} Shipper Kirim Barang Cepat, Mudah, dan Plugin Ongkir - Bambang Irwanto Ripto

Shipper Kirim Barang Cepat, Mudah, dan Plugin Ongkir

Pernah tidak, teman-teman mengalami drama pas mau kirim paket? Misalnya sudah siap berangkat, eh hujan turun deras. Mau nekat terabas hujan, takutnya bukan hanya paket yang basah, tapi orangnya juga bisa meriang.  Lain hari, mau antar paket, ada kejadian tak terduga. Padahal tempat pengiriman sudah mau tutup. Akhirnya batal lagi.

plugin ongkos kirim pakai shipper
Pakai Shipper, kirim Barang Tidak Ribet

Drama seputar mau kirim paket memang beragam. Dan pastinya ya, ini tidak hanya bikin kita kesal. Karena kalau telat kirim, otomatis akan telat sampai juga. Misalnya nih, langganan saya tempat kirim paket. Itu kalau mau dikirim hari ini, maka harus paling lambat pukul setengah 8 pagi. Lewat sedikit, harus nunggu pengiriman berikutnya.

Nah, pas saya cerita pada teman saya, dia malah ngakak. Katanya mase ke mana aja? Eh.. saya ga ke mana-mana kok, masih setia di sini bersamamu hahaha. 

Dia lalu menjelaskan secara singkat. Kalau sekarang itu sudah ada Shipper yang membantu soal pengiriman paket. Jadi tidak perlu repot, apalagi pakai drama segala. Bahkan teman saya bilang, kemudaha menggunakan Shipper API sebagai plugin ongkos kirim di websitemu, Mas! Eh.. apa iya? Berarti saya memang ke mana aja selama ini hahaha.


Shipper

Begitu dapat informasi, saya pun segera meluncur. Pastinya saya ingin tahu lebih jelas soal Shipper ini.  Ternyata Shipper bisa diakses lewat laptop juga lewat smartphone. Jadi sangat fleksibel. Teman-teman bisa gunakan Shipper di mana saja, dan kapan saja.

pakai plugin ongkos kirim, kirim barang pakai shipper tanpa batas
Dengan Shipper, Bebsa Kirim Tanpa Batas

Sesuai namanya, Shipper itu pengiriman. Jadi Shipper merupakan aggregator logistik di Indonesia yang memberikan layanan jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia dan Internasional. Yang isitmewanya, Shipper ini ada kurirnya yang akan menjemput barang langsung dari konsumen.

Setelah itu, Kurir Shipper akan mengantar barang ke hub mereka. Baru kemudian diberikan kepada jasa logistik yang teman-teman pilih. Makanya, penjual online atau perusahaan mempunyai waktu lebih banyak. Soalnya kan tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengantar barang ke jasa logistik.

Teman-teman pastinya bisa gunakan Shipper API sebagai plugin ongkis kirim website mu dana dapatkan kemudahan pegiriman yang terintegrasi dengan beragam kuris ekspedisi di Indonesia. Benar-benar sangat memudahkan ya, baik pribadi, perusahaan, termasuk teman-teman yang usaha online. Plugin ongkir lagi.


Keuntungan Pakai Shipper

Setelah mempelajari lebih jelas, saya makin tertarik nih, menggunakan jasa Shipper. Soalnya itu tadi, saya tidak perlu menghabiskan waktu membawa barang ke jasa logistik. Waktunya bisa saya pakai buat menyelesaikan pekerjaan lain di rumah. Apalagi Shipper ini plugin ongkos kirim. Mau regular, instan, atau same day.

keuntungan pakai shipper
Pakai Shipper, Untungnya Banyak ...


Dan keuntunggan menggunakan Shipper itu sangat banyak lho. Simak saja berikut ini :

Gratis Jemput Paket

Kurir Shipper siap menjemput paket di mana saja. Sstt.. tanpa minimum order dan biaya ekstra


Pasti dapat chasback

Siapa suh yang tidak suka chasback. Ayo.. ngacung hehehe. Di Shipper banyak diskon ongkir dan chasback di setiap pengiriman. Makin happy karena makin untung hehehe.


Bebas Pilih Jasa Ekspedisi

Shipper bekerjasama dengan banyak ekspedisi. Seperti JNE, Tiki, Si Cepat, J&T, Anteraja, Wahna, GoSend, GrabExpress, Paxel, Ninja Epress, Lion Parcel,  RPX, Alfatrex, SAP, Indah Cargo, DPEX dan masih banyak lagi.  Wow banyaknya. Jadi teman-teman bisa memilih sesuai hati dan jiwa.. eh caila hahaha.


Pengiriman Lengkap

Dengan menggunakan 1 aplikasi saja, teman-teman mau kirim lokal , internasional atau cashless semua bisa.


Cek Ongkir dan Resi dengan Mudah

Tinggal 1 klik saja, teman-teman sudah bisa cek tarif pengiriman dan lacak paket.


Cara Menggunakan Shipper

Bagaimana? Teman-teman pasti tertarik mengunakan Shipper kan? Apalagi startup yang sudah didirikan sejak Desember 2016 ini, sudah  membantu berbagai ke pengiriman di berbagai daerah. Mulai dari kota-kota besar, sampai ke kecamatan, dan kelurahan.

shipper sangat mudah digunakan
Shipper Sangat Mudah digunakan

Ini karena Shipper memberi banyak kemudahan ya, termasuk pengguna melalui smartphone.

Pertama Buka Shipper APP, lalu Klik buat order. Jangan lupa pilih pengiriman domistik untuk pengiriman lokasi. Selanjutnya pilih Cashless Marketpave untuk seller marketplace

Langkah berikutnya, wajb melengkapi detail pengiriman. Kemudian Jadwalkan prngiriman
Selesai, teman-teman tinggal menunggu kurir datang menjemput.

Itu tadi cerita seputar Shipper. Jadi sekarang tidak perlu ada drama saat ingin mengiriman barang ya. Shipper .. Kirim Barang Banyak Untungnya.Jadi tunggu apa lagi. Segera pakai Shipper, ya.

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shipper Kirim Barang Cepat, Mudah, dan Plugin Ongkir"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.