} Wiro Sableng Datang, Siap Bikin Sableng - Bambang Irwanto Ripto

Wiro Sableng Datang, Siap Bikin Sableng


Wiro... Wiro.. sableng
Sinto... Sinto gendeng

Hahaha... sejak semalam, saya terus bernyanyi kecil. Potongan syair sountrack itu, dulu sering saya nyanyikan pas nonton serial Wiro Sableng di televisi. Salah satu pahlawan lokal idola saya. Ingin rasanya mempunya badan kekar seperti Wiro, bisa mengalahkan musuh, tapi tidak sableng seperti dia hahaha...

Saya tahu Wiro Sableng sejak kecil. Waktu itu saya ikut membaca buku Wiro Sableng punya kakak laki-laki saya, yang ditulis oleh Pak Sabastian Tito. Bahkan saat kakak saya tidak beli lagi, saya rela menyisipkan uang jajan, karena niat benar menyewa di taman bacaan.

Sumber Foto : Internet

Yang bikin saya terkenang, Selain Wiro Sableng pahlawan pembela kebenaran, juga karena di dadanya ada tulisan 212. Terus kalau pendekar lain senjatanya pedang, golok atau tongkat dan selendang, si Wiro malah senjatanya sebuah kapak. Makanya Wiro bergelar pendekat kapak mau naga geni.

Waktu terus berjalan, dari membaca bukunya, saya lalu nonton serialnya di televisi. Kalau dulu saya hanya membayangkan sosok Wiro Sableng, sekarang saya bisa menyaksikan visual langsung sosoknya yang diperankan oleh Ken Ken. Tentu saja, nonton di televisi lebih seru daripada membaca buku. Ini menurut saya, ya. Soalnya bisa dilihat action-actionnya saat bertarung. Juga semakin jelas terlihat kesablengan Wiro dan gurunya yang gendeng hahaha.

Ken Ken di Wiro Sableng Serial TV

Makanya, saya suprais, pas semalam lihat official trailer film Wiro Sableng. Keren, dan membuat saya semakin penasaran menonton filmnya yang bakal tayang di bioskop 30 Agustus 2018. Seruuu... ada Fenomena blood moon yang terjadi antara pergantian tanggal 27 dan 28 juli. CGI di trailer ini sudah berkembang jauh.

Film besutan Lifelike Pictures menampilkan Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng yang putra dari Pak Bastion Tito. Ada juga Sherina Munaf. Tapi yang kangen pada si Kenken yang jadi Wiro Sableng di serial televisi, jangan kuatir, Ken Ken masih main kok dan berperan sebagai Cameo.

Poster Film Wiro Sableng

Harapan saya sih, film ini bisa meraih sukses, seperti kesuksesan buku dan serial televisinya. Tapi saya percaya film pasti digarap apik oleh Lifelike Pictures pasti banyak actionnya yang seru. Apalagi settingnya juga keren. Terus generasi zaman now bisa juga mengenal sosok Wiro Sableng yang sudah populer sejak tahun 80-an. Sebagai sosok inspirasi pembela kebenaran.

Sambil menunggu tayang di bioskop, teman-teman bisa pantengin terus IG @wirosablengofficial dan aku  twitter @lifelikepictrs. Boleh banget   klik link berikut untuk nonton trailernya sekarang. Daaaan.... Siap Sableng hehehe. Namanya juga Wiro Sableng, Sinto gendeng. Muridnya sableng, gurunya gendeng hahaha....

Bambang Irwanto 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wiro Sableng Datang, Siap Bikin Sableng"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.