} Sewa Mobil Belitung yang Lengkap dan Murah - Bambang Irwanto Ripto

Sewa Mobil Belitung yang Lengkap dan Murah

Teman-teman ingin berwisata ke Bangka Belitung? saya juga ingin hehehe. Inginnya sih, ramai-ramai ke sana, dan sewa kendaraan saja. Apalagi sekarang banyak sewa mobil Belitung yang murah dan lengkap. Termasuk rental mobil matic Belitrung. Bisal lepas kunci lagi, mau pakai sopir atau tidak.

sewa mobil lengkap dan murah di bangka belitung
Sewa Mobil Lengkap dan Murah di Bangka Belitung

Seperti yang teman-teman ketahui kan, kalau Bangka Belitung itu tempat yang indah dan memikat. Sejak hadirnya novel laskar pelangi yag ditulis oleh Andrea Hirata, lalu diteruskan dengan film layar lebar, keindahan Belitung semakin punya magnet kuat, agar orang datang ke sana. 

Sstt.. Saya pun belum pernah ke Belitung. Makanya saya ingin ke sana. Pastinya saya ingin berkunjung ke Museum Kata Andrea Hirata. Kemudian saya ingin menyusuri dan main air di pantai-pantai indah di sana. Tidak ketinggalan Pulau lengkuas dan Pulau Pasir, dan Bukit Berahu harus saya datangi. 

rental kendaraan belitung saat ke pantai tanjung kelayang
Sewa Mobil Belitung Saja Saat ke Pantau Tanjung Kelayang 
(Foto : Rita Asmaraningsih)

Nah, biar seru, saya penginnya pergi ke Belitung bersama keluarga. Terus biar perjalanan lancar jaya, aman, damai setosa selama menyambangi wisata keren di sana, saya maunya sewa mobil matic di Belitung saja. Apalagi kemarin kata teman, sewa mobil murah di Belitung itu pas di hati dan kantong hehehe. 


Enaknya Sewa Mobil Belitung Saja

Saat saya berwisata, tidak hanya persiapan modal, tapi juga tenaga. Nah, kalau saya, badan harus fit, agar bisa maksimal menikmati wisatanya.  Jadi pas di sana.

Dan berikut pertimbangan saya sewa mobil Bangka Belitung. Bisa sekali jadi pertimbangan teman-teman saat ingin rental kendaraan murah dan lengkap di Belitung.

sewa mobil belitung saja lebih nyaman
Biar Liburan Semakin menyenangkan, Sewa Mobil Belitung Saja


Hemat Tenaga

Zaman now, segalanya dipermudah. Tidak perlu bawa mobil, dan capek. Bisa sewa saja. Nah dengan sewa mobil di Bangka Belitung, otomatis hemat tenaga juga. Soalnya kalau nyetir sendiri, pastinya butuh tenaga ekstra.  kalau rental mobil matc Belitung misalnya, kan lebih enak.

teman-teman, kalau sewa mobil belitung itu sangat menguntungkan. Termasuk kalau teman-teman mau sewa mobil belitung matic. Apalagi saat ini, sudah banyak rental mobil Belitung yang buka 24 jam.


Hitungannya Lebih Murah

Nah, kalau saya nanti sewa mobil di sewa mobil di Belitung, hitungannya lebih murah, lho. Ini pastinya karena saya rencananya pergi bersama keluarga. Kalau saya pergi sendiri, pasti hitungannya lain. Bisa saja saya memilih sewa motor saja.

Misalnya saja nih, saya pergi berenam. Terus sehari sewa mobil beserta sopir sehari itu 100 ribu. Nah, 100 ribu dibagi 6 orang, seorang hanya kena 16 ribu rupiah sekian. Benar kan, sewa mobil Belitung murah.


Banyak Pilihan Rental Mobil Belitung

Sewa mobil itu banyak pilihan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya hanya pergi 4 orang, bisa sewa tipe mobil berpenumpang 5 orang. Kalau pergi lebih, bisa sewa yang bepenumpang 7 orang.

Sewa mobil belitung itu sangat menguntungkan. Termasuk kalau teman-teman mau sewa mobil belitung matic. Apalagi saat ini, sudah banyak rental mobil Belitung yang buka 24 jam.


Tidak Nyasar

Kalau sewa mobil, dijamin tidak nyasar saat mencari tujuan wisata di Belitung. Apalagi saya kan memang belum pernah ke sana. Lewat jauh, bisa mutar balik dan menghabiskan waktu juga. Jadi pastinya lebih nyaman rental mobil Belitung saja.

Jadi sewanya sekalian dengan sopir yang pastinya sudah hapal jalan di sana. Terus bisa tuh, sekalian sopirya diajak ngobrol. Nanti kan dapat bahan buat postingan lain lagi. 

Pokoknya jasa rental mobil di Belitung murah, baik dengan supir Wisata Tour + bensin, atau setir sendiri. Selain itu, sewa mobil lepas kunci juga murah dan banyak promo. Apalagi ambil sewa/rental mobil Belitung ini bisa disesuaikan. Misalnya, ambil rental kendaraan Belitungnya dari Bandara H. AS Hanandjoedin Belitung


Sewa Mobil Bangka Belitung di Inbelitung

Sudah deal ya, saya nanti akan rental kendaraan Belitung saja. Makanya sebagai persiapan, saya mulai tuh cari-cari sewa mobil terlengkap di Belitung. Dan ternyata benar kata teman saya. Di Belitung Sewa Mobil itu banyak. 

Salah satunya inbelitung. Langsung saya meluncur ke sewa mobil belitung ini. Dan memang banyak sekali pilihan. termasuk rental mobil matic Belitung lepas kunci atau dengan sopir.

inbelung sewa mobil di bangka belitung lengkap dan murah
inbelitung salah satu sewa mobil lengkap dan murah di Belitung


InBelitung kendaraannya Lengkap

Pas membuka websitenya, saya langsung suprais. Inbelitung ini termasuk sewa mobil terlengkap. Mulai dari Avanza, Innova, Agla/Agya, dan lainnya semua tersedia.  Bahkan, teman-teman bisa sewa mobil elf di Belitung, juga sewa mobil matic belitung. Lengkap banget kan....


Harga Terjangkau

Selain lengkap, inbelitung ini juga harganya terjangkau. Untuk mobil dengan jumlah tertentu, teman-teman bisa pilih pakai sopir saja, atau sopr sekalian. Sedangkan untuk hiace lisser dan bus dengan 30 tempat duduk.

harga sewa mobil di inbelitung belitung
Ini Dia Tabel Harga Sewa Mobil Belitung inbelitung

Prosedur Pemesanan sewa mobil Mudah di Inbelitung

Keunggulan lain kalau teman-teman sewa kendaraan di inbelitung ini, prosedurnya sangat mudah. Dijamin tidak pakai ribet. Tidak perlu pakai drama segala hahaha.

1. Kontak Admin Inbelitung

Pertama, teman-teman langsung hubungi admin via nomor whatsaapp. Konfirmasikan jadwal, jumlah penumpang, juga konsultasikan jumlah kendaraan yang diinginkan.

2. Deal

Setelah konfirmasi semuanya, maka teman-teman melakukan persetujuan sewa mobil Belitung ini.  Pastikan harga sewa mobil, fasilitas dan ltenerary sudah sesuai kesepakatan. 

3. Konfirmasi Order

Selanjutnya teman-teman jalan lupa konfirmasi order. Nanti inbelitung akan mengirimkan detailnya via chat. Periksa kembali pesanan mobil teman-teman dengan teliti.

4. Down Payment

Selanjutnya teman-teman akan mendapatkan down payment dan nomor rekening. Cek kembali dengan teliti.  Teman-teman harus membayar 40 %. Setelah itu kirimkan bukti pembayaran via screenshut.

5, Pengiriman Invoice

Berikutnya, inbelitung akan mengirimkan invoice kepada teman-teman sebagai bukti pembayaran paket yang teman-teman pesan

Selesai deh, proses sewa mobil teman-teman. Selanjutnya inelitung akan mempersiapkan semuanya. Misalnya rental kendaraan matic di Belitung sudah disipkan. Mudah dan cepat kan...

Nah, itu tadi cerita rencana liburan dan sewa mobil belitung yang murah dan lengkap. Semoga bermanfaat ya, teman-teman. Jadi pas teman-teman mau ke Bangka Belitung juga, sudah tidak pusing saat rental kendaraan. Selamat jalan-jalan...

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Sewa Mobil Belitung yang Lengkap dan Murah"

  1. Replies
    1. Alhamdulillah. Terima kasih sudah mampir, Mas.

      Delete
  2. Waktu saya ke Belitung tiga tahun lalu kami menyewa mobil buat jalan2 ke destinasi wisatanya. Sewa mobil lebih praktis dan hemat waktu, jadinya kita bisa ke titik2 wisata yang akan kita tuju.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, pengalaman Mbak Rita, semakin memantapkan saya buat sewa mobil saja selama wisata ke Belitung.

      Delete
  3. Aku kepengen banget juga wisata ke Belitung. Kebayang pantai2nya yg indah di sana. Sama pengen ke sana gara2 baca novel Laskar Pelangi juga...

    Sepertinya memang lebih nyaman kalo sewa mobil di sana ya, apalagi dapet yg murah. Byk nilai plusnya. Kita gak pusing lagi soal transportasi di sana. Tinggal enjoy liburan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak. Dan itu.. saya suka pantai, dan di Belitung banyak sekali pantai yang indah. Makanya biar bisa menyambangi banyak pantai, sewa mobil belitung saja hehehe.

      Delete
  4. Simpen aaaahhhh, Belitung memang salah satu bucket list liburan saya tapi belum tau dan ntah kapan bisa menginjakkan kaki disana. Aaaa semoga bisa suatu saat explore Belitung. Iyaa sih kalo rame2 bisa share cost gitu lebih ringan pengeluaran dan banyak temen dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamin.. semoga kita bisa segera ke saya ya, Mbak. Bisa dibagi juga ceritanya ke teman-teman lewat blog dan youtube.

      Delete
  5. Artha Nugraha JonarApril 6, 2021 at 11:58 AM

    Lebih praktis memang kalau sewa mobil, apalagi kalau lagi berbanyak orang. Misal berangkat naik pesawat, kita bisa dijemput di bandara dan bisa keliling langsung. Apalagi kalau sewanya ada supir, enak banget. Gak perlu bingung lagi cari lokasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia enaknya ya, Mas. Bahkan bisa juga sistemnya kayak di luar negeri. Sewa mobil, sudah serah kunci di Bandara kalau memang sistemnya lepas kunci. Jadi bisa segera meluncur ke wisata yang dituju.

      Delete
  6. emang paling enak klo jalan jalan pakai mobil sewa ya mas, daripada transportasi umum
    apalagi sewa mobil di TRAC skrg makin gampang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Kalau bareng-bareng perginya, enakan sewa mobil. Lebih hemat uang, dan tenaga juga.

      Delete
  7. Kalau dari kampung daku ke Babel seperti nya gak jauh, jadi halan-halan mengeksplorasi Bangka Belitung makin mengasikkan, apalagi memang lebih simple nya pakai sewa mobil. Makin hemat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow.. enaknya, Mbak. Jadi mudik sekalian bisa wisata, ya. Apalagi semakin banyak wisata Belitung yang memikat.

      Delete
  8. Saya juga ingin berlibur ke Babel bersama keluarga. Emang sih lebih nyaman sewa mobil di inbelitung. Jadi muat semua keluarga. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Bisa pilih mobil sesuai kebutuhan. Mau sopir saja atau sekalian BBM juga bisa. Pokoknya pas di hati dan kantong hahaha.

      Delete
  9. Jadi lebih mudah ya sewa mobil kalau ke Belitung. Bisa pilih pakai sopir juga biar gak nyasar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu, Mbak. Soalnya kalau baru ke suatu tempat, pastinya seperti meraba-raba kalau tanpa sopir lokal. Akhirnya, nyasar-nyasar mulu.

      Delete
  10. Saya juga pengen ke Bangka Belitung gara-gara Andrea Hirata. Kalau dapat rezeki ke sana juga sepertinya sewa mobil aja yang lengkap sama supir biar lebih praktis dan irit.

    ReplyDelete
  11. Memang asyik dan praktis kalo pergi ke Belitung sewa mobil buat muter-muterin daerah wisata. Karena kita bakalan diarahkan sama supirnya ya mas Bambang. Lagian lebih murah juga ya kan apalagi kalo pergi rombongan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak Icha. Terus nanti sopirnya bisa melengkapi juga cerita seputar wisata-wisata yang kita kunjungi di sana. Dan pastinya, dijamin tak nyasar hahaha.

      Delete
  12. Sejak nonton film Laskar Pelangi, saya selalu penasaran sama Belitung ini. Penasaran sama pantai dengan bebatuan besarnya itu lho. Aihh kapan yaa bisa ke sana~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak. Saya juga sangat penasaran dan pengin segera ke sana. Pasti banyak cerita seru di Bangka Belitung.

      Delete
  13. Saya belum pernah ke Belitung tapi kalau ada kesempatan jalan2 ke sana pastinya nggak bingung lagi urusan transportasi karena tinggal sewa mobil saja. Praktis ya Mas udah gitu harganya terjangkau pula. Tinggal pilih mau pake sopir atau nggak tapi sebagai pendatang baru pastinya lebih nyaman sewa mobil dengan sopir biar nggak nyasar sembarangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya, Mbak. Apalagi inbelitung ini ada juga paket tournya. Jadi karena tujuan wisata sudah jelas dan terjadwal, maka hemat waktu juga.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.