} Bersama Traveloka Xperience, Saya Akan Trip Ke mana Saja - Bambang Irwanto Ripto

Bersama Traveloka Xperience, Saya Akan Trip Ke mana Saja

Bersama Traveloka Xperience Saya Akan Trip ke Mana Saja – Jalan-jalan salah satu hobi saya. Makanya begitu celengan ayam penuh, langsung pecahin dan cek-cek tiket dan hotel di Traveloka. Ada penawaran menarik, Packing, lalu berangkat... hehehe.



Kalau ngomongin Traveloka... itu sih sudah tidak asing bagi saya. Soalnya beberapa kali saya  pesan tiket kereta dan hotel di sana. Soalnya prosesnya cepat, mudah, dan menyenangkan. Apalagi bisa diakses darimana saja. Baik smartpohone maupun laptop.

Kalau Traveloka Xperience? Nah, saya jujur baru dengar tuh. Padahal teman-teman yang sudah heboh ngomongin soal Traveloka Xperience di grup WA. Saya cuma jadi penyimak saja. Makanya saya buru-buru saja ketik di pencarian Traveloka Xperience. Lalu tidak lama... terpampanglah jelas di hadapan saya, apa itu Traveloka Xperience.



Jadi Traveloka Xperience adalah produk dan layanan travel dan lifestyle. Melalui layanan Traveloka Xperience ini, kita bisa menemukan berbagai  jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup. Tidak hanya di wilayah Indonesia, tapi juga di Asia tenggara.  Wow keren... Ini pastinya #XperienceSeru dan menyenangkan. Hidup jadi bahagia hehehe.



Saya sampai melongo lihat layanan yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience ini. Mulai berbagai atraksi, bioskop, event, olahraga, spa dan kecantikan,  taman bermain, transportasi, tur, pelengkap wisata, makanan, dan mnuman, juga tidak ketinggalan kursus dan workshop. Istilah nih, mau apa bae ana nang kene hehehe.



Duh..duh.. zaman now memang hidup serba dimudahkan, nih. Makanya hidup makin heppi. Coba bandingkan zaman dulu. Mau cari info kursus saja nih, harus cari di koran-koran, atau bahkan harus keliling kota dulu. Termasuk bertanya pada teman-teman. Lah ini, tinggal duduk tampan rupawan sambil ngemil bakwan, semua info yang dibutuhkan sudah tersaji.

Nah, berhubung saya akhir-akhir ini suka jalan-jalan, maka saya klik tuh, layanan tur. Dan dalam sekejap... berbagai trip menarik ditawarkan. Apalagi banyak tempat yang belum pernah saya kunjungi nih, termasuk Bromo. Tanpa disuruh, jempol kanan saya langsung klik trip ke Bromo.



Voila... berbagai trip ke Bromo lansung terpampang. Mata saya langsug jelalatan menelusuri berbagai trip. Keren sekalii, karena sudah ada bintang dan nilai dari trip yang ditawarkan. Dan memang dari situ, biasaya saya bisa menilai skala pelayanan yang diberikan.



Akhirnya ketemu nih, satu trip yang menarik, dan kebetulan sesuai dengan kantong saya. Pas saya klik, info trip langsung terpampang jelas, termasuk titik kumpulnya nanti di mana. Tidak ketinggal jadwal kegiatan yang sudah tersusun rapi. Bahkan sudah ada keterangan soal pembatalan juga. Wih.. wih.. jadi  mupeng saya ini.






Ngomong-ngomong, kenapa sih, saya jadi mupeng ingin segera trip dengan Traveloka Xperience ini? Soalnya banyak sekali kemudahan-kemudahan yang diberikan. Sesuai kebutuhan kaum millenial sekarang. Dan saya suka itu. Yang ribet.. ke laut saja hahaha.



Pertama nih, Traveloka Xperience memberikan ribuan pengalaman di seluruh dunia untuk semua minat saya. Ya, dari konser, film, tur, olahraga, kursus, dan sebagainya, di Travelo Xperience ada.

Kedua, di Traveloka Xperience bebas cara bayarnya.  Jadi saya bisa sesuaikan pilihan. Bahkan kalau saya pakai TravelokaPay  untuk memesan sekarang, maka akan bebas atur pembayaran kemudian.

Selanjutnya, di Traveloka Xperience pesan cepat,  dan praktis, di mana pun  dan kapan pun. Nah, ini yang saya suka. Jadi sangat fleksibel.

Yang terakhir, di Traveloka Xperince itu bebas cemas. Soalnya customer servise 24 jam. Jadi siap membantu dan menemani saya.



Kini saya sudah sangat jelas soal Traveloka Xperience ini. Kalau begini nih, saya harus segera siap-siao packing baju-baju lagi. Soalnya bersama Traveloka Xperience, saya akan trip ke mana saja. Traveloka dulu... Liburan kebumen.

Bambang Irwanto


Subscribe to receive free email updates:

71 Responses to "Bersama Traveloka Xperience, Saya Akan Trip Ke mana Saja"

  1. Wow....ternyata Traveloka kini bukan hanya melayani tiket saja ya mas....tp juga ekspansi ke experience nya....artinya memanjakan pengguna aplikasi ini untuk akses berbagai kebutuhan....kereeeen Traveloka. TFS mas Bambang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali Mbak Yuni. Traveloka semakin melebarkan sayapnya. Jadi memudahkan kita juga.

      Delete
  2. Replies
    1. Langsung dicoba, Mas. Mumpung ada penawaran menarik hehehe.

      Delete
  3. Sejauh ini kalau mau cari tiket atau hotel, Traveloka ini sudah jadi andalanku. Tapi jujur ya, belum ngulik ngulik beragam fiturnya apalagi Traveloka Experience. Habis baca ini cus lihat lihat aplikasi Travelokanya. Ternyata lengkap banget yaaak... Mantap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas Erfano. Saya pun langsung mupeng pas kepoin. Kalau begini, harus giat nulis, biar celengan ce[at penuh, dan trip terus hahaha.

      Delete
  4. Waaah, asyik banget ya, Mas. Gara-gara baca ini jadi langsung ceki-ceki akun traveloka di gedget saya neh ... jadi pengin jalan-jalan lagi bareng traveloka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang asyik banget ya, Kang Ali.
      Yuk, nanti kita trip bareng Kang. pasti seru bingit hahaha...

      Delete
  5. Aih setuju banget bisa ke mana saja kita kalau punya Traveloka Xperience. Saya juga install nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap.. jadi akan semakin mudah. Di mana saja dan kapan saja, bisa langsung akses Traveloka Xperience.

      Delete
  6. Saya langsung mupeng liat review Traveloka experience ini mas Bambang. Memang Traveloka ini gak cepat puas sama layanan mereka ya. Selalu ada aja yang baru dan bikin kita sibuk mau merencanakan traveling selanjutnya. Saya pengen ah liat2 daftar perjalanan daerah Sumatera!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak. Traveloka semakin melebarkan sayapnya. pastinya ini membuat kita semakin mudah juga.

      Delete
  7. Racuuuunnn banget ini mahhh :D
    Langsung kepoin Traveloka dan cus mau ceki2 paket XPerience yg sesuai dgn kluarga saya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Racun.. banget, Mbak Nurul.
      Jadi bikin semangat kerja, biar bisa jalan-jalan terus hahaha

      Delete
  8. Adududuu makin gampang mo liburan, harus makin rajin nabung yak hehehe Aku juga sudah smpat ngintipin menu2nya. Biasanya klo lgi liburan kan suka pegel2 tuh tp susah cari tempat massage yang oke di tmpt asing kan. Nah di experience ini bisa bgt cari tempat relaksasi juga. Wah favoritku deh, keren pokoke 🤩

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak Kartika.
      Karena Traveloka Xperience, kita jadi semangat, biar nanti bisa jalan-jalan hehehe. Nah, pas itu, Mbak. Habis liburan, massage, pasti habis itu seger lagi hehehe.

      Delete
  9. Nah, itu dia, Mbak. Bikin semangat kerja. Biar bisa jalan-jalan terus. Apalagi trip itu.. semua menggoda hati dan jiwa hahaha.

    ReplyDelete
  10. Haduhhh.. ini bikin aku harus nabung khusus utk liburan tiap tahun nih. Nggak bingung lagi cari travel yang menyediakan trip lengkap gitu. Langsung cek traveloka ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak. Dengan berbagai pilihan, kita bebas menentukan mana yang kita suka. Pokoknya lengkap...

      Delete
  11. Hmm saya mau cek traveloka experience di kota medan. Sapa tau ada destinasi tersembunyi juga..
    Traveloka dulu, liburan kemedan

    🤭🤭🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, saya juga mupeng mau ke Medan nih, Mbak. Jadi kalau memang ada, saya sudah bisa menentukan pilihan.

      Delete
  12. Halo Mas Bambang! Btw sekarang saya jadi tau nih btw ngga usah lagi traveling tipu2 dan �� pusing, tinggal booking traveloka aja yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Mbak Sandra. Iya, Mbak, di Traveloka sekarang sudah komplit, jadi tinggal menentukan pilihan yang sesuai.

      Delete
  13. Ikutan melongo deh saya Mas, tau Traveloka Xperience menawarkan begitu banyak ragam pilihan. Ada spa & perawatan kecantikannya pula. Top deh, tfs yaa Mas Bambang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang langsung banyak yang melongo, Mbak Mia hahaha.
      Nah, langsung mupeng mau semuanya kan, Mbak hehehe.

      Delete
  14. Traveloka, mau apa bae ana neng kene hehe...setujuuuh saya, Traveloka Xperience memang solusi terbaik menemukan berbagai pengalaman yang menyenangkan.
    Dan saya jadi penasaran dengan tur Bromo yang diintip Mas Bambang... cus, kepoin ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, Mbak Dian.
      Jadi jelas sangat memudahkan kita. Cukup di satu tempat, semua ada.
      Yuk, kepoin, Mbak Dian. Siapa tau bisa trip bareng hahaha.

      Delete
  15. Apalagi Traveloka itu bisa Paylater, makin memudahkan aja nih buat penyuka jalan-jalan yang bujet pas-pasan (kayak saya, hihi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Nuniek. Semakin memudahkan, dan disesuaikan denganbajet kita ya, Mbak. jadi jalan-jalan lancar jaya. Kita makin heppi hehehe.

      Delete
  16. Suka banget sama layanan Traveloka Xperience ini mas, jadi bisa tahu budget berapa yg perlu dipersiapkan buat jalan2 ke destinasi favorit hhehehhe
    Selamat ber-traveling Mas ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya, Mbak Kita bisa intip-intip dulu, lalu sesuaikan tujuan dan bajet ya, Mbak. Jadi jelas memudahkan kita.

      Delete
  17. Wah ada paket turnya ya. Baru tauuuu dan pengen nyobak juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, Mbak.
      Bahkan penawaran berbagai life style juga ada, Mbak. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

      Delete
  18. Traveloka udah jadi andalan aku nih sama suami kalo mau cari destinasi liburan. Gampang dan lengkap menurutku... Bikin nagih jalan-jalan teruuss 😆😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. BUkan hanya seputar liburan saja, Mbak. Seputarlife style juga banyak. Dan sangat mudah dan menyenangkan, Mbak.

      Delete
  19. Traveloka makin berkibar, ya, melibas semua kompetitor, dengan pelayanan dan tawaran sebanyak ini. Asyik banget, kan, kalau sudah adapaketan seperti ini. Bisa jauh-jauh hari siapin budget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. dengan paketan seperti ini, kita tinggal jalan saja dengan senang hati. Jadi bisa disesuaikan dengan pilihan dan bajet kita.

      Delete
  20. Produk baru traveloka ya ini xperience. Saya lama belum ceki cekivtiket lagi. Bemum ada budget untuk kemana mana. Hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru, Mbak Ida. Baru tahun ini Traveloka melebarkan sayap seputar Traveloka Xperience ini. Ayo, dikepoin, Mbak.

      Delete
  21. makin rajin jalan-jalan neh cekgu, soalnya mudah ya pakai traveloka Xperience. Ada banyak paket yang ditawarkan sesuai budget dan kebutuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya, Mbak Citra. Apalagi dengan segala kemudahan yang diberikan.
      Tinggal terus semangat menulis ya, Mbak. Agar celengan ayamnya cepat penuh hahaha.

      Delete
  22. Aku masih menimbang mau ke mana akhir tahun depan. Butuh nabung yg banyak dan tepat sasaran. Jd harus berinverst kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo.. dilihat-lihat tripnya mana yang pas sesuai hati dan kantong, Mbak. Pastinya banyak yang menyenangkan. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara.

      Delete
  23. Aku juga baru tahu beberapa hari yang lalu tentang fitur baru Traveloka (experiance) ini, karena minggu lalu transaksi tiket kereta dan penginapan via traveloka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas. Saya pas ngehnya juga karena iklannya berseliweran di televisi. Lalu teman-teman juga ramai ngobrolin. Makanya langsung kepo hahaha.

      Delete
  24. Jadi ga perlu repot lagi ya, kalau ingin cari paket tur yang terpercaya. Tinggal klik klik aja. Harganya juga oke punya

    ReplyDelete
  25. Betul banget, Mbak Ipeh. Duduk manis, dan langsung klik. Maka semuanya akan terasa begitu mudah, cepat, dan menyenangkan.

    ReplyDelete
  26. Ke Bromo udah beberapa kali, cuma yg terakhir krn bawa bocah, jadi gak ngejar sunrise. Next kudu ke sana lagi. kalau udah diatur ama Traveloka eXperience ini jadi mudah dan nyaman kitanya, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren, Mbak. Saya belum pernah sekali pun, makanya mupeng sekali hahaha.

      Delete
  27. Aku juga pengguna Traveloka nih.
    Biasanya aku order tiket pesawat sama hotel sih..
    Sekarang layanannya makin lengkap ya sejak ada Traveloka Experience ini...

    Btw dari tulisan di atas, aku suka 2 poin:
    1. Hidup zaman now makin hepi karena tinggal anteng duduk tampan rupawan sambil makan bakwan udah bisa pesen apa aja.
    2. Aplikasi digital sudah merasuki kebutuhan kaum milenial. So, kalo ada yang masih ribet, ke laut aja.

    Hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. dua poin itu hadir, salah satunya karena hadirnya Traveloka Xperience, Mas Maidy. Makanya semua heppi.. dan menyenangkan hehehe.

      Delete
  28. liburan mksn asik ya pakai traveloka, skrng mau beli tiket apapun ada. Lengkap banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin asyik, Mbak. Segalanya ada di Traveloka Xperience

      Delete
  29. Tampak sudah tinggi sekali jam terbang jalan-jalan mas ini
    jadi iri kapan bisa jaln-jalan lagi bersama traveloka xperience ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih dikit, Mas Pring. Malah kayaknya luas jangakauan jalan-jalan, Mas Pring.
      Makanya dengan adanya Traveloka Xperience ini, saya jadi dimudahkan, Mas.

      Delete
  30. Wah semkain gampang yaa bang sekarang kalo mau liburan pake Traveloka Xpereience. Apapun udah disiapkan termasuk top destination. Mantaps!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas Ipul. Pokoknya semkian memudahkan kita dalam urusan travel dan lifestyle

      Delete
  31. Praktis banget ya aplikasi Traveloka ini. Fiturnya macem-macem, harga clear, tinggal siapin bujet aja. Aku pengin nyoba buat destinasi ke Bromo aja deh. Pas banget anak-anak belum pernah ke sana. Semoga nanti bujetnya cucok sama bujet jalan-jalan keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Praktis dan lengkap, Mbak Aisyah. Jadi sangat memudahkan kita. Dalam urusan travel dan lifestyle.

      Delete
  32. Berbagai Fitur yang memudahkan disajikan oleh Traveloka, gak cuma untuk Traveling, tapi untuk hiburan lainnya pun kita akan terbantu dalam pembelian tiketnya, cara bayarnya juga fleksibel. Kereeen..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Segalanya mudah dan fleksibel. Jadi kita tinggal mempersiapkan dana dan kesehatan buat jalan-jalan hehehe.

      Delete
  33. Saya udah 2x cobain fitur ini. Waktu ke Universal Studio dan Funworld. Memang menguntungkan banget fiturnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. Mbak Myra sudah dua langkah lebih maju hehehe. Saya baru kepoin kemarin, Mbak. Dan langsung mupeng, Mbak.

      Delete
  34. Duabelas pilihan Traveloka Xperience engga habis-habis kalo mau ditelusuri. Soalnya menarik semua. Apalagi ada pilihan dekat rumah dan PayLater. Sip...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua belas pilihan yang membuat mupeng semua ya, Mbak Hani hahaha.

      Delete
  35. Traveloka Makin Kaya fitur ya, jadinya one stop solution nih. Hanya bermodalkan ponsel + koneksi internet, Kita bisa merancang perjalanan impian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Semakin lengkap dan memudahkan kita. Termasuk urusan travel dan lifestyle.

      Delete
  36. Yes, emang seru nih pakai traveloka Xperience banyak pilihannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak pilihan, Mbak. Disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kita.

      Delete
  37. Liburan jadi lebih gampang ya Pak, tinggal klik klik lewat hape. Bukan cuma jualan tiket aja, sekarang Traveloka juga ngasih experience yang berbeda kepada pengguna untuk urusan liburan, sehingga lebih menyenangkan kalo berlibur.... Bisa beli bakso lewat aplikasi Traveloka gak? Hehehehe

    ReplyDelete
  38. Asik banget dah kalo ada traveloka ini, pesan tiket jadi mudah. Apalagi kalo pas lagi rame-ramenya, jadi gak perlu ngantri.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.