} Sekarang Biaya Pendidikan Bisa Dicicil di JULO! - Bambang Irwanto Ripto

Sekarang Biaya Pendidikan Bisa Dicicil di JULO!

Pendidikan adalah nomor satu. Dengan pendidikan yang bagus, tidak hanya memberikan pengembangan yang bagus pada anak, tapi juga membuka jalan lebar untuk masa depannya. Dengan pendidikan yang bagus, maka saat lulus nanti akan mudah mendapatkan pekerjaan yang bagus juga. Akhirnya, taraf hidup pun akan meningkat.

Cicil Biaya Pendidikan di JULO
Bayar Biaya Pendidikan di JULO 

Makanya, orang tua berusaha memberikan pendidikan terbaik bagi anak. Hanya memang seiring waktu, biaya pendidikan juga mahal. Apalagi pendidikan dan mutunya itu berbanding lurus. Semakin bagus  mutu pendidikan, maka semakin mahal pula. Lalu bagaimana solusinya, ya?

Drama seputar Biaya Pendidikan Anak

Biaya pendidikan tidak sekadar hanya membayar uang pangkal saat pertama masuk sekolah, kemudian selnajutnya membayar Sumbangan Pembinaan Pendidikan atau SPP setiap bulan. Banyak perintilan-perintilan yang terkadang membuat drama. Misalnya saja, anak tiba-tiba bilang, kalau lusa ada study tour dan harus bayar paling lambat hari itu. Terus tambah kesal saat anak ditanya, kok baru bilang sekarang, jawabannya lupa.

Yang begini-begini nih, yang bikin orang tua panik. Memang anak pikir, uang itu selalu ada siap sedia hehehe. Kalau uang SPP kan, sudah disiapkan setiap bulannya, karena sudah ada jadwal bayarnya. Kalau dadakan, mana waktunya mepet, pastinya bisa bikin pusing kepala hehehe.

Orang tua pun harus berputar otak. Pinjam ke teman, kadang ada, kadang juga tidak ada. Pinjam di tetangga, bisa saja dikasih pinjam. Tapi besoknya, langsung nyebar beritanya. Dikembalikan juga, malu iya hahaha.

Selalu Ada Solusi untuk Biaya Pendidikan

Selalu ada jalan ke Roma. Pepatah ini pas sekali untuk menggambarkan cara membiayai pendidikan. Karena sesuai pengalaman saya, sejak zaman bapak saya yang punya anak 5 dan masih sekolah semua, selalu saja ada jalannya saat akan membayar. Padahal masa itu, dua kakak saya SMU, saya SMP, dan 2 adik saya SD. Bisa dibayangan, bagaimana saat kami berlima harus membayar uang sekolah secara bersamaan.

Dan zaman now, saya merasa lebih dimudahkan dalam urusan memenuhi biaya pendidikan anak. Sekarang yang serba online, membuat orang tua dengan cepat bisa mendapatkan dana. Jadi tidak perlu ada drama seperti di atas hehehe.

JULO Kredit Digital

JULO Teknologi Finansial adalah kredit digital karya anak bangsa dari dan untuk Indonesia. JULO yang sudah berdiri sejak 2016 ini, menghadirkan produk keuangan untuk jutaaan masyarakat Indonesia. Kehadiran JULO bertujuan memberdayakan masyarakat Indonesia agar mampu mencapai kondisi keuangan yang stabil, sehingga kualitas hidup meningkat dan mendukung inklusi keuangan Indonesia.


          


Terget JULO adalah Laki-laki dan perempuan usia 21-60 tahun, dengan rata-rata pengguna di usia 30 tahun. Dengan tujuan pinjaman 70 % untuk peningkatan taraf hidup.

Seiring waktu, JULO pun terus mengembangkan diri. Selama 6 tahun berjalan, dari 2016-2022, JULO terus berevolusi. Dari mulai meluncurkan aplikasi android di tahun 2017, sampai kemudian berhasil meraih 1 juta nasabah dari seluruh Indonesia.

Makanya, berbagai aktivitas digital, bisa teman-teman lakukan di JULO yang sudah berizin OJK ini. Mulai dari  tarik dana, membeli pulsa, sampai membayar listrik, termasuk yang terbaru bisa membeli tiket kereta api dan Biaya Pendidikan JULO. Apalagi JULO bisa diakses di seluruh Indonesia. Kerennya lagi, pengajuan mudah sekali daftar. Teman-teman bisa pakai limit berkali-kali kapanpun.

     

Proses pendataran di JULO juga sangat mudah yang dilakukan sepenuhnya di aplikasi. Prosesnya hanya 1 hari. Bahkan tidak sampai 5 menit, pengajuan dana, sudah dikirimkan ke rekening. Bisa segera digunakan sesuai kebutuhan.

 

Kelebihan Biaya Pendidikan di JULO

Nah, dari berbagai fitur yang hadir di JULO, ada Banyak sekali kelebihan pada fitur Biaya Pendidikan yang bisa teman-teman gunakan untuk Cicilan Biaya Sekolah.

    

Limit yang Besar

Limit Julo tinggi sampai dengan 15 juta. Ini memberi keleluasaan teman-teman dalam memenuhi kebutuhan pendidikan. Kemudian bila ada sisa limitnya, bisa teman-teman gunakan untuk beragam kebutuhan lainnya, tanpa harus melunasi pinjaman terlebih dahulu

Tenor yang Panjang

Tenor JULO panjang dan felksibel sampai 9 bulan. Tanggal bayarnya pun bisa disesuaikan dengan tanggal gajian. Jadi teman-teman bisa mengatur sendiri tenor yang diinginkan.

Lengkap dan Fleksibel

Fitur JULO Lengkap dan Praktis Teman-teman bisa menggunakan JULO saat akan membayar berbagai biaya pendidikan. Mulai dari uang sekolah, uang gedung, uang pangkal, seragam, uang kegiatan, biaya les dan lain sebagainya. Kemudian tersedia  di segala jenjang pendidikan. Dari TK, SD ,SMP, SMA, sampai Kuliah. Prosesnya praktis dan cepat

Cara Bertransaksi di JULO Biaya Pendidikan

Cukup teman-teman melakukan 3 langkah saat akan membayar biaya pendidikan di JULO.

Pertama, klik fitur “Biaya pendidikan pada aplikasi JULO

                                                    

Kedua Tambahakan detail sekolah tujuan dengan mengisi formulir nama sekolah, rekening, nama, siswa, dan nomor induk sekolah

                                           

Masukkan nonimal pembayaran dan pilih tenornya.Konfirmasi pembayaran biaya pendidikan  online dengan PIN dan tanda yangan elektronik.

Cukup dengan 3 langkah mudah, maka teman-teman sudah bisa membayar biaya .

Bagaimana, sangat cepat, mudah dan aman kan, bertransaksi di JULO. Pastinya juga JULO sangat terpercaya. Dengan begitu, teman-teman bisa segera membayar kebutuhan pendidikan anak sekolah. Tidak perlu menunda lagi untuk membayarnya. JULO bagaikan seorang sahabat yang bisa memberi solusi saat kebutuhan dana darurat.

Bambang Irwanto

Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "Sekarang Biaya Pendidikan Bisa Dicicil di JULO!"

  1. Bener iiih, ada aja biaya tak terduga di sekolah anak, selain SPP.
    Enaknya di JULO tuh plafond pinjamannya engga tinggi. Jadi masih logis cicilannya sih ya... Trus bisa bayar SPP pula. Bener-bener meringankan deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar, Mbak Hani.
      Bisa sekali saat perlu membayar keperluan anak sekolah.

      Delete
  2. Raih pendidikan gemilang memang pastinya membutuhkan dana yang memungkinkan terbilang besar ya Pak.
    Sehingga bisa memanfaatkan kemudahan layanan ini, dan tentunya untuk bijak dan memperhatikan SOP nya juga sehingga sesuai ekspektasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak fenni. Karena mutu pendidikan berbanding lurus dengan biayanya. Makanya harus mempersiapkan dana pendidikan.

      Delete
  3. Proses pwngajuan kredit di Julo cepet banget ya, Mas. Sehari aja bahkan bisa lebih cepet. Jadi ga bingung kalau butuh biaya pendidikan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak. Masalah bayar uang sekolah pun bisa segera diatasi, tidak perlu menunggu lama.

      Delete
  4. JULO Bisa jadi solusi saat kepepet nih istilahnya. Soalnya sangat fleksibel dalam memberikan tenor pembayaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, Mbak. Tidak perlu pakai drama menyelesaikan pembayaran seklah. Tenornya juga bisa disesuaikan.

      Delete
  5. Waktu pertama Julo diluncurkan, saya mendapatkan informasi itu dari komunitas. Setelah itu tidak ada kabar karena saya memang mudik dan tak bergabung di komunitas itu lagi. Eh ternyata diam diam Julo sudah banyak melahirkan banyak pencapaian ya. Aplikasinya malah sekarang udah bisa buat bayar bayar serba online. Keren banget nih Julo

    ReplyDelete
    Replies
    1. JULO sudah maju dan berkembang, Mbak. Apalagi dengan sederet prestasi yang diraih. JULO juga sudah bisa membantu dalam berbagai keperluan.

      Delete
  6. Pernah denger JULO ini, kirain belum terdaftar OJK Pak. Ternyata udah ya, alhamdulillaah. Kalau limitnya 15juta menurutku taraf keamanannya bagus sih, ngga serta merta meloloskan jumlah kredit besarrrr gitu, jd risikonya juga bs dipersempit.
    Bener banget untuk pendidikan anak sekarang tuh bikin semriwing jiwa raga wkwk masuk SD udah 10juta ke atassss kalo pgn SD yang baguss, jadi sampe skrg nabung. kalo misal ntar di tengah jalan kaga cukup, bolelah pinjem JULO dlu daripada minjem temen wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. JULO sudah terdaftar di OJK, Mbak Hani. Makana terpercaya. Dan betul sekali, biaya pendidikan juga semakin lama semakin mahal. Tapi Insya Allah, untuk biaya pendidikan, akan selau ada solusinya.

      Delete
  7. Biaya pendidikan memang harus dipersiapkan matang-matang, namun terkadang ada saja drama/hal mendesak yang tak disangka-sangka akhirnya terpaksa ambil dana dari pos pendidikan. Untunglah sekarang ada Julo yang mempunyai banyak kelebihan, terutama untuk membayar cicilan biaya sekolah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bak April. Tapi walau sudah disiapkan, pasti ada drama seputar pembayaan biaya pendidikan ya, Mbak. jadi harus punya solusi cepat juga. Dan Alhamdulillah JULO sangat membantu.

      Delete
  8. Wah aku baru tahu nih ada JULO
    Bisa banget bantu orang tua yang anaknya pinter dan tetap kudu sekolah. Jadi diringankan dengan JULO ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mbak Ammah. karena sayayng sekali kalau anak pintar dan berprestasi, tidak sampai ke jenjang yag lebih tinggi karena biaya. Dan JULO memberi solusinya.

      Delete
  9. biaya pendidikan anak itu benar2 harus dirancang dari awal, direncanakan dengan baik agar tidak keteteran atau mengganggu alokasi dana lainnya. semoga kita dimampukan memberi pendidikan terbik untuk anak-anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus, Mbak. Apalagi tiap tahun, biaya pendidikan semakin mahal ya. Jadi harus pintar-pintar atur strategi, agar semuanya berjalan.

      Delete
  10. Biaya pendidikan sekarang emang mahal bingit, kalau gak siapkan dananya ya pasti bingung tapi ya biar gak pusing cari pinjaman kemana-mana, aplikasi fintech seperti JULO bisa dimanfaatkan buat cicil biaya sekolah anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak. Di JULO tidak perlu ada drama lagi soal pembayaran biaya pendidikan.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.