} Green Pramuka City Bangkit dan Berbenah Diri - Cerita Bambang Irwanto

Green Pramuka City Bangkit dan Berbenah Diri

Green Pramuka City Bangkit dan Berbenah Diri - Green Pramuka City mencuat namanya sekitar pertengahan tahun lalu. Ini karena kasusnya dengan salah satu penghuni bernama Acho. Sejak itu, Apartemen yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Jakarta Pusat ini ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Otomatis Green Pramuka City pun mendapat terpaan angin.

Apartemen Green Pramuka City waktu malam (foto : Wisnu)


Alhamdulillah, masalah tersebut sudah terselesaikan. Sejak kasus itu, apartemen Green Pramuka City terus berbenah diri. Langkah-langkah yang diambil Green Pramuka City, terbukti jitu dan ampuh.

Nah, apa saja langkah yang diambil Green Pramuka City bangkit dan berbenah diri, berikut ulasana dari kacamata saya.


Sosialisasi
Belajar dari kasus kemarin, Green Pramuka City mulai memperbanyak sosialisasi kepada masyarat tentang seputar apartemen. Termasuk tentang apa saja hak dan kewajiban para penghuni apartemen. Seperti pembayaran IPL, masalah parkir, pembayaran pajak, ruang terbuka hijau, sampai soal pembayaran PBB.



Green Pramuka City jitu dan jeli memanfatkan media sosial. Lewat akun-akun media sosialnya seperti di twitter dan instagram, apartemen yang mengusung konsep ‘One Stop Living’ ini, berusaha memberikan pencerahan-pencerahan kepada masyarakat. Bahkan Green Pramuka City membuat iklan layanan masyarat juga.



Hal ini tentu saja berdampak positif, tidak hanya bagi penghuni apartemen, tapi juga masyarat awam. Misalnya, ternyata sertifikat hak milik tidak bisa diberikan, sebelum selesai seluruh pembangun tower. Atau pembayaran IPL itu wajib bagi penghuni apartemen. Bukan saja digunakan untuk biaya pemeliharaan fasilitas bersama, tapi juga untuk menggaji para karyawan atau orang-orang yang bertugas memelihara fasilitas itu.


Membenahi fasilitas
Selain sosialisasi, Green Pramuka City juga bekerja keras membenahi seluruh fasilitas yang ada. Kolam renang, taman, tempat olahraga, termasuk mall Green Pramuka Square sudah tersedia di Green Pramuka City.

Green Pramuka City dengan fasilitasnya (Foto : Wisnu)


Kehadiaran mall Green Pramuka Square membuat segala kebutuhan dan urusan penghuni bisa dilakukan di satu tempat saja. Selain berbelanja, di area juga ada apotek yang dilengkapi dokter jaya, juga adanya beberapa kantor cabang bank.



Bukan hanya itu, Green Pramuka City berupaya membuat penghuninya selalu merasa nyaman tinggal di sana dengan segala kemudahan. Termasuk sarana transportasi.

Selain sudah tersedianya ojek online dan taxi, persis di depan Green Pramuka City ada halte busway. Bahkan bus damri yang akan menuju bandara Soekarno Hatta, juga memasuki area Green Pramuka City. Tentu saja ini akan sangat memudahkan.

Bus Damri yang menuju Bandara (foto Wisnu)

Lainnya, Green Pramuka City menggandeng para pedagang makanan kaki lima untuk berjualan di area Green Pramuka City. Kini para penghuni tidak susah-susah lagi mencari sarapan di waktu pagi. Berbagai aneka sarapan, sudah tersedia di area Green Pramuka City.
     

Promo dan Penawaran Menarik
Green Pramuka City ini, termasuk hunian yang rajin menggelar promo dan penawaran menarik. Tentu saja, ini sangat menguntungkan bagi calon pembeli. Harga tetap terjangkau, dengan bonus-bonus mengiurkan.



Contohnya saat perayaan imlek kemarin. Green Pramuka City memberikan bonus angpao. Lalu juga bonus full furnish. Ada juga gratis IPL selama 2 tahun. Ini semua semakin dimudahkan dengan syarat yang tidak ribet. Bisa beli Green Pramuka City tanpa slip gaji. Bayar DP, langsung bisa huni, karena unit apartemen Green Pramuka City sudah tersedia.



Promo yang paling baru adalah bisa lewat KPA atau Kredit Pemilikan Apartemen. DP Cuma 10 %, dan bisa dicicil sampai 20 tahun. Cicilan perbulan Cuma 6 jutaan. Ini masih ada bonus full furnish dan gratis IPL 2 tahun. Bayar DP langsung huni. Wow... keren sekali.


Penghargaan Green Pramuka City
Berkat kerja kerasnya, Green Pramuka City bisa tersenyum lebar. Kepercayaan masyarat sudah kembali. Penjualan apartemen pun terus meningkat.
     
Tidak hanya bisa berbenah dan bangkit, Green Pramuka City juga berhasil memberikan pembuktian. Terbukti saat acara HUT KPR BTN, Green Pramuka City mendapat penghargaan Pengembang Kredit Kontruksi BTN Terbaik, kategori Highrise Building. Ini berdasarkan penilaian Bnk BTN yang menilai Green Pramuka City berhasil mengelolah keuangan dengan baik dan berhasil memasarkan produk.



Selanjutnya pada Properti Award 2018, Green Pramuka City berhasil meraih predikat terbaik untuk kategori ‘Top Marketing Communication’. Predikat ini khusus diberikan bagi pengembang apartemen yang mampu memadukan komunikasi pemasaran, sehingga lebih efektif bagi masyarakat. Green Pramuka City dinilai berhasil melakukan komuniksi pemasaran yang kreatif, terpadu, dan tepat sasaran, sehingga dinilai efektif dan efisien mendukung pertumbuhan properti di Indonesia.
     

Jatuh dan terpuruk, pasti banyak yang pernah mengalami. Tapi yang berhasil adalah yang bisa bangkit dan berbenah diri. Seperti yang dilakukan Green Pramuka City. Dan terbukti, usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Bambang Irwanto


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Green Pramuka City Bangkit dan Berbenah Diri"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.