} Sederet Rekomendasi Dompet Pria ZALORA dan Tips Memilihnya - Bambang Irwanto Ripto

Sederet Rekomendasi Dompet Pria ZALORA dan Tips Memilihnya

Dompet pria ZALORA tidak kalah beragam dari dompet wanita yang ditawarkan dipasaran. Ada model yang simpel panjang, pendek, bahan plastik, bahan kulit dan beberapa jenis lainnya. Sebagai pria dompet menjadi item fashion yang cukup penting selain untuk menyimpan uang, kartu identitas dan aneka kartu penting lainnya dompet juga menjadi ciri khas penampilan. Tidak heran jika seiring perkembangan fashion dompet pria juga semakin beragam desainnya.

 

tips memilih dompet di zalora

Bagi teman-teman yang saat ini ingin membeli dompet yang sesuai dengan kebutuhan setiap hari bisa cek rekomendasi dompet pria ZALORA dengan berbagai merek dan kualitas. 


Tips Memilih Dompet Pria ZALORA

Namun sebelum teman-teman memilih atau membeli perlu diperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Hal ini untuk meminimalisir kemungkinan teman-teman salah dalam membeli bukan hanya masalah fungsi namun juga harga dan pendukung penampilan. Berikut beberapa poin penting yang bisa dijadikan pertimbangan antara lain:

tips membeli dompet pria di zalora


Model


Hal pertama yang perlu diperhatikan mengenai model di mana ini akan mendukung penampilan teman-teman baik secara formal maupun casual. Teman-teman bisa memperhatikan sesuai dengan kebutuhan misalnya dompet dengan model yang lebih tipis, ringkas, simple, ataupun lainnya namun tetap memiliki fungsi sebagai penyimpanan yang baik.

Warna


Poin kedua mengenai warna meskipun untuk dompet pria warna yang ditawarkan cenderung lebih soft dari pada warna-warna dompet wanita. teman-teman bisa memilih jenis dompet yang lebih natural sehingga menggambarkan sosok yang lebih dinamis, kharismatik, dengan elegan. Misalnya memilih warna hitam, coklat, abu, biru tua ataupun lainnya.

KW atau original


Sebelum melakukan pembayaran atas dompet pria yang akan teman-teman pilih tersebut pastikan terlebih dahulu produk tersebut asli atau KW. Perlu teman-teman perhatikan dari kualitas keduanya sangat berbeda selain dari harga.

Sederet Rekomendasi Dompet Pria ZALORA

Nah, bagi teman-teman yang saat ini sedang mencari dompet pria berkualitas, berikut beberapa diantaranya yang bisa jadi referensi untuk teman-teman:

Ducati Wallet Male



Pertama ada model Ducati wallet male yang merupakan dompet model simple namun tetap elegan. Menggunakan bahan kulit sintetis dengan warna hitam dua kompartemen uang dan juga ada 6 slot untuk menyimpan kartu ataupun surat penting teman-teman. Untuk jenis yang satu ini teman-teman bisa dapatkan di ZALORA yang merupakan toko online produk original terpercaya dengan harga di atas Rp. 700.000.

Pierre Cardin Wallet



Kedua ada dompet yang merupakan merk asal Perancis namun tetap terlihat simpel baik pria maupun wanita. Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan dompet ini bisa langsung ke ZALORA dengan harga update, dimana kualitas Pierre Cardin sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai produk aksesoris fashion yang dibuatnya.

Vermont VL

Sekalipun hanya dompet jika dibuat oleh produk merk terkenal tentu harga akan lebih mahal. Namun teman-teman akan mendapatkan kualitas yang sebanding seperti jenis dompet pria yang satu ini. Memiliki desain yang sangat elegan dengan warna monokrom beberapa ada slot kartu dan kompartemen uang. Bisa langsung dapatkan di ZALORA yang merupakan toko online terpercaya akan produk originalnya.

Camel Active



Merk yang satu ini sudah terkenal dengan produk aneka pakaian casual dan juga modern namun ada pula tas dan dompet yang bisa teman-teman dapatkan. Kualitas yang baik sehingga banyak jadi incaran untuk pecinta fashion modern ini. teman-teman bisa dapatkan beragam desain model dompet yang satu ini melalui toko online ZALORA.

Di atas merupakan beberapa rekomendasi yang bisa jadikan teman-teman inspirasi ketika akan membeli dompet sebagai tempat menyimpan uang ataupun beberapa kartu penting lainnya. Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan lebih banyak inspirasi produk fashion ataupun dompet yang sesuai dengan keinginan bisa cek langsung saja ke ZALORA.

 

Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "Sederet Rekomendasi Dompet Pria ZALORA dan Tips Memilihnya"

  1. Branded original itu memang ga bohong ya soal kualitas. Jahitannya lebih kuat dan bahannya tahan lama.

    ReplyDelete
  2. Lihat-lihat dompet pria gini, cakep-cakep bener. Jadi pengin kasih anak bujang. Cuma mereka gak suka bawa dompet 😅

    ReplyDelete
  3. Aku yang nggak ngerti sih permodelan dompet cowok. Karena kulihat kayaknya modelnya tuh hampir sama gitu. Malah kupikir yang jumlah slot tempat kartunya aja yang beda. Hehehe

    Tapi iya juga sih. Sebelum beli dompet buat cowok. Kita kudu aware dulu, apakah dompet yang mau kita beli tu ori atau KW.

    ReplyDelete
  4. selain pertimbangan harga, penting banget sih emang cek ricek model, warna juga keaslian atau KW nya sih ya sebelum membeli.
    hmm, makasih rekomendasinya Mas, semoga mash keburu nih persiapan buat kado ultah Paksu hehehh

    ReplyDelete
  5. Dulu beliin dompet buat suami jg di Zalora. Harganya sih ga pe 700k, tp dompetnya bagus dan cukup awet pe sekarang.

    ReplyDelete
  6. Pierre Cardin Wallet-nya boleh banget direkomendasikan pada pria di rumah ini.
    Modelnya simple tapi tetap terkesan mewah dan elegan. Meluncur ke Zalora.

    ReplyDelete
  7. Kalau mau cari dompet pria ke ZALORA saja ya mas
    Lengkap dan modelnya cakep cakep
    Aku jadi kepikiran juga mau cari buat suami

    ReplyDelete
  8. Jadi keidean ngadoin suamiku dompet dari zalora ini pak hihi mewah dan harga terjangkau lagi dan insyAllah pasti kepakenya ya kann

    ReplyDelete
  9. Favoritnya suamiku tuh model Pierre Cardin Wallet. Pas bulan kemarin beli dompet baru juga modelnya itu lagi. Karena memang simple dan cukup elegan sih.

    ReplyDelete
  10. Keren-keren ya dompet di Zalora, kebetulan bingung banget kalau mau ngasih hadiah buat suami. Emang sih belanja di Zalora lebih trusted menurutku, kualitasnya juga nggak abal abal sesuai dengan harganya yang nggak terlalu mahal juga.

    ReplyDelete
  11. Camel Active cakep tuh. Saya beberapa kali belanja di Zalora. Pernah dapat jeans branded dengan harga miring parah. Pernah juga dapat tas perempuan. Lumayan sih, barangnya cakep2.

    ReplyDelete
  12. Wah kebetulan lagi nyari dompet cowok untuk suami. Cuz lah ke Zalora untuk cari referensi

    ReplyDelete
  13. Model dompet pria yang serba simple dan elegan karena terbuat dari bahan kulit, sangat cocok untuk dibawa sehari-hari. Bergaya dengan merk dan sudah pasti keasliannya karena belanjanya di ZALORA, yang banyak pilihan merk dan variasi harga. Aku suka Pierre Cardin, hitam gelap dan gak ada corak lain.

    ReplyDelete
  14. Zalora memang merk ternama
    Wajar kalau kualitasnya banyak dicari
    Apalagi kalau sudah ada potonga harga

    ReplyDelete
  15. Wah lumayan nih buat kado suami hihi.. biasanya dompet cowok harganya malah lbh mahal ya dari dompet cewek hihi

    ReplyDelete
  16. Dengan tips ini aku jadi ada ide buat beliin kado ayah Zio nih :) harganya pasti berbanding lurus dengan kualitas

    ReplyDelete
  17. Keren-keren yaa rekomendasi dompet pria yang ada di Zalora, yang pasti buat jadi tambah LAKIK!

    ReplyDelete
  18. Pilihan dompet di zalora emang banyak ya pak. Jadi gak bingung mau belikan kado

    ReplyDelete
  19. Wah, jadi ada ide buat beliin dompet suami, rencananya ngasih dompet Pierre Cardin aja ah, soalnya suami saya suka yang simpel2, jadi ini pas nih, langsung browsing2 ke Zalora dong... ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.