang menggabungkan barang-barang dari banyak kategori dalam satu area.

Guerlain

Apakah kamu pernah mendengar merek Guerlain? Jika belum, kamu perlu mencobanya. Di Paris, Guerlain mendirikan toko di Champs-Elysees dengan bangunan yang menawan karya perusahaan arsitektur ternama asal Amerika Serikat.

Selain bangunannya, bagian interior Guerlain juga tak kalah menarik akibat sentuhan ornamen-ornamen yang indah. Hal ini menyebabkan para wisatawan dapat merasakan sensasi berbelanja dengan suasana yang mewah.

Empreintes

Jika kamu ingin mencari aksesoris untuk dipadukan dengan pakaian, maka kamu perlu mengunjungi Empreintes. Empreintes adalah toko kerajinan yang berada di wilayah North Marais.

Toko ini sudah ada sejak tahun 1930-an, namun dahulu toko ini merupakan bengkel milik perusahaan perhiasan Woloch yang berkerja sama dengan merek fashion ternama, yaitu Chanel. Namun pada 2016, federasi kerajinan Perancis mengambil alih tempat tersebut dan mengubahnya menjadi toko aksesoris.

Merci

Merci adalah nama dari sebuah butik yang berada di wilayah Marais. Butik ini memiliki tiga lantai. Di sini terdapat beragam barang seperti pakaian, aksesoris, peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya dari berbagai desainer ternama.

Merci sering menjadi toko yang menyediakan barang-barang terbaru dari desainer-desainer tersebut. Selain barang dari desainer lain, Merci juga menjual beragam barang dengan mereknya sendiri.

Officine Universelle Bully

Bully adalah toko yang tepat bila kamu ingin mencari beragam keperluan kecantikan. Di sini kamu akan menemukan parfum, krim, minyak esensial, hingga pasta gigi dan sisir yang dipahat dengan tangan.

Jangan khawatir untuk tidak menemukan produk kecantikan yang kamu cari karena di sini kamu bisa menemukan hampir 700 produk yang berbeda. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan waktumu untuk bereksplorasi.

Libraire 7L

Sebagai kota fashion, Paris tidak hanya menawarkan beragam pakaian, aksesoris, dan keperluan kecantikan saja. Namun Paris juga memiliki buku-buku terkait fashion itu sendiri. Salah satu toko yang menyediakan buku-buku tersebut adalah Libraire 7L.

Libraire 7L dibuka oleh Karl Lagerfeld, seorang fashion designer ternama yang juga pernah menjadi direktur Chanel. Selain buku tentang fashion, kamu akan menemukan buku-buku lainnya sesuai dengan minat Lagerfeld, yakni fotografi, arsitektur, dan lain-lain.

Berbelanja di Paris dengan Kredit Tanpa Agunan

Bila kamu ingin berwisata belanja di Paris dengan mengunjungi toko-toko di atas, kamu bisa membutuhkan biaya Rp100 juta hingga Rp200 juta, tergantung dari apa yang kamu beli. Namun kamu tidak perlu khawatir dengan biayanya karena digibank by DBS siap membantumu dengan pengajuan kredit. 

DBS Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan digibank KTA sebagai digital banking terbaik sehingga bila kamu mengajukan kredit di sini, kamu akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Pengajuan Kapan Saja

Pengajuan kredit bisa dilakukan 24 jam melalui go.dbs.com atau aplikasi digibank by DBS

Waktu Singkat

Waktu yang diperlukan untuk memproses pengajuan hanya 60 detik saja

Cair Hingga 200 Juta Rupiah

Jika pengajuan diterima, maka dana hingga Rp200 juta langsung cair ke rekening digibank by DBS milikmu

Jumlah Bebas

Kamu bebas menentukan jumlah kredit

Tenor Lama

Kamu bebas menyicil kredit sampai 36 bulan

Tidak Menggunakan Dokumen Fisik

Kamu tidak perlu menggunakan dokumen fisik saat pengajuan

Syarat yang Mudah

Kamu hanya perlu memiliki e-KTP dan NPWP, berdomisili di Bandung, Jabodetabek, Surabaya, atau Semarang, serta berpenghasilan minimal Rp5 juta.

Tunggu apalagi? Segera ajukan kredit tanpa agunan dan berbelanjalah sepuasnya di Paris bersama digibank KTA! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai digibank KTA. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belanja Sepuasnya di Kota Fashion Dunia, Paris"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.