} ASUS ROG Phone 7 Ponsel Gaming Keren untuk Bermain Game - Bambang Irwanto Ripto

ASUS ROG Phone 7 Ponsel Gaming Keren untuk Bermain Game

Bermain game itu tidak hanya menyenangkan, tapi juga banyak manfaatnya. Apalagi sekarang ini, sudah berkembang menjadi olahraga e-sport. Atlet-atlet muda Indonesia pun sudah banyak mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Ponsel Gaming ASUS ROG Phone 7


Kalau dulu zamannya saya bermain game itu dari gimbot, sekarang bermain gama di mana saja dan kapan saja dari ponsel. Permainannya juga semakin beragam, tidak sebatas tetris saja hehehe. Hanya ternyata bermain game di ponsel biasa tidak bisa maksimal. Ehm.. kenapa ya?

Ponsel dan Game

Sejak kehadiran ponsel, itu memang berfokus untuk alat komunikasi. Saya ingat sekali, saat pertama kali memiliki ponsel di tahun 2000. Itu hanya untuk sekadar untuk menelepon dan mengirim pesan singkat yaitu SMS. Kirim SMS saja masih mahal tarifnya, apalagi kalau menelpon orang tua ke Makassar. Harus menunggu gajian dulu hehehe.

Seiring waktu, ponsel semakin mempermudah aktivitas kita, bahkan bisa diandalkan untuk menunjang berbagai pekerjaan. Termasuk pekerjaan saya sebagai penulis. Saya dulu kalau draf naskah pakai buku tulis, sekarang, sudah bisa draf di ponsel. Kemudian beragam pernak-pernik melengkapi ponsel. Dari radio, kamer, sampai dilengkapi game. Ponsel pun tidak sekadar alat komunikasi, tapi juga hiburan.

Hanya saja, sesuai pengalaman saya, bermain game kurang efektif dimainkan di ponsel. Baterai biasa cepat panas, dan pastinya ini sangat menguras baterai. Akhirnya baterai cepat lowbat, dan harus beberapa kali dicas dalam sehari. Bahkan ada juga yang tak peduli saat ponsel masih dichas, ponsel tetap digunakan. Solusinya harus mencari handphone dengan kapasitas baterai besar. Memori juga harus besar.


Kehadiran Handphone Gaming

Karena keseruan bermain game di handphone, maka lahirnya handphone gaming. Sesuai namanya, handphone gaming memang dikhususkan untuk bermain game. Kehadiran ponsel gaming juga semakin diperkuat di beberapa sektor, agar bermain game di di hape semakin menyenangkan.

ASUS ROG Phone 7 Bikin seru Bermain Game


Misalnya saja Chif yang Digunakan semakin canggih. Pastinya kapasitas batterai juga semakin diperbesar. Tidak ketinggalan, ukuran layar juga semakin luas dan nyaman. Dan tidak ketinggalan, pastinya RAM dan memori internal diperbesar juga, jadi tidak perlu bolak-balik menghapus memory.

Dengan semakin kerennya ponsel gaming, pastinya semakin banyak pilihan gadget untuk bermain game, ya. Jadi silakan pilih sesuai kebutuhan. Pastinya, sesuaikan juga dengan bajet atau dana yang ada. Tapi logikanya, ada harga ada rupa.

ASUS ROG Phone7

Nah, bagi gamers, ada kabar keren nih, dan pastinya sangat ditunggu-tunggu. Bertepatan hari ini, tanggal 18 Juli 2023, sudah hadir ASUS ROG Phone 7. Hadir dengan gaya futuristik yang keren. Terus ada dua pilihan warna, yaitu strong white dan phantom black. Mantap.

tampilan futuristik ASUS ROG Handphone 7


Terus apa saja ya, keunggulan dari ASUS ROG Phone 7. Pastinya sebagai generasi terbaru, ASUS ROG Phone 7 ini lebih gahar ya, dibandingkan generasi sebelumnya. Semakin nyaman saat bermain game. Pokoknya tanpa kompromi.

Nah, untuk ASUS ROG Phone 7 ini sudah mengunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang kuat, mampu bekerja 15 % lebih cepat dan 15 % lebih hemat daya. Dijamin akan memberikan pengalaman baru bermain game, karena hadirnya sistem GameCool7 yang canggih. 

ROG Phone 7 sudah mengusung Layar Samsung amoled hingga 1500 nits, 165Hz refresh rate dan antibacterial glass screen protector. Pastinya semakin menyenangkan bermain game dengan layar lebih lebar ditambah lagi fitur ray racing untuk efek cahaya yang lebih realistis dalam game.

2 Earna ASUS ROG Phone 7


Teman-teman tidak perlu khawatir batterai cepat lowbat, karena ROG Phone 7 sudah disematkan Baterai 6000 mAh dual baterry @3000 mAh. Konsumsi daya sagat rendah Kemudian, teman-teman tidak perlu menunggu lama saat dichas. ROG Phone 7 pengisiannya lebih cepat dan panas berkurang mendukung 65W Hyper charge

RAM yang dipasangkan pada ASUS ROG Phone 7 RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB . Ini memiliki dua kali lebih cepat dari UFS 3.0. Tidak hanya itu, ASUS ROG Phone 7 telah didukung oleh WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800. Memungkinkan teman-teman dengan mudah mengubah permainan dengan dukungan  kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi.

Untuk harganya ROG Phone 7 ini ada 3 harga. Yaitu :

ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000

ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000

ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Promo Menarik ASUS ROG Phone 7

Pastinya bagi teman-teman yang ingin memiliki ASUS ROG Phone 7 harus gerak cepat, ya. Karena infonya sudah berseliweran di akun-akun media sosial Asus. Terus penawarannya keren dan mupeng. Pastinya peminatnya banyak hehehe.

Penawaran Menarik ASUS ROG Phone 7


Nah, teman-teman bisa memiliki ASUS ROG Phone 7 lewat 2 promo menarik berikut :

Early Bird Promo 

Early Bird Promo ino periodenya tanggal 18-31 Juli 2023.Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

Consumer Launch Promo 

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tanggal 8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Nah, teman-teman tunggu saja, ya. Bakalan ada promo menarik dari ASUS ROG Phone 7 ini.  Jadi segera bergegas ya, teman-teman untuk mendapatkan ASUS ROG Phone 7 ini. Dan nikmati pengalaman luar biasa bermain game.

Tulisan ini diikutsertakan dalam "ASUS ROG Phone 7 Blog Writing Competition di Blog Travelerien".


Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "ASUS ROG Phone 7 Ponsel Gaming Keren untuk Bermain Game"

  1. ASUS ROG memang jagonya gaming :D

    ReplyDelete
  2. Bener banget kalau pake ponsel biasa cepat panas, ya. Memang rog phone 7 ini idaman banget bagi para gamers deh

    ReplyDelete
  3. ASUS dari dulu selalu menghadirkan ROG Phone yang mantap dan garang. Selain itu bisa support untuk bikin konten lainnya selain untuk game.

    ReplyDelete
  4. Promonya menggiurkan sekali tuh kang. Hrs beli dr skrg tuh biar ga keabisan bonus2nya.

    Udah ga diragukan lagi Asus Rog Phone sejak seri awal emg mantap banget dijadikan gaming phone. Semua pesaing dilibas. Apalagi utk main game kelas berat sekalipun.

    Di atas kertas, semua fitur Asus Rog Phone 7 emg ga ada lawan sih. Tinggal skill kita aja tuh yg hrs dipoles biar makin ga kalah saing.

    ReplyDelete
  5. ASUS ROG Phone 7 beneran canggih speknya dan cocok buat gamer nih. Harganya juga wow yah, tapi kalo buat gamer sejati mah, bisa bisa aja nih. hihihi..

    ReplyDelete
  6. Ya ampun apa kabar gimbot ya, hahaha. Suka banget sama handphone yang dirancang khusus game gini, jadi di desain nggak cepat panas. Kan gak asik kalau lagi seru main game tapi handphone nya cepet panas, huhu.

    ReplyDelete
  7. Game buat saya penangkal stress. Meski game yg dimainkan hanya game ecek-ecek tapi kualitas ponselnya ga bisa sembarang karena apapun game nya tetap butuh strategi untuk jadi pemenangnya

    ReplyDelete
  8. Harganya sepadan dengan performa yang ditawarkan. Rog phone 7 ini jadi best smartphone gaming saat ini yang resmi dirilis di Indonesia

    ReplyDelete
  9. keren banget cocok untuk orang-orang yang hobi main games ni Mas, karena didiukung dengan kualitas hp yang sangat mumpuni untuk games, selain itu juga pastinya akan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa bagi para penggunanya

    ReplyDelete
  10. Batrenya besar eh mendukung pula pengisiannya yang gak pake lama, keren memang ponselnya.
    Naksir sama yang Ultimate daku, Pak. Soalnya unik fiturnya yang bermanfaat biar hape tetep adem

    ReplyDelete
  11. Dengan terbukanya profesi sebagai gamer dan atlet e-sport, kebutuhan handphone gaming jadi meningkat dan emang sih buat gamer penting banget pakai perangkat yang mendukung bermain game dengan cara asyik

    ReplyDelete
  12. ASUS ini nggak pernah berhenti untuk inovasi di bagian keterbaruan teknologi. Belum lama kayaknya ASUS ROG 6 hadir, eh udah ada yang ke 7

    ReplyDelete
  13. HP idaman para gamer nih. Seandainya ada rezeki lebih, mau banget nih beli ASUS ROG Phone 7. Apalagi kalau bisa ikutan early bird promo, untungnya jadi lebih banyak.

    ReplyDelete
  14. Asik banget nih.. ada promo saat pembelian ASUS ROG Phone 7 yang kerennya pake banget.
    Siapa yang gak jatuh cinta sama ponsel canggih ini yaa?
    Apalagi para gamers.

    Aku sebenernya jatuh cinta sama spek kameranya siih..
    Keren banget karena menggunakan lensa SONY yang beneran secantik itu hasilnya..

    ReplyDelete
  15. Kemarin sepat lihat live streaming peluncuran ASUSU ROG Phone 7 ini, luar biasa kece ya mas
    Semua spesifikasinya memang pantas membuat ponsel ini disebut sebagai ponsel gaming terbaik

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.