} Deretan Film Hollywood Terbaru November yang Layak Ditonton - Bambang Irwanto Ripto

Deretan Film Hollywood Terbaru November yang Layak Ditonton

Deretan Film Hollywood Terbaru November yang Layak Ditonton - Tak terasa sudah akhir tahun saja ya teman-teman. Akhir tahun biasanya menjadi waktu rilis berbagai film bioskop terbaru keren dari Hollywood. Pada November 2018 ini, ada sederet film internasional yang sayang untuk dilewatkan.

Nah, ini dia beberapa film Hollywood terbaru November 2018 yang wajib teman-teman tonton.


Desain Canva


Down Dark and Hall


FandangNOW

Bagi teman-teman para penggemar film horor, Down Dark and Hall ini wajib banget masuk dalam daftar tontonan teman-teman. Film ini menceritakan tentang lima orang remaja dalam sebuah asrama misterius yang bernama Blackwood. Di sana mereka bertemu seorang kepala sekolah dan juga beberapa fakta-fakta mengerikan mengenai sekolah tersebut.


The Grinch


m.imdb com

Film bioskop terbaru The Grinch ini diadaptasi dai salah satu buku terlaris karya Dr. Seuss yang dibintangi oleh deretan aktor papan atas. Film ini menceritakan tentang Grinch dan anjingnya, Max, yang tinggal menyendiri di Gunung Crumpet. Pada setiap tahunnya, mereka merasa terusik dengan perayaan natal para penduduk desa Whoville.


Overlord


Collider

Film yang satu ini ber-setting perang dunia kedua. Overlord bercerita tentang para pasukan Amerika yang diturunkan di garis musuh dengan tujuan untuk menghancurkan radio pemancar milik NAZI. Saat menjalankan misinya, mereka merasa ada yang tidak beres pada laboratorium bawah tanah yang memaksakan mereka berperang melawan zombie.


Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald 


ITN Cart

Pastinya para Potterhead sudah tidak sabar menantikan film yang satu ini. Film ini juga diadaptasi dari salah satu buku terkenal karangan J.K Rowling. Buku ini menceritakan tentang Albus Dumbledore yang mengutus para mantan muridnya ke Newt Scamander untuk melawan dan menghadapi penyihir ganas Grindelwald.

Sebagian kritikus menilai, bahwa film ini tidak kalah sukses dengan seri film Harry Potter. Siapa tahu teman-teman nantinya menjadi fans baru dari Albus Dumbledore dan kawan-kawan. Sayang kalau dilewatkan.


Ralph Breaks the Internet


Pinterst

Jika sebelumnya Venellope dan Ralph berpetualang di dunia video game, kali ini mereka akan bertualang ke dunia yang jauh lebih besar dan mengerikan, yaitu internet. Nantikan dan ikuti petualangan Ralph dan Venellope di dunia maya yang sangat melekat dengan kehidupan kita juga.


Itulah deretan film bioskop terbaru Hollywood yang wajib masuk dalam daftar tonton teman-teman akhir tahun ini. film-film di atas dijadwalkan akan tayang pada November 2018 di seluruh bioskop di Tanah Air. Jadi, film apa nih yang paling teman-teman tunggu-tunggu? Jangan lupa ajak keluarga tercinta untuk ikut menonton biar seru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deretan Film Hollywood Terbaru November yang Layak Ditonton"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.