} Inilah 4 Alasan Mengapa Harus Tinggal di Apartemen - Bambang Irwanto Ripto

Inilah 4 Alasan Mengapa Harus Tinggal di Apartemen

Bagi teman-teman yang tinggal di kota besar seperti Makassar, mungkin akan sedikit kesulitan saat ingin mencari hunian rumah tapak. Selain karena cukup sulit mencari rumah di lokasi strategis, harga jual rumah juga masih cukup tinggi. Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu cara yang bisa diambil adalah dengan mencari apartemen Makassar. Langkah ini dinilai tepat, karena apartemen harganya cukup terjangkau.

4 alasan mengapa harus tinggal di apartemen
Beberapa Alasan Tinggal di Apartemen

Selain masalah harga, masih terdapat cukup banyak alasan mengapa lebih baik memilih tinggal di apartment. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa harus memilih apartemen sebagai hunian tempat tinggal bersama keluarga.

Nah, berikut 4 alasan Mengapa Harus Tinggal di Apartemen? Pastinya semua alasan akan membuat teman-tman lebih semakin nyaman dan menyenangkan tinggal di apartemen  ;

Berdiri di Lokasi Strategis

Alasan pertama tentu adalah masalah lokasi. Pada umumnya, pembangunan apartment dilakukan di tempat-tempat strategis. Hal ini tentu menjadi sebuah keuntungan besar karena para penghuni dapat mengakses berbagai lokasi fasilitas umum dengan lebih efisien. Selain itu, tempat strategis juga bisa dijadikan sebagai salah satu instrumen investasi.

Seperti diketahui, investasi properti menjadi salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan besar di masa yang akan datang. Selain itu, apartemen tersebut juga bisa disewakan ataupun ditahan untuk dijual saat harganya sudah naik. Tentunya, dengan harga beli yang lebih terjangkau, teman-teman dapat memperoleh banyak keuntungan saat punya apartemen sendiri.

Harga Apartemen Masih Lebih Terjangkau Daripada Rumah

Seperti disebutkan di awal, banyak orang memilih tinggal di apartemen karena harganya dinilai lebih terjangkau daripada membeli rumah. Hal tersebut memang benar karena harga tanah setiap tahun mengalami peningkatan signifikan. Untuk membeli rumah tapak, mungkin Anda harus menyiapkan dana mulai ratusan juta lebih. Namun, untuk apartemen, harganya masih sekitar puluhan juta tergantung level.

apartemenn 31 sudirman di makassar
Lokasi yang Strategis dan Harga Terjangkau, Jadi Alasan Tinggal di Apatemen
( Foto : 31 Sudirman Suites Apartmen Makassar)

Meskipun secara ukuran tidak seluas rumah tapak, namun di apartemen teman-teman sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Selain itu, di dalam lingkup apartemen telah tersedia fasilitas penunjang seperti gym, minimarket, jogging track, dan lain sebagainya. 

Kehidupan Menjadi Lebih Praktis dan Efisien

Bagi teman-teman yang memimpikan kehidupan praktis dan efisien, tinggal di apartemen adalah solusinya. Seperti dibahas sebelumnya, baik di dalam maupun sekitar hunian ini telah disediakan berbagai fasilitas pendukung. Selain itu, lokasi dari hunian pasti juga dekat dengan pusat fasilitas umum seperti transportasi, pendidikan, dan juga kesehatan, termasuk tersedianya kolam renang.

kolam renang salah satu fasilitas di apartemen

Bermodalkan semua fasilitas tersebut tentu teman-teman akan mendapatkan kehidupan yang lebih praktis. Selain itu, waktu yang biasa ditempuh untuk menuju lokasi fasilitas umum juga lebih efisien karena jaraknya yang dekat dengan hunian. Jadi, bagi teman-teman pecinta gaya hidup praktis, memilih tinggal di apartemen adalah pilihan tepat.

Terhindar dari Banjir

Pada saat musim hujan, biasanya terdapat beberapa masalah yang sering menerpa kehidupan masyarakat perkotaan. Salah satu yang paling umum tentu adalah terjadinya banjir. Namun, jika teman-teman tinggal di apartemen, hal seperti itu tidak perlu dipusingkan lagi. Hal itu karena jika memang kebetulan banjir melanda, air hanya akan merendam bagian bawah saja.

Sebenarnya, dari pihak pengembang sendiri sudah mencari lokasi yang terbebas dari masalah banjir. Namun, apabila kebetulan bencana tersebut melanda, teman-teman tetap dapat tinggal di hunian dengan nyaman tanpa perlu takut perabotan rumah terendam air.

Demikianlah tadi beberapa alasan mengapa teman-tman harus tinggal di apartemen Makassar. Selain alasan di atas, keamanan tinggal di apartemen juga terjamin karena sudah disediakan security beserta CCTV. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki hunian tersebut? Jika iya, Apartemen 31 Sudirman Suite siap untuk memberikan pengalaman terbaik tinggal di apartemen. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 4 Alasan Mengapa Harus Tinggal di Apartemen"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.