} Tips dan Trik Membeli Mobil Bekas dengan Harga Terjangkau - Bambang Irwanto Ripto

Tips dan Trik Membeli Mobil Bekas dengan Harga Terjangkau

Jakarta, bambangirwantoripto - Mobil bekas menjadi pilihan menarik bagi banyak orang yang ingin memiliki kendaraan pribadi tanpa harus mengeluarkan biaya mahal untuk membeli mobil baru. Di era ekonomi yang selalu berubah, membeli mobil bekas dengan harga terjangkau bisa menjadi solusi cerdas untuk memenuhi kebutuhan mobilitas tanpa harus mengurangi kualitas.

Membeli Mobil bekas Dengan Harga Terjangkau
Foto & Desain Canva

Namun, sebelum mengambil keputusan untuk membeli mobil bekas, ada baiknya mengetahui beberapa faktor penting yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah harga yang sesuai dengan budget yang ditawarkan.

Langkah awal sebelum membeli mobil bekas adalah menentukan budget untuk membeli mobil bekas. Tetapkan jumlah yang realistis dan pastikan memiliki cukup uang untuk memperbaiki dan memperbaiki mobil bekas setelah membelinya. Dengan menetapkan budget yang jelas, maka akan bisa memfilter pilihan harga mobil bekas yang sesuai dengan kemampuan finansial.

Setiap mobil bekas memiliki kondisi yang berbeda-beda. Ingatlah untuk memeriksa kondisi mobil dengan cermat sebelum mengambil keputusan pembelian. Periksa mesin kendaraan, transmisi, sistem kelistrikan, sistem rem, bodi serta servis dan perawatan. 

Beli Mobil Bekas di mobil88
Foto mobil88

Usia mobil dan jarak tempuh yang ditempuh juga merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan. Kendaraan yang lebih tua dengan jarak tempuh yang tinggi cenderung memiliki risiko kerusakan yang lebih tinggi dan membutuhkan servis yang lebih sering. Namun, jika mobil tersebut telah dirawat dengan baik dan memiliki riwayat servis yang baik, masih memungkinkan untuk menemukan mobil bekas yang andal dengan harga terjangkau.

Meneliti harga pasar mobil dan merek mobil yang diminati juga merupakan langkah penting yang harus dilakukan sebelum membeli mobil bekas. Bandingkan harga mobil bekas tahun yang sama, kondisi dan jarak tempuh yang serupa. Ini membantu menentukan apakah harga yang ditawarkan masuk akal atau tidak.

Temukan penawaran hebat untuk mobil bekas dengan menjelajahi berbagai sumber terpercaya. Selain melihat tampilan iklan di website dan aplikasi jual beli mobil bekas, bisa juga langsung mengunjungi dealer mobil bekas, bengkel resmi dan lainnya. Sebab, dengan mencari dari berbagai sumber akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai kisaran harga mobil bekas yang tersedia.

Penjualan mobil bekas mobil88
Foto : mobil88

Membeli mobil bekas adalah keputusan cerdas untuk berhemat jika ingin memiliki mobil pribadi. Dalam hal ini, dealer jual beli mobil bekas merupakan tempat terbaik untuk mencari mobil bekas berkualitas.

Karena itu, mobil88 hadir memberikan layanan dan penawaran terbaik yang bisa dipercayakan menjadi sumber tepat untuk mendapat mobil bekas yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan.

mobil88 adalah anak perusahaan Astra International dibawah PT. Serasi Autoraya yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas. Berdiri sejak tahun 1988, dan telah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia, mobil88 kini menjelma sebagai salah satu dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya yang memberikan one stop solution, yaitu layanan jual mobil bekas, beli, ataupun tukar tambah mobil bekas dengan proses yang mudah, aman dan nyaman.

mobil88 juga dikenal sebagai dealer mobil bekas terpercaya. Bukan tanpa alasan, karena di mobil88 kamu akan menemukan mobil bekas yang bergaransi, dan yang paling penting adalah semua mobil di mobil88 surat-suratnya aman dan bukan mobil bekas tindak kejahatan.

Yuk kunjungi dealer mobil88 terdekat di kotamu, catat alamat berikut ini ya!

Cabang Medan

mobil88 Medan di Deli Serdang ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 151 Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Sumatera Utara.


Cabang Semarang

mobil88 Semarang ada di Jl. Brigjen Katamso No 23, Susukan, Purwoyoso, Ngaliyan Semarang, Jawa Tengah.


Cabang Balikpapan

mobil88 Balikpapan ada di Jalan MT Haryono Dalam Nomor 01 RT 30, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur.


Cabang Bandung

Ada 3 showroom mobil88 di Bandung, yaitu: 

mobil88 Pasteur di Jl. Djunjunan Terusan Pasteur Nomor 28-30, Kec. Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

mobil88 Ramdan di Jalan Moch. Ramdan Nomor 105, Cigereleng, Regol, Bandung, Jawa Barat.

mobil88 Soekarno Hatta di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 515A, Cijagra Lengkong Bandung, Bandung, Jawa Barat.

 

Cabang Surabaya

Kamu bisa mendapatkan mobil bekas Surabaya di showroom mobil88 yang ada di Sungkono dan Jemursari. Adapun alamat lengkapnya:

mobil88 Jemursari di Jl. Raya Jemursari nomor 224-228, Jemur Wonosari, Wonocolo, Tenggilis Mejoyo Jemursari, Surabaya.

mobil88 Sungkono di Jalan Mayor Jenderal Sungkono Nomor 125, Kec. Karangpilang Dukuh Pakis, Surabaya.


Cabang DKI Jakarta

Ada beberapa showroom yang tersebar di DKI Jakarta, yaitu:

mobil88 Buaran di Jalan Raden Inten RT001/RW14, Duren Sawit, Jakarta Timur.

mobil88 Cilandak di Jalan TB Simatupang Nomor 25 Cilandak, Jakarta Selatan.

mobil88 Cempaka Putih di Jalan Jendral Ahmad Yani No.51 RT013/RW02 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.


Cabang Bekasi

Ada 2 showroom mobil88 yang bisa Anda kunjungi di daerah bekasi, yaitu:

mobil88 Kranji, ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 1, RT001/RW003 Kranji. Lokasi tepatnya di seberang Stasiun Kranji. Bekasi, Jawa Barat

mobil88 Cibubur, ada di Jl. Transyogi Kampung Kali, Manggis RT002/RW016, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat


Cabang Depok

mobil88 Depok ada di Jl Margonda Raya Nomor 121, Depok. Lokasinya tepat di sebelah Terminal Depok.


Cabang Tangerang 

Ada 3 showroom mobil88 di Tangerang, yaitu:

mobil88 Serpong di Jalan Raya Serpong Km.7, RT02/RW01, Pakualam, Kec. Serpong Utara.

mobil88 Bintaro di Jalan Husni Thamrin, Bintaro Sektor 7. Lokasi tepatnya di seberang RS Premiere Bintaro.

mobil88 Bintaro Daihatsu, ada di Gd.Daihatsu, Blok CBD AI No.9-10, Sektor 7 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang

 

Cabang Denpasar

Showroom mobil88 Denpasar ada di Grha TRAC, Jalan By Pass Ngurah Rai Kelan, Tuban, Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali.


Cabang Palembang

mobil88 Palembang bisa Anda temukan di Jalan Sudirman No. 2933A dan B, 20 Ilir III, Kec. Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan


Cabang Pekanbaru

Di Pekanbaru mobil88 hadir di Jalan Soekarno Hatta Km 9 No. 46A, Sidomulyo, Pekanbaru, Riau.

Nah, itulah tips dan trik membeli mobil bekas dengan harga terjangkau. Jadi silakan teman-teman mengunjungi cabang dealer mobil88. Dan temukan mobil idaman. Pastinya pas di hati dan kantong.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Tips dan Trik Membeli Mobil Bekas dengan Harga Terjangkau"

  1. Goals tahun depan setelah menikah adalah bisa membeli mobil, nah saya dan pasangan sudah memutuskan untuk membeli mobil bekas saja.
    Jadi tips ini sangat berguna bagi saya, terima kasih Mas.
    Nanti cuss ke mobil88 cabang Denpasar

    ReplyDelete
  2. Beli mobil bekas bisa jadi pilihan kalau Dapur Putu sudah berkembang dan sering pameran UMKM nih. Tipsnya baca di sini. Siplah. Semoga bisa kejadian, ya. Amiiin.

    ReplyDelete
  3. Membeli mobil bekas juga nggak ada salahnya
    Selama bisa tahu cara pilih mobil bekas yang baik
    Dan belinya juga harus di mobil88

    ReplyDelete
  4. setuju mobil bekas lebih terjangkau tentunya cari yg kualitasnya masih bagus ya

    ReplyDelete
  5. Mobil88 ini cabangnya ada di banyak kota, ya, termasuk di kotaku :))
    Beli mobil bekas memang solusi supaya punya mobil dengan harga lebih terjangkau. Cuma memang, mesti di tempat terpercaya belinya biar nggak kecele.

    ReplyDelete
  6. mobile 88 beneran solusi banget buat nyari mobil second terutama buat yang pemula dan ngga terlalu paham dengan mesin, ini ngebantu banget buat ngedapetin barang yang diinginkan sesuai dengan ketersediaan dana yes

    ReplyDelete
  7. Kebetulan sekali Pak, Mbak saya lagi cari mobil second. Nanti saya akan sarankan dia untuk mencari di mobile88, apalagi cabangnya juga ada di Surabaya, yang notabene terbilang dekat dari Madura, tempat saya tinggal.

    ReplyDelete
  8. Tips dan trik beli mobil bekas di atas memang harus diterapin sebelum fix beli mobil, bukan cuma dapet yg setengah harga tapi harus dilihat juga kondisi luar dalamnya.

    ReplyDelete
  9. Menarik nih infonya. Jadi inget beberapa waktu lalu ada saudara dari bapak yang nyari mobil bekas untuk mobilitasnya. Kalau tempat kerja lumayan jauh, mobil memang bisa jadi pilihan untuk bergerak. Untung sekarang ada tempat penjualan mobil bekas semacam mobil88 ya pak. Jadi lebih mudah

    ReplyDelete
  10. Meski mobil bekas tetapi kalau ternyata mesinnya masih bandel, penampilan juga kece dan pastinya harganya sesuai bujet nah kan bisa banget jadinya memiliki kendaraan impian. Apalagi bisa menemukannya di mobil88 ini yg ada di seluruh Indonesia ya Pak

    ReplyDelete
  11. Mobil88 memang sudah tidak diragukan lagi sih dari dulu, ada teman yang membeli mobil bekas di sini sampai sekarang awet, dan kebetulan dulu ada teman juga yang kerja di perusahaan ini pas ngobrol katanya memang ga sembarangan untuk jual beli mobil di sini, kualitasnya harus terjamin, sehingga tidak mengecewakan pembelinya

    ReplyDelete
  12. Mobile88 cabangnya sudah bnayak ya, Mas. Jadi makin memudahkan banyak orang untuk emndapatkan mobile impian dengan mudah dan terjangkau nih

    ReplyDelete
  13. Pilihan cabang mobil88 bnyk sekali ya pak. Kita bs dpt kemudahan mencari mobil bekas pakai secara komprehensif. Ga ada di cabang satu bs dicek ke cabang lain.

    Kita bs dpt mobjl bekas berkualitas sesuai lokasi wilayah. Jd ga usah pusibg2 lagi cari pelat mobil yg sesuai lokasi. Dan pastinya, kondisi mobil pekas pakainya pasti berkualitas.

    ReplyDelete
  14. Mobil88 sudah lama dan terbukti memiliki stok mobil bekas berkualitas. Memang Pak Bambang mobil bekas banyak peminatnya karena harga jual kembali tidak begitu jatuh, tidak seperti mobil baru harga jualnya selisih jauhh.

    Tips membeli mobil bekas dari paparan Pak Bambang patut diterapkan supaya mendapatkan mobil bekas yang kondisi prima.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.