} Pakai Advan S50 4G Unlimited, Tak Perlu Pusing Pikir Kuota - Cerita Bambang Irwanto

Pakai Advan S50 4G Unlimited, Tak Perlu Pusing Pikir Kuota

Pakai Advan S50 4G Unlimited, Tak Perlu Pusing Pikir Kuota - Zaman now, yang namanya smartphone sudah jadi kebutuhan. Saya pun mengakui hal itu. Dari bangun tidur sampai menjelang tidur lagi, smarphone terus berada di dekat saya. Tanpa smartphone, saya terasa mati gaya. Smartphone pun jadi barang wajib ke mana pun saja pergi.



Mau bagaimana lagi? Saya yang freelance memang sangat membutuhkan smarphohe, dan dituntut harus on terus. Hampir seluruh pekerjaan saya memang berhubungan dengan smartphone. Mulai dari ngebuzzer, promo buku, cek email, menulis draf tulisan. Smartphone membuat aktivitas saya lebih mudah, cepat dan menyenangkan. Dengan smartphone, saya bisa menghandel pekerjaan saya kapan pun dan di mana pun.

Bicara soal smartphone, pastinya tidak lepas dari kuota. Misalnya, smartphone saya keren, tapi tanpa kuota, sama juga bohong. Makanya, saya ada dana khusus untuk membeli kuota setiap bulan. Bila sedang banyak kerjaan, saya sengaja menyisipkan dana kuota untuk 3 bulan ke depan. Namanya juga pekerja freelance. Terkadang job banyak, kadang juga sepi. Makanya saya yang harus mensiasati sendiri.



Soalnya dulu sering mengalami kejadian tak menyenangkan. Misalnya lagi asyik-asyiknya sharing menulis, kok materinya tidak update. Baru sadar, ternyata sambungan internet sudah putus. Huwaaa... ternyata kuota ternyata habis, dan di rumah tidak pasang wifi. Mau beli sudah malam dan hujan lagi. Akhirnya semua kacau.

Kejadian lain, kalau pas lagi di jalan dan sedang di dalam kendaraan bus. Sedang chating soal pekerjaan, kok tiba-tiba putus. Lagi-lagi kuota habis. Mau beli kuota, kiosnya entah di mana. Akhirnya biangung sendiri.

Nah, makanya masalah kuota ini jadi perhatian saya. Akhirnya, solusinya, saya dari kuota biasa ganti yang unlimited. Jadi saya tetap bisa internetan dalam masa berlaku walau kuota sudah habis. Keuntungan lainnya, saya tidak perlu khawatir lupa mengisi seperti kuota habis, dan akhirnya kesedot pulsa biasa.  Saya tinggal menandai saja tanggal pembelian.


Smartphone Advan S50 4G Unlimited

Setelah eranya kuota unlimited, sekarang ada lagi yang lebih keren, yaitu  smartphone unlimited. Beli smartphone dapat paket unlimited. Selain bisa internetan, juga bisa dipakai bersosial media, dan juga nonton youtube.

Salah satunya smartphone Advan S50 4G Unlimited yang baru saja diluncurkan akhir Oktober 2018 kemarin. Smartphone besutan salah satu vendor lokal di Indonesia ini, tidak hanya memberikan smartphone yang spesifikasinya mumpuni, tapi juga unlimited yang sangat menarik hati.



Baca juga : Advan S50 4G Unlimited, Smartphone Keren Pas di Hati dan Kantong

Bayangkan saja, smartphone Advan S50 4G unlimited yang dibandrol dengan harga sekitar tujuh ratusan ribuan ini, selain sudah 4G, juga sangan memanjakan konsumen. Dengan mengandeng IM3 Ooredoo, Advan S50 4G unlimited ini memberikan kuota unlimited nonton youtube 24 jam selama setahun.

Tidak hanya itu, Advan S50 4G unlimited juga memberikan kuota unlimited untuk aplikasi sosial media yang sering digunakan sehari-hari. Seperti Facebook, WhatApps, Line, Twitter, BBM, transport online, hingga streaming di iFlix. Dijamin tidak ada lagi acara telat balas pesan, karena kuota habis, ya.



Biar konsumen semakin senang, Advan S50 4G unlimited tidak hanya memberikan kuota unlimited, tapi juga tambahan kuota utama 12 GB selama setahun. Masa aktif akan dapat bertambah, bila pengguna mengisi pulsa minimal 25 ribu setiap bulan, selama setahun. Dan pulsa ini tidak akan dipotong. Jadi hanya untuk menjaga menambah masa aktif saja.

untuk urusan menelepon, tidak perlu khawatir. Advan S50 4G unlimited ini juga memberikan unlimited ke sesama, ditambah lagi menelepon 10 menit ke operator. Ini setiap isi ulang 10 ribu, berlaku selama 90 hari, sejak kartu diaktifkan.


Keuntungan Membeli Smartphone Advan S50 4G Unlimited

Membeli smarpohone Advan S50 4G Unlimited ini banyak sekali keuntungannya. Teman-teman. Pastinya keuntungan-keuntungan ini akan teman-teman happy.



Pertama, harganya terjangkau. Dengan harga di kisaran 700 ribuan, smartpone Advan S50 4G Unlimited ini sangat terjangkau oleh semua kalangan. Logikanya, orang akan memilih barang bagus, tapi harganya terjangkau.

Kedua, selain harga terjangkau, smartphone Advan S50 4G unlimited ini jeroannya sangat mumpuni. Jadi dijamin bisa menunjang segala aktivitas kita. bisa dibandingkan dengan smartphone yang harganya tinggi, namun spesifikasinya sama.

Ketiga, membeli smartpone Advan S50 4G unlimited ini jelas sangat menguntungkan konsumen. Beli smartphone ini, selain dengan kondisi baru, juga tidak perlu pusing lagi memikirkan kuota. Langsung bisa dipakai nonton youtube, bersosial media, juga internetan.

Keempat, membeli smartpone Advan S50 4G ini termasuk hemat. Dapat smartphone dengan, plus kuota unlimited lagi. Pastinya tidak perlu ada biaya membeli kuota. Hitungan saya saja ya, kalau setiap bulan saya isi kuota unlimited 100 ribu tiap bulan, sebulan sudah berapa?



Jadi bila saat ini teman-teman sedang mencari smartphone keren plus kuota unlimited, maka smartphone S50 4G unlimited ini sangat rekomended. Dapat smartphone kerennya, puas dapat bonusnya. Pakai smartphone S50 4G unlimited, tidak perlu pusing pikir kuota.

Beli di Situs Advan saja, yuk!

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Pakai Advan S50 4G Unlimited, Tak Perlu Pusing Pikir Kuota "

  1. Alamat kagak bakalan nonton TV ini mah, lah wong YouTube nya aja 24 jam nonstop, ya mending liat YouTube yah pak, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas Hendra. Nontonnya juga bisa Kapan saja dan di mana saya ya, Mas.

      Delete
  2. Harganya lumayan terjangkau dan ramah di kantong.. Hape ini support banget ya untuk aktivitas blogging dan ngebuzzer..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Rita. Sangat mendukung aktivitas dan membantu pekerjaan juga.

      Delete
  3. Asyik banget ya sekarang mau internet-an bisa bebas nggak takut kuota habis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, asyik banget, Mbak Rani.
      Jadi bebas bete kalau tiba-tiba habis kuota. Juga sangat menunjang aktivitas kita ya, Mbak.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.