} Cara Praktis Langganan OTT & Paket Internet Cepat - Bambang Irwanto Ripto

Cara Praktis Langganan OTT & Paket Internet Cepat

Layanan internet cepat dari Telkom Indonesia, yaitu IndiHome, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia. Selain menyediakan berbagai jenis paket internet cepat dan stabil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, sekarang juga tersedia 14 layanan Over the Top (OTT) dan 262 saluran TV. Cek penjelasan lengkapnya di sini, yuk!

Langganan  OTT & INternet Cepat Lebih Praktis


Gebrakan IndiHome Menyediakan Layanan OTT dengan Harga Terjangkau

Sebagai provider internet terkemuka di Indonesia, IndiHome menyediakan banyak layanan bagi masyarakat modern yang sekarang menjadikan internet sebagai kebutuhan yang penting. Selain menyediakan beragam paket internet yang bisa pelanggan pilih sesuai kebutuhan dan ketersediaan dana, IndiHome menjadi satu-satunya ISP yang memiliki banyak pilihan OTT.

Setiap OTT di IndiHome sesuai dengan kebutuhan konsumen yang berbeda dan menjadikannya sebagai pusat hiburan terlengkap di Indonesia. 

OTT adalah jenis layanan semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Layanan ini memberikan konten audio-visual kepada pengguna melalui web, melampaui jaringan televisi konvensional. Dengan berlangganan OTT, teman-teman dapat mengakses program TV dari mana saja dan kapan saja.

Channel yang Tersedia di IndiHome OTT

Dengan paket Netflix Access, teman-teman bisa mendapatkan berbagai tayangan Netflix eksklusif, sehingga bisa menonton berbagai tayangan film, serial drama, dan masih banyak lagi.

Bagi teman-teman penggemar Marvel, Disney, Star Wars atau National Geography, IndiHome menawarkan akses ke OTT Disney+ Hotstar melalui langganan paketnya. Selain itu, khusus penyuka Kdrama atau drama Korea, teman-teman akan mendapatkan akses layanan OTT Viu.

Paket Internet Cepat IndiHome


Bahkan dari ulasan di situs media teknologi Pricebook disebutkan bahwa layanan internet cepat dan stabil IndiHome telah bekerja sama dengan 14 OTT dan 262 channel tayangan. Ini menjadikan IndiHome dari Telkom Indonesia sebagai internet service provider dengan OTT terbanyak dibandingkan ISP lainnya.

Benefit dan Keuntungan Langganan OTT Melalui IndiHome

Berlangganan OTT melalui IndiHome, pastinya akan mendapatkan benefit dan keuntungan. Nah, berikut yang akan teman-teman dapatkan :

Langganan OTT & Paket Internet dari IndiHome


Tayangan Asia dan Variety Show

Bagi teman-teman yang menyenangi berbagai hiburan berupa tayangan Asia termasuk variety show, teman-teman bisa lho mendapatkan semua tayangan tersebut hanya dengan berlangganan paket internet IndiHome. 

Selain itu, tersedia juga tayangan serial drama, anime serial TV premium, program gaya hidup, serta film dari Thailand, China dan Jepang tersedia.

Tayangan Olahraga, Liga Premier, dan Lokal

IndiHome menawarkan berbagai macam konten kepada pelanggannya. Mulai dari olahraga melalui layanan OTT video on demand “Vidio”. Selain itu, teman-teman juga bisa nonton Liga Premier Inggris dan F1, hingga hiburan lokal Indonesia dan Asia melalui layanan OTT WeTV iflix.

Bahkan pada OTT ini, teman-teman bisa mengakses drama, film, anime, dan variety show dari Korea dan Jepang dengan teks bahasa Indonesia secara gratis.

Layanan OTT Vision++ dari IndiHome

Selain pilihan OTT global, IndiHome juga telah bermitra dengan OTT Vision+. teman-teman pun akan mendapatkan benefit sehingga lebih mudah mengakses Video on Demand dari Indonesia dan luar negeri secara langsung di layar TV teman-teman.

Langganan IndiHome & Internet Cepat Indihome Puas Nonton Disney Hotstar


Bahkan di OTT ini, teman-teman bisa menonton berbagai tayangan TV lokal populer dari saluran RCTI, MNC TV dan GTV. Semua kemudahan ini sudah tentu akan melengkapi berbagai jenis hiburan di rumah teman-teman dan membuat teman-teman jadi lebih nyaman menonton bersama keluarga.

Layanan Cloud Gaming dari IndiHome GAMEQOO

Teman-teman yang sudah berlangganan paket internet dan menggunakan IndiHome dapat menikmati layanan cloud gaming atau IndiHome GAMEQOO untuk streaming game PC. Aksesnya bisa teman-teman dapatkan melalui web dan juga STB IndiHome dengan berbagai macam jenis game dari berbagai genre, seperti Action, Horror, Casual, RPG, Simulation, dan lain-lain, lebih dari 50+ katalog judul game.

Harga paket IndiHome GAMEQOO termurah mulai dari Rp375.000 untuk 2P 30Mbps dan Rp615.000 untuk 3P 50Mbps.

Karaokean Di Rumah dengan IndiHome Karaoke

Bagi penggemar karaoke, IndiHome Karaoke melalui layanan musik langit memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penggemar karaoke untuk bernyanyi bersama dengan orang yang mereka cintai dengan lagu-lagu favorit mereka.

IndiHome menyediakan berbagai pilihan paket yang memberikan akses ke ratusan saluran TV. Dengan menyediakan beragam konten hiburan dalam satu layar, IndiHome dari Telkom Indonesia menjadi satu-satunya penyedia layanan internet di Indonesia yang menawarkan pengalaman unik ini.


Subscribe to receive free email updates:

39 Responses to "Cara Praktis Langganan OTT & Paket Internet Cepat"

  1. Wah bikin semangat sih ini Pak Bams, banyak layanan OTT yang bermitra dengan IndiHome sehingga memudahkan berlangganan buat menyaksikan tayangan yang asik. Apalagi juga jaringan internetnya stabil ya, gak pakai ngadat

    ReplyDelete
  2. Paket Indihome karaokenya menarik tuh :D
    Channel yang ada di Indihome OTT banyak banget, puas banget tuh nontonnya.
    Cocok buat saya yang suka nonton :D

    ReplyDelete
  3. Asyik banget memang langganan IndiHome bisa akses banyak ott, ya. Bikin betah di rumah, deh

    ReplyDelete
  4. baru tau tentang layanan Over the Top (OTT)
    kudet banget ya saya? Padahal tiada hari tanpa youtube serta layanan lainnya
    berkat internet cepat, bisa nyaman mengakses OTT
    Gak ngiung ...ngiung...karena internetnya lelet :D

    ReplyDelete
  5. Komplit banget nih IndiHome. Jaringannya juga paling luas. Dan saya suka dengan berbagai hiburan di televisi. Makanya langganan juga berbagai streaming.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak,
      Apalagi bisa karaokean juga ya.
      Jadinya menikmati hiburan gak hanya dengan tayangan kesayangan aja, tetapi juga bisa menyalurkan hobi bernyanyi hehe

      Delete
  6. OTT IndiHome memang juara sih paling lengkap dari lainnya, enggak heran jadi pusat hiburan keluarga dan bisa memenuhi kebutuhan masing-masing anggota keluarga

    ReplyDelete
  7. Senenngnya bisa karaokean pakai IndiHome di rumah ya pak. Sinyal bagus dan jaringannya juga stabil. Layanan OTT ini cukup menghibur saya di rumah. Jadi gak perlu keluar rumah untuk nonton di bioskop

    ReplyDelete
  8. Yak, aku adalah pengguna IndiHome dan setidaknya enam layanan OTT (Netflix, Disney, Prime, VIU, WeTV dan Vidio). Sejauh ini gak pernah lelet sih sama IndiHome, laancaaarrr untuk sobat mager

    ReplyDelete
  9. dari semua itu saya baru langganan dua sih pak, netflix ama disney aja. itu aja udah banyak yang ngga ketonton hehe jadi dibuat nonton bareng2 anggota kleuarga yang lain juga

    ReplyDelete
  10. Asyik sekali pakai Indihome. Sudah sinyalnya stabil, harga langganan terjangkau, bisa nonton pula. Gak usah ke bioskop wkwkwk cukup Netflixan dan bersantai di rumah.
    Itu smart TV apa android tv kah?

    ReplyDelete
  11. saking jarang nonton TV nih jadi kudet, ternyata udah bisa nonton TV Lokal ya dari IndiHome dengan berlangganan paket Internetnya, tinggal pilih layanan OTT aja gitu ya Pak? Mau coba aahh, udah bertahun-tahun gak nonton RCTI, mau nonton Master Chef ini *eehh :D

    ReplyDelete
  12. Banyak keuntungan ya berlangganan IndiHome. Bisa menonton film dan drama favorit.

    ReplyDelete
  13. Ya ampuunnn, kapan ya terakhir karaokean? Waktu jama kuliah deh rasanya. Sekarang bisa karaoke bareng keluarga di rumah lebih hemat pake IndiHome karaoke!

    ReplyDelete
  14. Layanan OTT ini memang mengiurkan banget, bikin adik2ku pada betah di rumah ketimbang keluar main. Apalagi kalau ada film favorit incarannya :D

    ReplyDelete
  15. ya ampun banyak banget ya layanan OTT nya indiHome, kayaknya yang terbanyak deh. Paketnya juga lengkap dengan harga terjangkau. semua anggota keluarga bakal kebagian kesenangannya masing-masing ya.

    ReplyDelete
  16. Banyak banget pilihan program dengan layanan over the top dari IndiHome, tidak hanya saluran televisi favorit, tapi sampai bisa karaokean segala, ya. Mantap

    ReplyDelete
  17. Wah asyik yaa satu layanan untuk banyak OTT gini, baru ngeh kalo IndiHome punya semuanyaa kwkwkw kirain cuma bisa langganan satu jenis OTT aja, asyik banget kalo bisa banyak gini wkwkkw karena taxi driver di VIU terus lainnya di netflix sama disney hotstar haha

    ReplyDelete
  18. Layanan OTT bikin hari-hari kita makin asik nih mas Bambang, mau nonton film favorit, mau Karaoke juga bisa. Keren inovasi layanan dari IndiHome

    ReplyDelete
  19. Langganan OTT di Indihome enak, cukup bayar sekali doang sudah include semua layanan OTT yang kontennya bagus2 dan bisa nikmatin internet cepat Indihome. tentunya akan semakin lebih hemat

    ReplyDelete
  20. Enak ya kalau pakai OTT IndiHome ini. Bisa karaokean juga di rumah dengan internetnya yang cepet banget. Serba bisa deh

    ReplyDelete
  21. buat yang suka marvel pastinya pilih langganan OTT disney Hotstar + tentunya dengan duet yg pas dengan internet stabil dari IndiHome

    ReplyDelete
  22. IndiHome channelnya banyak ya dan bagus-bagus..dan baru tahu kalau ada indiHome karaoke, hiburannya lengkap..

    ReplyDelete
  23. IndiHome si stabil dan si cepat perihal koneksi internet memang mendukung semesta sih. Di jaman era digital ini hiburan seperti layanan OTT juga banyak diminati buat keluarga...

    ReplyDelete
  24. IndiHome ini makin asyik ya, Pak. Sekarang ada layanan OTT. Bisa nikmati film drama lebih mudah ya Pak. Mantap!

    ReplyDelete
  25. wah makin dimanjakan nih sama indihome, jadi betah deh di rumah aja ya :) pengen sh nyobain layanan OTT nya juga

    ReplyDelete
  26. Baru tahu kalau OTT tuh juga disediakan oleh IndiHome. Jadi makin loyal deh kalau begini ceritanya karena sejak 2012 langganan belum ada keluhan sama sekali

    ReplyDelete
  27. Wah, kok lengkap banget ott yang tersedia di paket ott IndiHome ini
    Semakin inovatif dan memperhatikan pelanggan ya IndiHome ini

    ReplyDelete
  28. Mau langganan OTT seperti Netflix jadi lebih praktis ya lewat IndiHome. Memudahkan banget nih, mana jaringan internet IndiHome stabil pula. Emang provider satu ini jadi andalan banget

    ReplyDelete
  29. asik ya mas, bisa nobar, main game dan karaokean juga di rumah, full entertainment is in the house yeaahhh!

    ReplyDelete
  30. sekarang gampangnya langganan OTT bisa all in one. apalagi indihome ini provider yang udah terpercaya banget, aku juga termasuk penggunanya.

    ReplyDelete
  31. Baru tau ada layanan ini dari Indihome. Asik juga ya nonton film box office di rumah bareng keluarga

    ReplyDelete
  32. Wah penasaran banget sih sama yang IndiHome karaoke. Sebagai pecinta karoke, kayaknya lebih praktis aja gitu kalau butuh teriak2 tanpa perlu effort ke luar rumah hehe

    ReplyDelete
  33. Aih ada tambahan paket langganan nih. Oke juga buat dicobain ya Pak Bams, soalnya aku dirumah juga pake Indihome. jadi bisa banget juga nyobain paketnya

    ReplyDelete
  34. Aku tuh dari dulu suka banget karaokean, ternyata IndiHome bisa bikin karokean di rumaj ya. Asyik deh jadimya..

    ReplyDelete
  35. Seru banget ya layanan yang disediakan IndiHome ini. Ada IndiHome karaoke lagi, jadinya kumpul sama teman di rumah tetap asik tuh. Tinggal sediakan cemilan yang banyak, udah deh pasti seru banget.

    ReplyDelete
  36. wow layarnya gede banget mas hahaha puas tuh kalo mau lihat movie pilihan menggunakan OTT dari IndiHome mantap dah

    ReplyDelete
  37. Banyak juga ya channel OTT yang ada di Indihome, asyik nih tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera..

    ReplyDelete
  38. Gak hanya berbagai jenis tontonan, sampai musik dan games pun ada di layanan berlangganan OTT IndiHome ya..
    Aku mupeng bangeett..
    Terutama Prime sama WeTV siih.. Kan jadi seru di rumah aja dengan berbagai macam hiburan entertain yang sempurna begini..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.