} Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Yang Diperuntukkan Sebagai Modal Usaha - Bambang Irwanto Ripto

Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Yang Diperuntukkan Sebagai Modal Usaha

Saat akan membuat usaha membutuhkan modal yang perlu disiapkan terlebih dahulu dengan nominal yang sesuai dengan jenis usaha yang dipunyai. Pembiayaan modal tersebut bisa digunakan untuk membuat usaha baru, membuka cabang baru, melakukan inovasi, hingga juga bisa mengembangkan usaha yang dipunyai. Sehingga modal kerja tersebut bisa digunakan untuk banyak keperluan mendukung usaha teman-teman. 

Pengajuan Pinjamandengan Jamianan BPKP Mobil
Foto MOFI

Salah satu cara mendapatkan modal kerja tersebut tentunya bisa mengandalkan dari pinjaman jaminan BPKB mobil. Apalagi prosesnya lebih cepat. Dana pun bisa segera digunakan.

Keuntungan Menggunakan BPKB Sebagai Agunan

Surat kendaraan bisa menjadi agunan yang digunakan untuk mendapatkan pinjaman yang teman-teman butuhkan. Pinjaman yang menggunakan BPKB mobil akan bisa menjadi pilihan karena memberikan keuntungan seperti berikut:

BPKB Mobil sebagai Jaminan
Foto : Bing Image


Jaminan Lebih Bernilai

Banyak sekali produk pinjaman yang ada di pasaran membutuhkan jaminan atau agunan yang diserahkan. Sehingga penting untuk memberikan jaminan yang mempunyai nilai seperti surat rumah, surat tanah, surat kendaraan, dan juga surat investasi.

Lebih Mudah Diterima

Produk pinjaman yang memberikan jaminan seperti BPKB mobil juga akan membuat pengajuan yang dilakukan akan lebih mudah diterima dan mendapatkan pencairan dana yang dibutuhkan.

Mendapat Plafon yang Lebih Besar

Produk pinjaman yang memberikan jaminan BPKB juga membantu untuk mendapatkan plafon yang lebih besar, sehingga akan membantu untuk dijadikan sebagai modal usaha yang dibutuhkan.


MoTunai

Untuk mendapatkan pinjaman jaminan BPKB mobil yang memberikan banyak keunggulan, maka pastikan untuk memilih tempat yang terbaik. Di mana tempat terbaik untuk mengambil pinjaman tentunya di tempat yang aman untuk dipilih. Pastikan untuk memilih pinjaman yang bisa didapatkan di tempat yang aman walaupun pengajuannya dilakukan secara online. 

MOFI Pinjaman Dana Tunai
Foto : MOFI

Bagi yang menginginkan pinjaman yang tidak hanya aman tetapi juga memberikan kenyamanan untuk pengajuan pinjaman yang mudah, teman-teman bisa mengajukan pinjaman di Moladin Finance Indonesia yang mempunyai produk MoTunai.

Keunggulan produk MoTunai bisa memberikan keunggulan sebagai pinjaman yang menggunakan jaminan BPKB mobil yang dimiliki untuk bisa mewujudkan mimpi. Seperti bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi, dapat untuk membantu mengcover biaya untuk kebutuhan yang sifatnya darurat dan mendadak, serta dapat untuk mendapatkan modal usaha yang membantu untuk mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM yang dipunyai. Sehingga dengan bantuan dari pinjaman dari MoTunai dapat digunakan untuk mendapatkan modal kerja yang bisa untuk membangun bisnis dan membuat bisnis UMKM yang dipunyai menjadi lebih berkembang.

Foto : Bing Image

Salah satu keuntungan yang dipunyai dari program MoTunai dari Moladin Finance Indonesia adalah bisa untuk mendapatkan modal pinjaman untuk usaha yang besar. Dengan jaminan mobil yang diberikan, teman-teman bisa mendapatkan pinjaman yang nilainya tinggi disesuaikan dengan nilai mobil yang dimiliki. Contohnya saja bagi yang mempunyai mobil Mitsubishi All New Pajero AT tahun 2022 akan bisa mendapatkan pinjaman hingga 500 jutaan rupiah, bagi yang memberikan jaminan Honda HRV Prestige 1.80 AT tahun 2022 bisa mendapatkan pinjaman hingga 300 jutaan rupiah, dan bagi yang memberikan jaminan Toyota All New Avanza G 1.50 AT 2022 bisa memberikan pencairan dana pinjaman hingga 100 jutaan. 

Foto : Mitsubishi Solo

Sehingga pinjaman yang diterima ketika mengajukan pinjaman di MoTunai akan bisa untuk mencukupi kebutuhan modal usaha karena plafon yang diberikan pinjaman ini tinggi. Moladin Finance Indonesia memberikan pilihan plafon yang bisa didapatkan mulai dari 20 jutaan dengan batasan nilai yang disesuaikan dengan nilai kendaraan yang dijadikan sebagai jaminan. Sehingga ketika mempunyai kendaraan yang nilainya tinggi juga akan membantu untuk mendapatkan plafon pinjaman yang lebih besar untuk kebutuhan modal usaha yang dipunyai. 

Keunggulan MoTunai

Selain memberikan plafon yang besar, keunggulan lain memilih produk MoTunai untuk mengambil modal usaha adalah karena:

  • Mempunyai kemudahan untuk pengajuan pinjaman yang bisa dilakukan secara online.
  • Mempunyai tenor yang panjang hingga 60 bulan sehingga membuat cicilan lebih ringan.
  • Mempunyai syarat pengajuan mudah yang membuat pengajuan akan lebih mudah diterima.

Kelebihan MoTunai
Foto : MOFI

Bagi teman-teman yang menginginkan pinjaman jaminan BPKB mobil bisa untuk mengikuti langkah mengambil pinjaman dengan mudah. teman-teman cukup mengakses portal resmi Moladin Finance Indonesia dan mengajukan pinjaman dengan langkah mengisi form dengan lengkap dan benar, menunggu dihubungi olah pihak Moladin, kemudian pinjaman akan diproses dalam 1 hari kerja dan mendapatkan pencairan pinjaman yang langsung masuk ke rekening yang bisa digunakan sebagai modal usaha yang teman-teman butuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Yang Diperuntukkan Sebagai Modal Usaha"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.