} Green Pramuka City Hunian Nyaman Berkonsep One Stop Living - Bambang Irwanto Ripto

Green Pramuka City Hunian Nyaman Berkonsep One Stop Living


Zaman now keberadaan apartemen sudah sangat dibutuhkan oleh kaum milenial. Hunian yang tidak terlalu luas, namun multi fungsi, menjadi salah satu alasannya. Kehadiran apartemen pun bagai dewa penolong bagi kaum milenial.

Dokpri

 Kehadiran apartemen pun semakin menjamur di kota-kota besar, termasuk Jakarta. Lahan yang semakin terbatas di pusat kota, membuat pihak pengembang melancarkan siasat jitu dengan membangun rumah vertikal atau aparteman.

Berbagai konsep pun diusung oleh pihak-pihak apartemen. Termasuk konsep one stop living. Konsep ini memang terbilang manjur untuk memikat kaum milenial. Jadi para penghuni memenuhi segala kebutuhan hidupnya dalam satu kawasan saja. Jelas ini sangat memudahkan para apartemen tersebut.

Foto : Wisnu

Salah satu apartemen yang menerapkan konsep one stop living adalah Green Pramuka City. Apartemen yang letaknya strategis di Jakarta Pusat ini, termasuk berhasil mengembangkan konsep one stop living ini. Tentu saja hal ini tidak hanya membuat penghuni semakin nyaman tinggal di Green pramuka City, tapi juga semakin memikat calon pembeli.

Nah, apa saja yang sudah berhasil dihadirkan oleh apartemen Green Pramuka City ini dalam konsep one stop living? Berikut ulasan singkatnya.


Hunian yang Asri

Foto : GPC

Walau berada di pusat kota Jakarta, namun apartemen Green Pramuka City berusaha menghadirkan hunian yang asri dan sejuk.  Berbagai tanaman hijau yang ditata dengan apik, membuat para penghuni merasa seperti tinggal di luar kota. Green Pramuka City juga mempunyai lahan yang sangat luas.


Sarana Olahraga

Dokpri

Untuk berolahraga, para penghuni apartemen tidak perlu ke mana-mana lagi. Green Pramuka City telah menyediakan sarana olahraga, termasuk out door. Hadirnya joging track juga sarana olahraga di taman, membuat para penghuni semakin nyaman berolahraga.

Tidak hanya itu, kolam renang yang memikat pun dihadirkan. Para penghuni bisa berenang kapan saja. Bahkan berenang bersama keluarga saat libur, menjadi salah satu moment membahagiakan.


Area Sarapan

Foto : GPC

Apartemen Green Pramuka City sangat memperhatikan kebutuhan penghuninya. Dengan menggandeng para pedagang makanan kaki lima, para penghuni akan lebih mudah mencari sarapan. Sehabis berolahraga atau ingin sarapan sebelum ke kantor, para penghuni cukup membeli di area apartemen, tidak perlu jauh-jauh.


Pusat Perbelanjaan

Dokpri

Kehadiran mall Green Pramuka Square dalam satu kawasan, jelas sangat keren. Tidak hanya penghuni apartemen yang diuntungkan, tapi juga warga sekitar. Apalagi mall Green Pramuka City ini sangat lengkap. Para penghuni cukup berjalan kaki dari hunian ke mall, maka semua kebutuhan akan terpenuhi. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, sampai tempat-tempat makan.

Dokpri
Mall Green Pramuka Square juga giat menggelar acara-acara keren. Bukan sebagai ajang kreativitas dan hiburan saja, tapi juga edukasi dan membawa manfaat. Misalnya baru-baru ini digelar Ansor Fair dan Job Fair Ansor 2018.


Kawasan Bisnis

Dokpri

Green Pramuka City sangat jitu membidik apa saja yang perlu dihadirkan dalam kawasannya. Dengan adanya rukan atau rumah kantor, Green Pramuka pun menjadi kawasan bisnis yang sangan ramai. Setiap hari, perputaran roda ekonomi ada di sini.
Jadi bagi para penghuni yang ingin berbisnis, pastilah sangat cocok. Mereka tidak perlu jauh-jauh lagi bila hendak pergi ke bisnisnya. Selain itu, lebih mudah memantau atau mengontrol bisninya.apartemen yang jadi hunian. Tentu saja ini menghemat waktu, tenaga, juga uang.

Foto : GPC

Adanya kawasan bisnis ini, memang sangat menguntung para penghuni. Kebutuhan mereka pun akan semakin dimudahkan.

Misalnya hadirnya beberapa kantor cabang bank, tentu saja akan memudahkan para penghuni dalam urusan perbankan. Mereka yang sedang banyak urusan dan tidak sempat mencuci pakaian, bisa tinggal membawa ke laundy. Atau badan Anda kurang sehat, maka apotek dengan dokter jaga pun telah tersedia.


Transportasi

Foto : GPC

Apartemen Green Pramuka City sangat diuntungkan dengan letaknya yang sangat strategis di pusat kota. Otomatis membuat GPC bisa terintegrasi dengan sarana transportasi umum.  Mulai dari ojek online, taxi, dan busway. Bahkan halte busway tepat berada di depan Green Pramuka City.

Foto : GPC

Tidak hanya itu. Bus damri dari dan akan ke bandara Soekarno Hatta pun melintasi apartemen Green Pramuka City. Para bisa langsung menumpang bus ini. Dengan saranan transportasi lengkap, para penghuni bisa lebih mudah beraktivitas di luar, tanpa harus selalu menggunakan kendaraan pribadi. Tentu saja ini bisa sedikit mengurangi kemacetan kota Jakarta.

Foto : Wisnu

Nah, itulah yang telah dihadirkan oleh apartemen Green Pramuka City dalam menerapkan konsep one stop living diusungnya. Membuat penghuni semakin betah dan nyaman tinggal di Green Pramuka City.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Green Pramuka City Hunian Nyaman Berkonsep One Stop Living"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.