} Pengajuan KTA Online Mudah! Segera Manfaatkan untuk Beli Kursi Pijat Canggih ala Drama Korea - Bambang Irwanto Ripto

Pengajuan KTA Online Mudah! Segera Manfaatkan untuk Beli Kursi Pijat Canggih ala Drama Korea

Teman-teman yang sering menonton drama korea, pastinya sering melihat para aktor yang sedang duduk santai di kursi pijat. Kelihatannya sangat menyenangkan, ya. Teman-teman bisa duduk manis membebaskan tubuh dari rasa lelah seharian bekerja. 



Ketika tubuh merasa pegal dan butuh relaksasi, tetapi teman-teman masih sibuk bekerja seharian di kantor. Kursi pijat bisa jadi pilihan untuk merelaksasi tubuh. Teman-teman bisa melakukan pengajuan KTA online untuk bisa membeli kursi pijat demi mengurangi kelelahan.

Meskipun kursi pijat terbilang sangat mahal. Namun pemakaiannya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dengan memiliki kursi pijat sendiri, kamu akan lebih fleksibel dan mudah untuk rileks di rumah. 

Rekomendasi Kursi Pijat Canggih yang Bisa Dibeli Pakai Pinjaman KTA Online

Untuk teman-teman yang baru mencoba pemakaian kursi pijat, ada beberapa produk pilihan yang bisa jadi milik teman-teman. Berikut beberapa di antaranya:

JMG I-Sofa

Harga produk kursi pijat yang satu ini memiliki harga mulai dari harga 20 jutaan. Produk ini memiliki tempat duduk yang santai, sehingga membuat teman-teman nyaman dan menikmati pijatan dari kepala hingga kaki.

Setelah lelah seharian bekerja, teman-teman bisa merelaksasikan tubuh di kursi pijat ini. Selain mengurangi rasa lelah,  kursi pijat ini juga akan memperlancar peredaran darah sehingga tubuh akan terasa lebih ringan. . 

Teman-teman akan merasa lebih segar dan bugar esok hari setelah melakukan relaksasi dengan kursi pijat ini. Lakukan pengajuan KTA online sekarang juga untuk memilikinya.

Beurer MC 5000 HCT Deluxe Shiatsu

Jika teman-teman memiliki dana yang cukup untuk menikmati relaksasi yang nyaman di rumah,  kursi pijat ini bisa jadi pilihan. Harganya mulai dari 56 jutaan, dengan modal tersebut teman-teman dapat merasakan tiga pijatan otomatis, yaitu relax, refresh, dan therapy. 

Teman-teman akan merasakan pijatan dengan tekanan udara pada dudukan, kemudian betis, dan kaki hanya dengan menghidupkan tombol pada remote control. Desain kursi pijat ini sangat modern, bahannya sangat mudah dibersihkan. Teman-teman akan nyaman duduk merelaksasikan tubuh setelah lelah seharian beraktivitas.

Sudah terbayangkan bagaimana enaknya duduk santai di kursi pijat? Segera miliki kursi pijat sendiri dengan melakukan pengajuan KTA online dari digibank KTA. 

Kursi Pijat Perfect Glam 

Kursi pijat ini memiliki harga mulai dari 80 jutaan. Kursi pijat ini memiliki teknologi canggih terbaru dalam pijat terapeutik. Desainnya dibuat dengan sensor titik akupuntur dan inovatif yang dapat memanjakan tubuhmu dengan pijatannya.

Desainnya mewah dan glamour. Teman-teman bisa menikmati pijat profesional di rumah setiap hari dengan memiliki kursi pijat Perfect Glam ini.

Bagaimana, menyenangkan bukan mempunyai kursi pijat di rumah. Setiap saat jika teman-teman ingin relaksasi, tinggal dinyalakan kursi pijatnya. digibank KTA menjawab mimpi teman-teman segera dengan melakukan pengajuan KTA online untuk membelinya.

Beli Kursi Pijat Canggih Bisa Melalui digibank KTA

Terlalu sering menonton drama korea membuat teman-teman juga ingin bersantai di kursi pijat, ya? Tenang saja, kamu tak perlu bermimpi lagi. digibank KTA akan membantu teman-teman untuk mewujudkannya. 

kta onli digibank
Menikmati Kenyamanan di Kursi Pijat ( foto : istockphoto com)

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Termasuk memfasilitasimu dengan melakukan pengajuan KTA yang bisa mewujudkan mimpimu memiliki kursi pijat sendiri di rumah. 

Cara melakukan pengajuan KTA online cukup mudah. Sebelum itu, teman-teman harus tahu lebih dulu keunggulan yang bisa teman-teman dapatkan, saat sudah mempunyai KTA online. Berikut di antaranya

Bisa Dilakukan Secara Online 24 jam 

Teman-teman bisa melakukan pengajuan KTA online di mana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta.

Approval Cepat 

Prosesnya persetujuan hanya 60 detik, cepat sekali bukan?

Dalam Waktu Singkat Dana Langsung Cair

Dalam waktu singkat 60 detik, dana bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga mencapai Rp.80.000.000,-

Atur Jumlah Pinjaman Sesuka Hati 

Dengan limit Rp.80.000.000,- pengajuan KTA digibank KTA mempermudah teman-teman memilih jumlah pinjaman yang kamu inginkan.

Cicilan Hingga 36 Bulan

Jangka waktu pembayaran cicilan hingga 36 bulan, jadi teman-teman tak perlu khawatir!

Tanpa Dokumen Fisik  

Info menariknya teman-teman bisa melakukan pengajuan KTA online tanpa ribet dan tanpa memerlukan berkas-berkas.

Syarat Mudah

Teman-teman hanya perlu memastikan kalau berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, penghasilan minimal Rp.5.000.000,- dan mempunya kartu kredit bank lain dengan limit paling sedikitnya Rp.10.000.000,- teman-teman bisa langsung melakukan pengajuan KTA.

Proses Pengajuan KTA online digibank KTA

Jika teman-teman yang ingin melakukan proses pengajuan digibank KTA dan belum pernah menjadi nasabah digibank, ikuti 5 langkah berikut ini: 

kta online solusi memiliki kursi pijat
Banyak Manfaat dari Kursi Pijat ( foto : istockphoto com)


  • Pertama, apply di go.dbs.com/kta
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik
  • Ketiga, download Aplikasi digibank by DBS di handphone
  • Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  • Dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta

Jika teman-teman yang sudah pernah menjadi nasabah digibank dan ingin lakukan pengajuan digibank KTA lagi, bisa mengikuti langkah di bawah ini: 

  • Klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS 
  • Lengkapi dulu data dirimu
  • Tunggu konfirmasi untuk persetujuan kredit dalam waktu 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan 
  • Maka dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Nah, tunggu apalagi. Segera miliki kursi pijat impianmu dengan melakukan pengajuan KTA online sekarang juga. Proses pengajuannya mudah, tanpa ribet, tanpa memerlukan berkas-berkas. Relaksasi di rumah setiap hari tidak akan lagi jadi mimpi. 


Subscribe to receive free email updates:

27 Responses to "Pengajuan KTA Online Mudah! Segera Manfaatkan untuk Beli Kursi Pijat Canggih ala Drama Korea"

  1. Lah enaknyaaa. Bisa leyeh-leyeh engga pegel nih sambil nonton drakor juga deh. Jangan lupa camilan kripiknya...Mantap...

    ReplyDelete
  2. Whaah, kalau punya salah satu kursi pijat gitu di rumah, bisa-bisa aku bakal nonton drakor terus doong mwkwkw. Suka banget dengan penawaran produknya DBS, jadi pengen mengajukan KTA online nih

    ReplyDelete
  3. Untuk yang sedang urgent membutuhkan, pasti bermanfaat ini.
    Yang penting paham kapan jatuh temponya, dan memanfaatkan sesuai kebutuhan ya

    ReplyDelete
  4. ya ampun mahal juga, ya mas harga kursi pijat. untung ada KTA digibank ya jadi bisa beli pakai kredit dari sana

    ReplyDelete
  5. Betul banget Mas. Jangankan yang kerja kantor, saya aja yang kerja rebahan badan pada pegal semua. Enak banget ya kalau bisa dipijat otomatis pakai kursi pijat itu.
    Ternyata mahal juga harganya ya... Beneran kudu ajukan pinjaman dulu nih

    ReplyDelete
  6. Gampang banget ya ngajuin KTA online skrg. Proses gampang plus bunganya masih terjangkau.

    Apalagi bisa buat apapun tuh, termasuk beli kursi pijat. Buat rebahan sambil melepas penat kerjaan pasti enak banget tuh.

    ReplyDelete
  7. Ulala kredit mudah banget sekarang, pastikan jangan kebablasan dalam mempergunakan,jika untuk yang bermanfaat banget sih mantap

    ReplyDelete
  8. Wihh enak banget nih, sekarang liat drakor ngga bikin pegel. Mana pengajuan KTA nya mudah ya lewat DBS. Cussss pesennn!

    ReplyDelete
  9. Keren nih kursi pijatnya mas. Saya pernah merasakan pijatan kursi ini dengan membayar sepuluh ribu per 15 menit di mall. Kalau punya kursi pijat sendiri di rumah pastinya lebih leluasa ya tanpa dibatasi oleh waktu. Pengen ah mengajukan KTA online supaya dapat kursi pijat seperti ini.

    ReplyDelete
  10. Tadi pas ke Mitra10 juga lihat beberapa kursi pijat kayaknya nyamaaann bangett. Ada pijat gratis 10 menit tapi nggak mau nyobain soalnya khawatir keterusan hehehe.

    ReplyDelete
  11. Pencairanny sangat cepat nih. 60 detik aja dana dari Digibank bisa cair. Plafonnya cukup tinggi pula, sampai 80 juta.

    ReplyDelete
  12. buat kaum dewasa-muda-jompo kek aku, perlu banget nih kursi pijat kaya di drakor-drakor ini ya lord, rasanya enak banget pasti ya, pulang kerja cape bisa pijitan dulu di kursi ahahhahha

    ReplyDelete
  13. wah kursi pijat emang enak ya , tinggal duduk gitu hehhe tapi harganya yang kurang enak hiii wah digibank ini aku suka mengikuti akun media sosialnya karena kreatif

    ReplyDelete
  14. Wah iya, sebagai penonton Drakor yg sering lihat kursi pijat canggih ini aku pun pengen
    Beli cash ya g mungkin, apa aku coba pakai KTA ya

    ReplyDelete
  15. untuk yg di Kalimantan belum bisa ya pak, baru bisa di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya

    ReplyDelete
  16. memang kursi pijat slaah satu investasi elektronik yang sangat menarik untuk orang yang mobilitasnya tinggi dan butuh alt yang bantu melegakan badan hehehe

    ReplyDelete
  17. Harga kursi pijat mahal juga ya, tapi worth it sih. Dan asyik nih kalau belinya bisa melalui digibank KTA. Btw, ini cuma ada di kota-kota besar ya Mas pengajuan KTA-nya.

    ReplyDelete
  18. Pas banget ni ya buat kita yang kerjaannya ngeblog, seringnya duduk terus. Karena kadang badan rasanya jadi capek kaku gitu. Sebentar aja pakai kursi pijat ini pasti rasanya nyaman deh badan.

    ReplyDelete
  19. Wah kursi kerjanya keren tapi mihil hihi. Tapi klu mau bisa beli via KTA ya mas. Pengajuanpunudah ya. Coba baca2 lagi ah. Mksih ya infonya...

    ReplyDelete
  20. wah sekarang serba online, dan dimudahkan ya. Yang penting tidak konsumtif jadi pas pembayaran nggak terkejut.

    ReplyDelete
  21. Wah semarang masuk juga ya pak. Kalau lihat dari syaratnya sih kayaknya gampang buat temen2 yang mau mengajukan pinjaman ya pak

    ReplyDelete
  22. belum pernah ajukan KTA nih, Pak. kalau misalnya nanti kudu ambil pun, kudu selektif buat cari platform yang terpercaya, salah satunya bisa lihat dari digibank ini yaa..

    ReplyDelete
  23. wooow, limitnya pinjaman di digibank KTA bisa sampai 80 juta? Tinggi kali ya itu, auto bisa beli kursi pijat impian dong ini Pak, terus setelah itu makan bakso jadi lebih semangat lagi dong :D

    ReplyDelete
  24. wah bisa ya mengajukan KTA online untuk beli kursi pijat? Sayang baru tahu. Kemarin baru aja kami patungan kakak adik buat beliin ortu kursi pijat.

    ReplyDelete
  25. Impian banget memiliki kursi pijat yang bikin badan nyaman dan jauh dari kelelahan dan otot tegang.
    Dengan pengajuan KTA online, maka perencanaan keuangan dan barang impian, bisa terwujud dengan mudah.

    ReplyDelete
  26. Salah satu yang membuat KTA di DBS banyak diminati karena memang sangat memudahkan
    Bahkan pelayanan tidak membuat nasabahnya jantungan

    ReplyDelete
  27. uenaaaak memang yah kalau lelah ada kursi pijat, bisa bersantai dan meluruskan yang kaku-kaku di badan. bisa langsung di rumah aja, kalau pijat kan harus pergi atau mendatangkan orang ya. nah cara mendapatkannya bisa dengan KTA online dari digibank krn mudah dan aman juga

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.