} FlazzTaz.com Urusan Pajak Jadi Mudah, Nyaman, dan Aman - Bambang Irwanto Ripto

FlazzTaz.com Urusan Pajak Jadi Mudah, Nyaman, dan Aman

Saat ini, Sita bekerja di sebuah perusahaan desai grafis di Jakarta. Selain itu, Sita juga menjadi freelance. Pastinya Sita happy sekali ya, bisa mendapatkan penghasilan dobel di usia muda. Masa depan terbayang cerah nih hehehe.

Foto : Pexels - Desain Canva

Dengan penghasilan ganda, Sita pun berkewajiban untuk membayar pajak. Apalagi penghasilan Sita baik di perusahaan maupun sebagai freelance sudah di atas 4,5 juta per bulan atau 54 juta pe tahun.

Nah, Sita sedikit bingung nih. Kalau di kantor kan, dia tidak perlu pusing mengurusi soal bayar pajak. Semua sudah diurusi oleh perusahaan. Nah, untuk freelance, Sita harus menghitung, memperhitungkan, membayar dan melaporkan sendiri besarnya pajak yang terutangkan. Nah, Sita bingung sendri nih.

Bila teman-teman mengalami masalah seperti Sita, pastinya bingung juga, ya. Karena urusan bayar pajak ini tidak boleh sembarangan. Perlu perhitungan juga. Makanya perlu sekali pendampingan. Harus menghubungi konsultan pajak.

FlazzTax.com

FlazzTaxcom merupakan perusahaan digital platform perpajakan di Indonesia, dinaungi secara hukum melalui PT. Hansel Primatech Asia. FlazzTaxcom menyedia jasa konsultan pajak, layanan mengurus pajak. Mulai dari pajak individual, sampai Pajak Perusahaan atau Badan Usaha yang dilakukan secara online.




Nah, FlazzTax.com ini bukan perusahaan konsultan pajak, ya. FlazzTax.com ini merupakan pihak ketiga yang menghubungkan antara para konsultan pajak seluruh Indonesia, dengan pihak yang membutuhkan solusi tentang perpajakan.

FlazzTax.com Solusi Urusan Pajak


O, iya. FlazzTax.com hanya mengerjakan pajak pusat, ya. Bukan Pajak daerah. Contoh pajak pusat itu seperti Laporan SPT, PPN, atau pph. Sedangkan contoh pajak daerah seperti pajak kendaraan, pajak pembangunan, pajak restoran dan lainnya.

FlazzTax.com akan membantu beragam masalah perpajakan. Mulai dari mulai dari laporan pajak, konsultasi pajak, perencanaan pajak, pendampingan permasalahan pajak, training pajak.


3 Alasan Perlu didampingi FlazzTaxcom

Melalui FlazzTaxcom mengurus pajak menjadi lebih mudah, nyaman, dan aman. Karena sebelumnya, teman-teman bisa berkonsultasi dulu permasalan pajaknya secara online. Apalagi langsung dijawab oleh FlazzTaxcom. Jadi nanti permasalahan pajaknya bisa segera terselesaikan.

Berikut 3 alasan didampingi FlazzTax.com :

Beragam Layanan Pajak FlazzTax


Mengurangi Risiko Salah Hitung

Seperti yang saya tuliskan di atas, soal membayar pajak ini memang harus pas hitungannya. Kalau didampingi FlazzTaxcom, maka mengurangi risiko slaah hitung, dibandingkan menghitung sendiri. Apalagi di FlazzTaxcom ada Tax Expert yang selalu update aturan pajak terbaru. Pastinya lebih paham dibandingkan orang awam.

Lebih Nyaman

Dengan didampingi FlazzTaxcom, teman-teman akan merasa lebih nyaman memeriksa pajak. Bila ada pengajuan keberatan atau banding, FlazzTaxcom akan mendampingi hingga penyelesaian. Jadi nyaman karena di back up

Lebih Praktis dan Efisien

Menurut kata bijak, waktu adalah uang. Lewat FlazzTaxcom keperluan pajak akan lebih praktis dan efisien. Akhirnya bisa hemat waktu dan tenaga. Teman-teman bisa beraktivitas yang lainnya. Apalagi FlazzTax.com bisa diakses dari berbagai perangkat. Mulai dari laptop, tablet, sampai gadget.

3 Langkah Mudah Urusan Pajak Bersama FlazzTax.com

Bersama FlazzTaxcom, hanya 3 langkah saja maka urusan pajak teman-teman akan terselesaikan :

Pilh Profil

Pertama, teman-teman pilih Profil yang sesuai dengan teman-teman butuhkan. Apakah indibidual, perusahan, konsultasi atau online brevet pajak. Setelah itu, teman memilih jenis layanannya sesuai profil tadi. 

Pembayaran Layanan 

Setelah memilih jenis layanan pajak di FlazzTax.com, selanjutnya teman-teman melakukan pembayaran layanan. Teman-teman bisa transfer pembayaran dari bank mana saja. FlzzTax.com Memberikan transparasi harga layanan, dan harga yang kompetitif. Terus tidak ada biaya tambahan.

 

Isi Data

Setelah pembayaran, teman-teman mengisi data-data yang diperlukan. Tenang saja, data-data teman-taman aman dan dijamin dijaga kerahasiaannya. Selanjutnya Tim FlazzTaz.com akan bekerja untuk menyelesaikan urusan pajak teman-teman. Selanjutnya, teman-teman akan mendapat reminder dsan penjelasan untuk tiap layanan, sampai laporan.

Sangat praktis dan efisien kan, teman-teman. Jadi sekarang urusan pajak, FlazzTax akan membantu. Sekarang mengurus pajak lebih mudah, nyaman, dan aman bersama FlazzTax.com.

Bambang Irwanto



Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "FlazzTaz.com Urusan Pajak Jadi Mudah, Nyaman, dan Aman"

  1. Jadi sekarang udah nggak perlu pusing lagi ngitung berapa jumlah pajak yang harus dibayar. Kita bisa memanfaatkan website FlazzTax.com ya. Makin mudah aja sih ini. Jadi pertanyaan sekarang, Sita itu siapa ???? 😂😂

    ReplyDelete
  2. Untuk urusan pajak memang kadang zonk banget karena penghasilannya gak sampai kena pajak. Tapi paham sama ilmunya itu emang penting sih. Dan bersyukurnua sekarang ada Flazztax.com jadi bisa memudahkan pembayar pajak.

    ReplyDelete
  3. Wuaahh bisa laporan SPT juga yak?
    Ini sih asik nih jadinya.
    Soalnya kalau laporan SPT suka rada riweuh haha.
    Dengan kemudahan bareng FlazzTaz jadinya semakin semangat lapor pajak tepat waktu

    ReplyDelete
  4. Wah recommended banget nih. Selama ini saya tuh selalu bingung ngitung dan bikin pembukuannya. Sekarang jadi terbantu oleh Flazztaz. Makasih infonya Mas.

    ReplyDelete
  5. Berarti lewat FlazzTaz ini kita bisa cari konsultan pajak yang sesuai gitu ya? Semacam kalau di aplikasi kesehatan kita cari dokter

    ReplyDelete
  6. flazztaz ini bener2 jadi solusi banget ya buat orang-orang yang puyeng sama urusan pajak, jadi serahkan aja pada ahlinya deh kalo saya sih

    ReplyDelete
  7. Pake aplikasi kayak gini emang membantu bgt. Apalagi ini soal duit/kekayaan kita. Jgn sampe ntar salah hitung pajak, kita jd terendus penggelapan pajak. Sbg warga negara yg baik, kita jg hrs taat pajak ya. Jd manfaatin bgt tuh pelayanan di sini.

    ReplyDelete
  8. Keren dong ya soal pajak bukan jadi masalah lagi sejak ada FlazzTaxCom
    Tinggal pelajari sejenak pemakaiannya dan bisa segera dimanfaatkan

    ReplyDelete
  9. Wah, ini sungguhan kabar gembira banget karena ada FlazzTaz yang bantu urus-urus pajak. Biasanya aku gak tau kalau nguru pajak itu lama atau engga, tapi yang pasti, kalau ngurus sendiri kudu menyiapkan alokasi waktu di sela-sela kesibukan. Dengan bantuan FlazzTaz, bisa lebih simple.

    ReplyDelete
  10. Jadi solusi banget nih FlazzTaz untuk teman-teman yang butuh jalan keluar tentang urusan pajak. Pastinya bayar pajak akan jadi efisien dengan bantuan FlazzTaz

    ReplyDelete
  11. bayar pajak sekarang jadi lebih praktis ya. udah nggak ada lagi ceritanya salah hitung

    ReplyDelete
  12. Baca artikel ini jadi inget aku belum bayar PBB nih. Jangan sampai terlambat deh nanti kena denda. Cek ah FlazzTaz, masyarakat engga perlu cemas lagi karena bisa konsultasi...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.