} Nikmati Mudahnya Mendapatkan Produk Perbankan di PermataMobile X - Bambang Irwanto Ripto

Nikmati Mudahnya Mendapatkan Produk Perbankan di PermataMobile X

Untuk memenuhi kebutuhan para nasabahnya, berbagai lembaga perbankan pun menghadirkan berbagai macam produk perbankan agar lebih memudahkan para nasabah untuk bertransaksi. Berbagai produk perbankan ini pun bisa kamu dapatkan lewat aplikasi mobile banking.

M Banking PermataMobile X
Mobile Banking Mempermudah Kebutuhan Nasabah
(Sumber : www. istockphoto.com)

Kehadiran aplikasi perbankan seperti ini memang lebih memberikan kemudahan untuk melakukan segala jenis transaksi. Tak hanya itu saja, cara daftar m banking juga cukup mudah dan anti repot. Salah satu aplikasi m banking yang dikenal dengan proses daftar yang mudah dan memiliki banyak fitur di dalamnya ialah PermataMobile X. 

Mengenal Berbagai Macam Produk Perbankan yang Paling Banyak digunakan

Sebelum membahas lebih lengkap tentang cara daftar m banking PermataMobile X, berikut ini akan kami bagikan ulasan mengenai berbagai jenis produk perbankan yang paling banyak dimanfaatkan oleh para nasabah. 

Tabungan

Produk yang satu ini merupakan jenis produk yang paling umum digunakan. Sesuai namanya, tabungan merupakan salah satu jenis produk perbankan yang ditujukan untuk tujuan menabung atau sekedar menyimpan uang. 

Produk tabungan ini juga bisa kamu gunakan lewat aplikasi m banking. Untuk bisa memilikinya, silahkan mengunduh m banking lebih dulu kemudian ikuti petunjuk atau cara daftar m banking PermataMobile X.

Tabungan Giro

Tak hanya tabungan, kamu juga bisa memiliki produk tabungan giro yang dikenal fleksibel untuk urusan penarikan dana hanya dengan menggunakan aplikasi m banking. Tanpa perlu ke bank lagi, kamu pun bisa melakukan segala jenis transaksi lewat produk tabungan giro. Menarik, bukan?

Deposito

Deposito juga menjadi produk perbankan yang sangat popular. Berbeda dengan tabungan biasa pada umumnya yang bisa ditarik kapan saja, deposito memiliki tenggat waktu tertentu untuk proses pengambilannya. Kamu pun bisa menikmati produk deposito ini melalui PermataMobile X.

Proses cara daftar m banking dari PermataMobile X terbilang mudah. Tak hanya itu saja, kamu pun bisa menikmati berbagai produk perbankan lainnya lewat PermataStore. 

Reksadana

Reksadana merupakan salah satu jenis produk perbankan yang sudah lama ada di tanah air. Namun, produk yang satu ini memang tidak cukup popular. Seiring semakin majunya teknologi digital, banyak kalangan akhirnya mulai mengenal reksadana dan berinvestasi di dalamnya. Saat ini, kamu pun sudah bisa melakukan investasi reksadana lewat mobile banking PermataMobile X. 


Keunggulan PermataMobile X Dalam Melakukan Segala Jenis Transaksi

Selain memiliki proses atau cara daftar m banking yang mudah, PermataMobile X juga menghadirkan beragam keuntungan untuk para nasabahnya. 

Memiliki Banyak Fitur

PermataMobile X menghadirkan ratusan fitur perbankan yang bisa memudahkan transaksi penggunanya.

Cek Mutasi Mudah

Kamu bisa melakukan mutasi transaksi untuk semua jenis akun hingga 12 bulan.

Praktis dan Gampang

Tak hanya cara daftar m banking yang praktis, kamu juga bisa melakukan cek semua akun hanya lewat satu aplikasi saja. Mulai dari buka rekening, transfer, cek mutasi, bayar kartu kredit, isi ulang pulsa, hingga mengajukan KTA semuanya bisa kamu lakukan lewat aplikasi PermataMobile X. 


Keuntungan Lain Menggunakan PermataMobile X

Berikut ini adalah beberapa keuntungan lain yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan aplikasi PermataMobile X.

Proses cek mutasi rekening hingga 12 bulan.  

Membayar berbagai tagihan, seperti listrik, telepon, internet, dan lainnya semakin praktis lewat PermataMobile X.

Cara daftar m banking yang anti ribet.

Kamu bisa melakukan isi ulang pulsa, e-wallet, token listrik, hingga voucher game. 

Pembuatan rekening tabungan, kartu kredit, hingga pengajuan KTA semakin mudah dengan proses online tanpa perlu mengunjungi kantor cabang lagi. 

Melakukan transaksi penjualan, pembelian, dan switching transaksi reksadana menjadi semakin gampang. 

Membayar dengan fitur QR Pay di berbagai toko/merchant, di mana kamu hanya perlu  melakukan scan barcode pembayaran pada merchant tersebut. Praktis, tanpa perlu isi e-wallet hanya menggunakan mobile banking.

Tarik tunai di seluruh gerai Indomaret dengan fitur Mobile Cash. Berikut langkah-langkahnya: masuk ke “Menu Lainnya”, lalu menu “Mobile Cash”, pilih “Indomaret”, masukkan nomor HP, tunggu hingga kamu menerima cash code atau token. Berikan cash code atau token pada kasir Indomaret dan tarik tunai pun bisa dilakukan. Info lebih lanjut: https://www.permatabank.com/id/article/mobilecash.

Kamu bisa mengirimkan WhatsApp Gift, yaitu transfer dana disertai kartu ucapan ke nomor WhatsApp. Tanpa perlu nomor rekening, dana bisa dikirim lewat nomor WA saja. 

Mengajukan kenaikan limit sementara kartu kredit.


Aplikasi PermataMobile X Dapat Diunduh Di mana?

Di App Store untuk Apple user.

Di Play Store untuk Android user.

 Cara Daftar M Banking PermataMobile X

 

mudahnya mendaftar PermataMobile X
Daftar M Banking PermataMobile X
Sumber : www. istockphoto.com

Untuk bisa mengunduh aplikasi PermataMobile X ini, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini. 

Unduh Aplikasi PermataMobile X melalui Google Play Store atau Apple Apps Store.

Klik mulai setelah membuka aplikasi

Jika kamu sudah punya rekening PermataBank, silahkan pilih “Ya” pada pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”.

Jika belum memiliki rekening PermataBank, pada pertanyaan tersebut kamu bisa memilih “Tidak”. Selanjutnya, kamu akan dipandu untuk buka rekening terlebih dahulu.

Pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”, silahkan pilih “Tidak”.

Lanjutkan proses pendaftaran dengan nomor rekening atau kartu kredit.

Ikuti petunjuk cara daftar m banking selanjutnya.

Proses pendaftaran PermataMobile X pun telah selesai dan user ID-mu bisa digunakan.

Beragam produk perbankan bisa kamu nikmati secara lebih mudah dan praktis lewat satu aplikasi saja. Unduhlah aplikasi PermataMobile X lewat Play Store ataupun App Store sekarang juga dan silahkan mengikuti  panduan atau cara daftar m banking PermataMobile X secara lengkap lewat artikel ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmati Mudahnya Mendapatkan Produk Perbankan di PermataMobile X"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.