} Keunggulan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo - Bambang Irwanto Ripto

Keunggulan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo

Sekarang ini, kulkas sudah jadi barang kebutuhan rumah tanggal. Hampir setiap rumah mempunyai kulkas. Istilah.. tidak ada kulkas, rumah tidak cool hehehe.

Kulkas Belleza Jumbo
Desain Canva

Mungkin saat pandemi kemarin, kulkas salah satu yang berperan penting bagi saya. Terutama untuk stok bahan makanan. Kebayang kan, di masa pembatasan sosial, harus terpaksa untuk keluar rumah. Malah bisa sakit.

Kulkas juga bisa jadi penunjang usaha. Termasuk jualan frozen rumahan jadi sangat terbantu. terus kalau teman-teman pilih kulkas 1 pintu atau kulkas 2 pintu, ya?


Perbedaan Kulkas 1 pintu dan Kulkas 2 pintu

Dulu, orang tua saya pertama kali membeli kulkas itu 1 pintu. Wah, girangnya bukan main. Setidaknya bisa minum air es dan bikin es mambo.

Nah, saat akan membeli kulkas sendiri, saya dianjurkan sebenarnya ingin membeli kulkas 1 pintu saja. Soalnya, waktu itu harganya memang sesuai dengan bajet saya.

Tapi setelah berkeliling dan ketemu kulkas 1 pintu yang pas di hati dan jiwa, kok Mbak pramuniaga malah menyarankan saya untuk membeli kulkas 2 pintu saja. Dan setelah dijelaskan, akhirnya saya setuju. 

Terus apa saja kelebihan kulkas 2 pintu, dibandingkan kulkas 1 pintu, ya? Padahal harganya juga lebih mahal? Berikut kelebihan yang paling mendasar.

Kapasitas Lebih Besar

Pertama kapasitas Kulkas 2 pintu pasti lebih besar dibandingkan kulkas 1 pintu. Jadi lebih banyak muat menyimpan bahan makanan. Begitu juga ruang freezer yang terpisah dan lebih besar. Cukup belanja sekali, sudah bisa untuk kebutuhan beberapa hari. Jadi lebih hemat tenaga dan waktu.

Begitu juga ruang freezer yang terpisah dan lebih besar. Seperti yang saya tulis di atas, kalau freezer besar, pastinya sangat membantu yang mau usaha, ya. 


Tidak Ada Bunga Es

Kedua, ternyata kulkas 2 pintu tidak menghasilkan bunga es. Jadi tidak perlu bolak balik dibersihkan. Termasuk Kulkas harus dicabut lagi. Bahan makanan yang di kulkas juga tidak perlu dikeluarkan.

Belum lagi harus menunggu proses cair bunga es, baru kulkas bisa dibersihkan. Ini bisa jadi bahan makanan akan rusak karena proses pembersihan bunga es. Malah tetangga saya lebih parah lagi. Karena tidak sabaran, bunga es ditusuk pakai pisau. Akhirnya terjadi kebocoran 


Kulkas Belleza Jumbo

Bagi teman-teman yang sedang mencari kulkas 2 pintu, nih ada kulkas Belleza Jumbo. Bayangkan saja, kapasitasnya 220-240 liter. Selain tampilan luarnya keren, kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron ini juga memilih banyak keunggulan. 

Kulkas 2 pintu Jumbo Belleza
Foto : Polytron


Kapasitas Jumbo

Sesuai namanya, kulkas Belleza Jumbo ini memiliki kapasitas yang jumbo alias besar. Lebar raknya lebih luas, sampai 58 cm. Dijamin muat diisi berbagai stok kebutuhan keluarga.

Rak Penyimpanan Jumbo Kulkas Belleza
Foto : Polytron


Desain yang Menawan

Penampilan kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron ini sangat menawan. Lihat sekali, teman-teman langsung jatuh cinta hehehe. Tepinya yang melengkung tanpa batas yang terbuat dari Tempered Glass Door. Inilah yang membuat kulkas Belleza Jumbo ini tahan dari benturan keras. Dan karena terbuat dari Tempered Glass Door, jadi dijamin anti karat.

Hemat Energi

Keunggulan selanjutnya dari kulkas Belleza Jumbo ini adalah hemat energi. Ini karena kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron ini sudah mengusung smart inverter. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir akan boros listrik. Kulkas Belleza Jumbo menghemat listrik sampai 30%.

Samar Inverter Kulkas Belleza
Foto : Polytron


Teknologi Deodorizer

Biasa kan, kulkas itu berbau, ya. Ini disebabkan beragam bahan makanan yang masuk ke dalam kulkas. Atau terkadang juga, ada bahan makanan yang sangat menusuk hidung. Pastinya ini membuat kurang nyaman.

Nah, kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron ini sudah menggunakan Teknologi Deodorizer. Dijamin kulkas tidak akan berbau dan tetap segar. Kerennya lagi, bisa dicuci dan dipakai kembali.

Kompartemen Es yang Dapat Dilepas

Terkadang, kita membutuhkan ruang freezer yang lebih luas, ya. Namun terkadang sudah tersekat-sekat dan tidak bisa dilepas. Nah, kompartemen es kulkas Belleza Jumbo ini bisa dilepas, lho. Jadi lebih fleksibel.

Bagaimana, teman-teman? Sudah memantapkan hati untuk memiliki kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron ini, kan. Apalagi kulkas ini banyak keunggulannya. Teman-teman bisa langsung mampir lho, ke polytron.co.id atau bisa juga langsung meluncur official store polytron di e commerce.

Bambang Irwanto 


Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Keunggulan Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo"

  1. sayan juga di rumah pakai kulkas merek Polytron ini Mas, udah belasan tahun awet banget, belum beli baru lagi, wah rekomendasi Belezzanya cocok buat rumah saya yang baru, kebetulan banget sedang cari-cari perlengkapan rumah, kulkasnya bisa pilih ini

    ReplyDelete
  2. Mauuu...keren banget kulkas Belleza Jumbo. Mana hemat energi pula yah dan engga bau lemari es. Suka gimana gitu, nyimpen makanan di lemari es, trus bau engga enak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kulkas dua pintu asik ya karena bisa meminimalisir bunga es nya juga. Apalagi ini lemari esnya dari Belleza ya kak. Kepincut banget jadinya

      Delete
  3. Paling tertarik Sama fitur deodorizer dehh, jadinya ga berbau ya kulkas, makanan juga jadi lebih enak aromanya

    ReplyDelete
  4. Dua pintu memang lebih hemat mas..apalahi kalau buat es biasanya lebih cepat beku dan tahan lama. Beda kalau kulkas satu pintu..cuma memang sesuai budget juga sihh

    ReplyDelete
  5. Kalau bunga di taman mah indah ya Pak Bams, tapi kalau bunga es gak banget deh hehe.
    Makanya kehadiran kulkas dua pintu bisa mengantisipasi hal tersebut sehingga nyaman jadi lemari pendingin andalan

    ReplyDelete
  6. Lagi kepikiran pengin beli kulkas 2 pintu. Bisa nih jadi salah satu pilihannya, tp harus survei harga dulu ke toko. Semoga aja harganya cocok ama isi dompet.

    ReplyDelete
  7. Wah sayangnya baru lihat review ini pas sudah check out
    Pengen banget padahal Belleza cuma stok deket sini enggak ada

    ReplyDelete
  8. Saya belinya kulkas 2 pintu, itu aja kadang isinya nggak bisa penuh terus. Hahaha, gimana kulkas 2 pintu. Baru tau juga kalo kulkas 2 pintu ternyata bebas bunga es, jadi nggak perlu repot-repot beresin bunga es lagi.

    Sedikit koreksi, itu paragraf awal ada kata, "rumah tanggal",

    ReplyDelete
  9. Pake Belleza dari Polytrom banyak untungnya, ruangnya luas sehingga menyimpan lebih banyak syok makanan, tidak perlu capek bersihkan salju juga

    ReplyDelete
  10. Seneng kalau di rumah ada kulkas tuh Pak. Kalau nyimpen makanan jadi lebih awet. Terutama kalau sayuran atau buah. Nah, kalau Beleza ini aku juga suka karena bentuknya yang bagus dan elegan. Masuk liat barang impian pokoknya mah

    ReplyDelete
  11. Ah, suka banget dengan desain kulkas 2 pintu dari Belleza jumbo ini, apalagi ada teknologi deodorizer yang bikin makanan ga bakalan bau, ya. Mantap

    ReplyDelete
  12. Kulkas yang punya fasilitas besar dan bebas bunga es tentunya idaman banyak orang ya, Mas Bamz. Polytron Belleza Jumbo ini pilihan yang menarik apalagi ada fitur bebas bau. Kayaknya cocok buat Dapur Putu kalau sudah berkembang.

    ReplyDelete
  13. Wah fleksibel banget ya kalau pake kulkas Belleza Jumbo yang satu ini, gaperlu khawatir kalau memang perlu banget ruang freezer yang lebih luas karena kompartemen es kulkasnya bisa dilepas.

    ReplyDelete
  14. aku salfok sama kuenya Pak 😅 anw, penting nih pilih kulkas yang hemat listrik. karena kan kulkas nancep terus ya. jangan sampe tahihan listrik bengkak karena kurang ngeh penggunaan daya kulkas. bisa nih jadi rekomendasi

    ReplyDelete
  15. Belleza jumbo ini mantep jika digunakan buat food preparation. Soalnya luas banget, plus ada deodorizernya biar bau kulkas ngga campur makanan

    ReplyDelete
  16. Bener banget tuh. Di rumah juga pake Polytron. Emang kulkas dua pintu ga ada bunga esnya. Jd aman ga bakal nyempit2in kompartemen, terutama utk freezer. Soalnya di sini aku suka bikin es sendiri dan ga ada es2 nyempil di situ dr tetesan air di dlm. Sayuran di bwh jg ga gampang busuk soalnya air ga netes ke bawah.

    ReplyDelete
  17. Lebih luas dan hemat energi pasti pilihannya kalau buat ibu ibu mah. Plus harga terjangkau ya pastinya hahaha... Ya seperti Belleza ini. Cakep emang

    ReplyDelete
  18. hiks-hiks jadi ingin ganti kulkas, dua pintu....tapi suami udah terlanjur beli yang satu pintu....moga nanti kesampaian beli yang dua pintu

    ReplyDelete
  19. Paling suka nih sama kulkas yang ukurannya jumbo gini. sebagai yang suka masak dan beli makanan kulkas kapasitas besar gini membantuku dalam menyimpan makanan.

    ReplyDelete
  20. Kulkas 2 pintu ini selain lebih bikin awet frozen food, juga menjaga suhu yang pas untuk masing-masing makanan yang ingin disimpan. Buat yang hobi bikin es, hihi.. aku jadi nostalgia dengan masa anak-anak dulu. Cuma bikin es teh aja kok seneng banget yah..

    ReplyDelete
  21. Kulkas Blleza dua pintu dari Polytron bisa menjadi pilihan ini, apalagi didukung penyimpanan yang jumbo

    ReplyDelete
  22. Aku lagi butuh kulkas 2 pintu karena yang 1 pintu sudah gak muat. Ternyata kulkas 2 pintu Belleza Jumbo hemat energy, ya.
    Beli ini aja kali ya, Mas.

    ReplyDelete
  23. Baru tahu kalau kulkas 2 pintu itu enggak ada bunga es nya, maklum di rumah adanya kulkas satu pintu. Btw, harganya sekitar berapa ini, Mas?

    ReplyDelete
  24. Untuk urusan elektronik, Polytron selalu terdepan menyenangkan sekaligus memanjakan customernya sih ya pak. Kulkas di rumah juga Polytron meski bukan si belleza jumbo ini sih :D. Hemat listrik nih poin penting saat memutuskan buat memilih alat elektronik, dan Belleza memberikan poin itu. Mantepp!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.